AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

D
diandrry
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Apr 2021
After using this (2-3x dalam seminggu) for several months, sadly, I don't see any differences.. Komedo ku lumayan banyak dan aku ga melihat perbedaannya sih. Apalagi kulitku cenderung sensitif, so using this product makes my face suuper red. I decided untuk ngabisin produk ini pun supaya ga mubazir aja ๐Ÿ˜‚
Usage: 3 months - 6 months Watson
R
rizkagita
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
waw toner ini menurut aku kalo dibilang ngebersihin komedo mungkin?? tapi ada perubahan yang signifikan? gak sih. ya namanya juga toner tapi aku suka sih sama toner ini, kayak di semprot gitu. tapi pas itu aku makenya tiap hari jadi bikin kering๐Ÿ˜ž
Usage: More than 1 year Brand website
I
Intanpayungmu
Dry, Medium Dark, Neutral
14 Apr 2021
Aku nyoba pake ini share sama temenku. Ga terlalu ngaruh sih ke kulit ku. ๐Ÿ˜ญ Aku gatau kulitku ini tipe yg 'bandel' atau gimana. Padahal di temenku bagus. Di aku kaya yang ga ngaruh apa-apa gitu.. jadi untuk repurchase, nggak deh..
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
R
Realhiruka
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
katanya sih ini toner yg bagus buat para newbie di dunia toner exfo karna kandungannya lebih gentle. awalnya coba dari yg share in jar trs beli yg fullnya. untuk efeknya sih komedo agak berkurang ya beruntusan jg. dan senengnya toner ini ga bikin breakout dimuka gua yg rewel ini.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Z
Zhelasqysaaa
Oily, Medium Light, Warm
14 Apr 2021
Rekomen
Exfo tonerku yang kedua setelah somebymi. After effect nya ga terlalu kerasa sih. Karna kalau dilihat kandungan aha bha nya lebih gentle. Menurutku ini lebih cocok buat newbie yang baru coba2 exfoliate toner. Dan sukanya ini tuh lebih ringkes karna tinggal spray aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NatalieTeume_
Oily, Medium, Warm
14 Apr 2021
Rekomen
bagus buat whitehead tapi kurang joss power exfoliasinya tapi gegara aku new di dunia per exfoliasian jadi ini bisa di bilg sangat bagus buat pemula, bikin jidat bersih dari beruntusan ini produk tapi karena aku jarang' makenya jadi ga bisa bekerja baik produknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fannya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
kandungan aha bha pertama yang aku coba ke kulit muka ku, awal nya takut karena setau ku kandungan aha bha bikin purging, but!!!! for this one is good for me, ga bikin purging sama sekali, ngebantu banget untuk exfoliate kulit dan ga bikin iritasi , sehabis pake toner ini, besok pagi muka jadi kerasa lebih halus๐Ÿ˜โค๏ธ
Usage: 3 months - 6 months Lazada
S
silviarlin
Combination, Medium Light, Cool
13 Apr 2021
Rekomen
HOLY HOLY HOLY GRAIL! Toner yg menyelamatkanku dr jerawat yg super super super parah skrg tinggal bekasnya doang. Entah dah berapa belas botol. Dah hampir 2 tahun pake ini. Nampol. Cuma minusnya kulit jd kering bgt (kulit dasarnya aku kering). Wajib pke moisturizer kalo untuk yg kulitnya kering kayak aku
Usage: More than 1 year Guardian
B
billycorna
Oily, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Kecintaan sepanjang masa, Exfoliating toner pertama dan belum pernah ganti brand lain untuk urusan exfoliating toner! AHA-BHAnya lebih ke mild ya menurutku, nggak abrasif seperti AHA-BHA versi serum dan tentunya gak bikin iritasi (di kulitku). Mantulity dalam urusan beresin beruntusan. Try it yourself!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Felissya
Oily Skin, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
aku suka bangett sama toner ini, awalnya aku rada takut buat coba karena liat liat review lumayan banyak yg ga cocok , tapi kalo di aku cocokk banget ngebantu nyembuhin jerawat dan lumayan ngilangin komedo, aku sering jerawatan di idung tp sejak pake ini udah gapernah ada jerawat lagi di idung, sering diskon di sociolla jd murmer
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 113 dari 458
Next