AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

L
Luthfiyaa067
Dry, Medium, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
udah lah kalo efo toner ini paling juara eheheh. di kulit aku ini bisa dipake pagi malem. dari pemakaian yang teratur, ntar bakal berasa banget beda nya, komedo di hidung itu ilang dan pori-pori di pipi juga lumayan nutup.
Usage: More than 1 year Brand website
A
Afiona_eng
Dry, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Ga terlalu recomend buat orang yang punya sensitif skin soalnya waktu pertama kali pake tu di kulit aku kayak rasanya panas terus merah merah gtu, tpi habis aku coba kayak 2 kali gtu efeknya emang berasa sih kayak komedo tu berkurang tpi bauknya emang kurang enak
Usage: More than 1 year Shopee
J
jasminafifah
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Pake beberapa hari emang buat muka kita jadi bersih banget, bruntusan yang kecil hilang pelan-pelan, jadi bersih banget! Tapi awalnya ada efek panas ato cekit cekit gituuu jadi awalnya sakit, tapi so far bagus sih... oh iya pake pelembab juga krena klo habis pake ini nanti hasilnya kering gtt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Indahnovianap
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
First time pake ini belum sadar apa efeknya, aku kira muka aku bakalan over exfo karena kulit aku kering. Ternyata enggak sama sekali! Cosrx ini membantu banget pas kulitku gradakan. Paginya tekstur kulit jadi halus, fresh dan gak keliatan capek. Paginya auto glowing krn kotoran terhempas.
Usage: More than 1 year Sociolla
H
hourlytobio
Oily, Medium, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
exfo toner pertama aku, abis kena racun sama warga twitter mf ombb. kandungannya simple banget ga aneh-aneh. aku gatau ini ngaruh apa engga di kulit aku karna aku pake skincare lain dan aku pake exfo ini ga setiap hari. kulit aku sekarang udah ga gampang jerawatan, beruntusan juga udah hampir ga pernah muncul
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
R
ReivaW
Combination, Light, Warm
17 Mar 2021
Rekomen
Kandungannya sangat ringkas dan nggak aneh-aneh. Nggak bikin efek samping, tapi juga efek clarifyingnya di saya nggak terlalu nampak. Mungkin saya butuh dosis lebih banyak ya. Bagusnya adalah dia low pH, jadi bisa jadi setting toner untuk serum yang mengandung acid. Overall gentle dan nggak terlalu exfoliating. Itu bahan super dikit dan konsentrasinya juga dijembreng, gak ada lokal yang mau bikin dupes nih?
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
E
erlindea
Combination, Medium, Warm
17 Mar 2021
Rekomen
udah pake toner ini, dan lumayan banget ngurangin beruntusan di jidat aku dan mayan banget buat benerin tekstur muka yang tadinya kasar. so far sih oke di muka aku tapi karena whiteheads aku di dagu lumayan banyak sayangnya toner ini kurang membantu kalau untuk whiteheads huhu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mldhhnt
Oily, Medium, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
jujur agak nyesel baru pake produk ini padahal dia kan udah lama banget yak ngehype. bener2 mengurangi beruntusan di jidat aku, kadang kalo abis pake make up yang berat dan lama, kulitku kadang suka ada beruntusan gitu. tapi toner satu ini bener2 my savior. meskipun jerawat hormonal juga masih nongol sih hehe. tapi ya cukup bagus lah buat bantu bersihin wajah. jangan lupa abis gitu layering juga pake hydrating toner yaak
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
R
rizka_pratama
Normal, Medium, Cool
16 Mar 2021
Rekomen
love banget sama exfoliating toner satu ini, beneran bikin muka kalian bersih dan ngangkat sisa kulit mati, so muka kalian jadi keliatah bersih dan ga kusam. dan product exfoliasi satu ini aman untuk digunakan sehari-hari gurl. love bgt dan bakal repurchase terus sih. must have this on your skincare routine i guess.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
Tutiru
Dry, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Walaupun termasuk ekspoliator, tapi gentle di kulit, gak bikin kering asalkan ditimpa lagi pakai toner/mosturizer. Aku pakai sekitar 2-3 kali dalam seminggu. Cukup ampuh buat ngempesin dan menghilangkan semacam milia/beruntus(idk) asalkan sabar aja, soalnya agak lama prosesnya.
Usage: 6 months - 1 year Lazada
Prev
Laman 121 dari 458
Next