AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

C
Chandrichhyn
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
produk holy grail aku bangetttt. my skin savior dari beruntusan dan texture kulit. ngilangin komedo.pokoknya produk ini the best banget expoliasi yg ga terlalu strong tpi bantu banget dengan hasil memuaskan. menghaluskn texture kulit kerasa banget.
Usage: More than 1 year Shopee
N
neocity
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2021
Rekomen
oke aja toner nya, nyoba beli karena banyak yang racuninnn aku beli yg share dulu krn takut ga cocok, di aku sih ga bikin kusam sm break out, ga ngasih efek yang ngilangin jerawat sama kemerahan juga, toner nya ringan, walaupun ada bha nya, krn kandungan aha bha dikit, jadi bisa dipake sehari hari toner nya
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ayafida
Combination, Light, Neutral
21 May 2021
buat aku ini terlalu mild tapi cocok sih dipake daily. cuma kurang ngehajar jerawat karena ku gampil bgt jerawatan kek ya so so saja gituu. mau cari yang lebih potent lg kandungan active ingredientsnyaa !! so far ini bagus buat pemula yang mau coba2 active ingredients krn dia juga diambilnya dari natural AHA gitude. cuma yha ituu kalo di ethicalelaphant.com (web untuk cek produk cruelty free) cosrx masih masuk di GA (grey area) jadi kedepanya mau ngehindari produk ini dulu sampai dia bener2 sudah cruelty-free certified eheh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aninnnn
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 May 2021
Rekomen
Toner ter worth it si menurut aku kalo buat eksfoliasi wajah. Teksturnya cair ngga kentel kaya mucin essencenya, cepet meresap ke kulit. Setelah beberapa minggu pemakaian udah kerasa banget hasilnya, acne scars jadi berkurang walau gak hilang sepenuhnya
Usage: More than 1 year Shopee
A
ashamutia_
Oily, Medium, Warm
21 May 2021
awalnya pake ini muka beruntusan parah, ternyata setelah dicari tau kesalahannya pada saat pengaplikasiannya yang terlalu sering. harusnya produk eksploiasi nga boleh dipake terlalu sering. nah pas udh tau baru nyobain lagi dan bener nga ada beruntusan lagi. dan lumayan ngebantu banget sih sekarang👍
Usage: 6 months - 1 year Instagram
A
agtvrl
Combination, Medium, Warm
21 May 2021
Rekomen
exfoliating toner yg mild banget, cocok buat pemula yg mau pake exfo toner. bisa ngangkat sel kulit mati. hasil pemakaian juga ga instan ya, di kulit aku makin lama bekas jerawat sedikit menghilang dan wajah lebih halus rasanya. pemakaian seminggu 3 kali, jadi lebih irit hehe worth it dengan harga segitu.
Usage: 3 months - 6 months sociolla
S
siti_faridah
Dry, Medium, Neutral
19 May 2021
Rekomen
Ini exfoliating toner pertama yg pernah aku pake. awalnya nyoba punya tmn dan ternyata cocok di aku dan ga bikin kulit sensitif aku knp2! akhirnya minta dibeliin hehe. aku pake 2 hari sekali, tp aku pake tiap hari jg masih aman sih, bikin adem, seger juga, dan paginya kaya lembab aja kulitnya. enakkk
Usage: 1 month - 3 months Gift
C
cxnwb
Combination, Medium Dark, Warm
19 May 2021
exfoliasi nya gentle sayangnya di aku ngga terlalu ngefek mungkin harus pakai berbulan bulan lebih supaya bisa kelihatan efek nya cocok banget sih buat pemula tapi kalau kalian pengen coba yang lebih tinggi juga gapapa sih balik lagi tergantung ke kulit kalian terhadap produk tersebut
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
kaulikahatmadi
Dry, Medium, Warm
19 May 2021
Rekomen
Lumayan exfoliating di aku, komedo aku ngga pernah banyak , bekas jerawat juga cepet ilang kalau lagi rajin pakenya, tapi kalau keseringan pake suka bikin bruntusan. Aku kira gara gara aku lagi jorok tapi ternyata ada beberapa review yang ngomong gitu juga yaa. Mendingan pakenya jarang jarang 1-2 kali seminggu. Aku ga pernah barengin sama produk exfoliating yang lainnya juga
Usage: More than 1 year Shopee
A
asaamawaddatan
Oily, Medium Light, Warm
19 May 2021
sayang banget it doesn’t work on me. mukaku yang sudah sembuh dr jerawatan ini udah tinggal bekasnya aja yg banyak, pakek ini dg tujuan exfo supaya bekas jerawat cepat pudar, eeh ternyata gak cocok.aku pakek d malam aja, setelah pakek dia besoknya selalu bruntusan jerawat kecil kecil yg ada putih putihnya itu, persis kayak setelah aku pakek niacinamide, dn aku ini alergi niacinamide. aku sale aja kali yaa, tinggal 80% nih, domisili Malang Jatim. kalo mau ke ig ku aja @asaadda_
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 104 dari 458
Next