P
pitiutami
Dry Skin, Light, Neutral
Byang baru mau cobain pake exfoliating toner atau yang punya kulit sensitif, produk ini bisa jadi salah satu pilihan kalian. Terasa sangat gentle di kulitku. Jujur ini exfo toner pertamaku. Sempet parno sebelum pake ini, takut tingling atau cekit cekit. Tapi alhamdulillah engga sama sekali. Yang paling aku rasain setelah pake ini, whiteheads di sebelah bibir (kiri & kanan) jadi bersiiih ✨ Masih berasa hydrating juga walaupun ini exfo toner yang mengandung AHA BHA, ngga bikin kulit kering sama sekali 💕
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
L
lyy_a
Oily Skin, Medium, Warm
Beli yang travel size karena baru coba coba. Awal pemakaian 2-3 kali dalam seminggu dan selama 1 bulan ini ga ada efek apapun di aku, ga ada efek cekat cekit selama penggunaan yang seharusnya da dan ga ada hasil setelah pemakaiannya, komedo ku masih banyak. Akhirnya aku lebih sering pakainya, 4-5 kali dalam seminggu tapi tetep ga ada efek apapun, mungkin karena bahan aktifnya cuma 0,0 berapa persen jadi ga ada efek dikulit badak ku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
INDRIRAHMAH
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali make exfoliasi, di muka ku ini ga bikin bo, pas dipake bikin rada kering tapi bisa di akalin dengan pakai toner hydrating, buat white head ku sih rada berkurang tapi gak banyak karena emang sih white head ku pribadi gede gede gitu, kalo untuk black head kurang ngaruh sih, tapiii ini worth it to buy buat kalian yang baru pertama kali mau nyobain exfoliasi karena ini kandungan aha/bha nya rendah 🙌🏻✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hanalala
Combination, Medium Light, Neutral
my firstttt exfo toner, aku ngerasa gada efek apa apa sih dimuka mungkin karna aku pakenya kalo inget aja wkwkw dan berakhir gapernah ku pake akhirnya ku kasih aja ke org lain karena sayang diaku juga cuma ditaro aja gapernah dipake........
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
T
Ticutaa
Combination, Medium Light, Warm
exoliating toner pertama aku, setelah ragu ragu mau pake chemical exfo. sebelumnya klo exfo kulit pakai yg physical, seperti scrub dll. awalnya aku coba gunain ini pakai kapas tp kok perih ya pas di swap, besokannya aku langsung pakai telapak tangan dipuk puk aja ke wajah, setelah 3 bulan pemakaian rutin, baru keliatan hasilnya, wajah aku jadi reda jerawatnya dan ga bruntusan lagi, tp untuk pemakaian toner ini wajib hukumnya pakai hydrating toner ya sist :)
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
C
cahayue
Oily, Medium Light, Warm
Toner kesayangan setelah Benton aloe skin toner. Ga ada sensasi pedih, breakout atau iritasi sama sekali. Toner ini bantu ngurangin komedo dan bikin kulit halus. Aku pakai toner ini gantian sama Benton setiap hari pagi dan malam. Recommended untuk kulit sensitive-oily-acne prone
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
giselafairuz
Oily, Medium Light, Neutral
ini toner exfoliator pertama aku, coba make dgn maksud ngenalin muka dgn bahan2 active gituu. gada perubahan yg gimana2 bgt si, biasa ajaa dan alhamdulillah gada purging juga. tekstur nya cair dan ada spray nya tpi aku selalu pake kapas makein nyaa. so for me yaa b aja gt wkwk
Usage: Less than 1 week
Guardian
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
exfoliating paling mild sih menurutku. ga ada rasa cekit2 dan perih gitu. hasilnya baru terlihat setelah botol kedua sih. aman ku pakai setiap malam dan tanpa apply hydrating toner ga bikin kulitku kering.
Usage: More than 1 year
Sociolla
S
smkh9
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini exfoliating toner pertama aku dan dia sangat-sangat mild. Gak nimbulin rasa kesat atau ketarik juga, justru agak lembapin. Gak menimbulkan iritasi atau breakout berlebih juga. Teksturnya watery tapi jadi agak repot karena bentuknya spray, jadi harus bisa nyemprot-nyemprot sampe beberapa kali baru kapas kita agak basah. Udah mau habis satu botol dan kayaknya saya butuh yang lebih keras daripada ini so i'm not gonna purchase. Meskipun gitu, ini produk bagus yang tepat buat yang mau belajar pake exfoliating toner.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
stellaadl
Normal, Medium Light, Neutral
Jadi awalnya iseng beli produk ini, soalnya banyak yang ngerekomen bahwa ini bagus. Pas di coba emang beneran bagus temen temen, wajahku jadi halus gitu. Tapi buat komedo ga terlalu ngefek menurutku, cuma overall ini bagus dan toner exfo yang ringan buat di pake pemula. Aku pakenya seminggu sekali aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee