AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

F
Faradhiyaa_
Normal, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Toner exfo pertama aku, pas dipake ga terlalu cekat cekit sih karena konsentrasi aha bha nya juga rendah, aku beli travel size nya dan sekarang udah abis, kalo ada jerawat terus pake ini besoknya kempes sih, cuma sekarang aku ganti toner exfo karena mau nyobain merk lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
maulidinyy
Combination, Medium Light, Cool
12 Apr 2021
Rekomen
bagus ini.......... padahal udah cuci muka., tapi pake ini masih aja tetap ada juga yang hitam keangkat dong. bukan hanya di muka saja. tapi dipunggung saya juga ngaruh loh.kalau ada jerawat di punggung bisa juga ternyata. mantap sekali.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
R
rhino
Dry, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
jdi ini pngalaman pertamaku buat cobain exfoliating toner dan aku beli ini toner, tekstur tonernya cair. aku ngalamin purging sih waktu pake toner ini slama 2 mingguan gitu. abis itu kulitku jd glowing dan halusan gitu. fyi kulitku bertekstur di area dagu dan komedoan di hidung, stelah pake toner ini komedoku berkurang dan tekstur kulit di daguku juga berkurang skrng lebih alus 😭😭 sukak bangt ma ini tonerr 😚🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
mariaestyy
Dry Skin, Medium, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
MY HOLY GRAIL !!! Karena exfo toner jadi after use nya kulit jadi kering jadi musti bener2 di hidrasi setelahnya. Tapi dia bener2 ngilangin blackhead. Dan ya kulit jadi bersih aja gitu besok nya which mean dia efektif ngangkat sel kulit mati di wajah. pokoknya gamau ke lain hati :)
Usage: More than 1 year Sociolla
L
lavenda
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Rangkaian Cosrx ini lumayan buatku. Pertama2 kaya bikin minyak stable, dan bisa ngeringin jerawat bandel dgn cara dikompres sebelum tahap skincare an malam.. Untuk menghilangkan kotoran yg menempel bagus banget, semuanya keangkat dan wajah jadi bersih
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
sheirenlie
19 - 24
09 Apr 2021
Rekomen
Aku cocok bngt sm yg kandungan AHA BHA. Aku selalu repeat order si untk toner cosrx ini. Karena emg bagus bgt dan cocok di kulit aku. Trus setiap kali abs pake toner ini. Aku merasa muka aku jd lebih bersih dan halus gitu loh. Harga nya sesuai sm kualitasnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rikaaprilll
Combination, Medium Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
awal beli share in jar dlu karena masih waswas.. ternyata exfo toner ter ringan ga bikin purging di akuuu pdahal sebelumnya pake skincare klinik gt tapi dia masih kalem banget ga bikin efek aneh2..kerasabgt bantu buat memperbaiki textur muka yang gradakan..
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
N
nadasalmanisrina
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Exfoliating toner yang pertama kali aku coba, dengan kandungan masing-masing AHA dan BHA 0.1%. Kandungan bahan aktif yang rendah ini aman digunakan untuk pemula dan kulit sensitif. Dengan catatan, penggunaan bahan aktif harus didasari dengan basic skincare (cleanser, moisturizer, dan sunscreen) yang sudah solid. Re-apply sunscreen untuk jangka waktu 3-4 jam sekali dan menggunakan SPF minimal 30. Untuk pemula toner ini digunakan seminggu 2-3x. Penggunaannya bisa dispray langsung ke wajah saja atau disemprot di kapas terlebih dahulu baru diaplikasikan ke kulit. Walaupun kulitku baru pertama kali merasakan bahan aktif, toner ini tidak berpengaruh banyak. Permasalahan kulitku yang berupa clogged pores, whiteheads, blackheads, tidak memberi pengaruh besar karena kandungan bahan aktifnya yang terlalu rendah untuk kulitku. Tapi untuk yang baru pertama kali coba exfoliating toner, toner ini bisa dijadikan referensi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
desyabill
Oily, Medium, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
EXFO TONER TER THE BEST SEPANJANG RAYA!!!! udah gabisa describe banget gmn aku cintanya sama varian corsx ini, ini honest review banget dah aku. secara aku udah struggling lebih dari 6 tahun lamanya :”), dan product yang pertama banget aku kenalin ke kulit wajah ya pake exfoliating toner ini buat ngatasin beruntusan membandel. bayangin betapa capenya struggling 6 tahun lebih, dan pake ini selama seminggu udah hilang sempurna beruntusan-beruntusan gajelas. literally abis tu beruntusan dan mulus seketika, sampe orang-orang sekitar pada nanyain kulitku saking impress-nya. mencerahkan juga (mungkin karna terlihat bersih ya). yang pastinya aku akan selalu pake product ini dan gaada yang bisa replace! SUPER DUPER RECOMMENDED!!! <3<3
Usage: More than 1 year Shopee
T
temiskaaa
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Salah satu exfoliating toner favorite yang gentle tapi tetep works di wajahku. Toner ini punya ingredients yang bagus bgt dan kaya balance gitu loh antara natural and active ingre nya. % active ingre nya juga not too high jadi aman utk pemula and for daily usage. Pas dipake sebulan pertama, kerasa banget tekstur wajah jadi lebih halus, bruntusan mulai hilang, dan lumayan ngecilin pori-pori. But actually I have love-hate feeling with this toner. Toner ini ngefek banget sebenarnya tapi kalo di layer sama active ingredients lain suka ga kompak mereka wkwk padahal aku layer nya sama ingredients yg boleh dipake bareng AHA BHA ko, ga ngerti deh kenapa, kadang ga works di aku. Jadi kalo lagi pake ini aku layer nya sama natural ingredients aja, lebih aman. Tekstur nya watery, cepet banget nyerap di kulit dan ga ada aroma apapun. Menurut brand nya sih toner ini bisa dipake buat daily tapi aku pake nya 1-2 kali seminggu aja. Oh ya jgn lupa pake hydrating toner tiap abis pake exfo toner yaa💜
Usage: More than 1 year Sociolla
Prev
Laman 114 dari 458
Next