C
Chandrichhyn
Combination, Medium Light, Neutral
produk holy grail aku bangetttt. my skin savior dari beruntusan dan texture kulit. ngilangin komedo.pokoknya produk ini the best banget expoliasi yg ga terlalu strong tpi bantu banget dengan hasil memuaskan. menghaluskn texture kulit kerasa banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
neocity
Combination, Medium Light, Warm
oke aja toner nya, nyoba beli karena banyak yang racuninnn aku beli yg share dulu krn takut ga cocok, di aku sih ga bikin kusam sm break out, ga ngasih efek yang ngilangin jerawat sama kemerahan juga, toner nya ringan, walaupun ada bha nya, krn kandungan aha bha dikit, jadi bisa dipake sehari hari toner nya
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ayafida
Combination, Light, Neutral
buat aku ini terlalu mild tapi cocok sih dipake daily. cuma kurang ngehajar jerawat karena ku gampil bgt jerawatan kek ya so so saja gituu. mau cari yang lebih potent lg kandungan active ingredientsnyaa !! so far ini bagus buat pemula yang mau coba2 active ingredients krn dia juga diambilnya dari natural AHA gitude. cuma yha ituu kalo di ethicalelaphant.com (web untuk cek produk cruelty free) cosrx masih masuk di GA (grey area) jadi kedepanya mau ngehindari produk ini dulu sampai dia bener2 sudah cruelty-free certified eheh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
aninnnn
Dry Skin, Medium Light, Cool
Toner ter worth it si menurut aku kalo buat eksfoliasi wajah. Teksturnya cair ngga kentel kaya mucin essencenya, cepet meresap ke kulit. Setelah beberapa minggu pemakaian udah kerasa banget hasilnya, acne scars jadi berkurang walau gak hilang sepenuhnya
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ashamutia_
Oily, Medium, Warm
awalnya pake ini muka beruntusan parah, ternyata setelah dicari tau kesalahannya pada saat pengaplikasiannya yang terlalu sering. harusnya produk eksploiasi nga boleh dipake terlalu sering. nah pas udh tau baru nyobain lagi dan bener nga ada beruntusan lagi. dan lumayan ngebantu banget sih sekarang👍
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
A
agtvrl
Combination, Medium, Warm
exfoliating toner yg mild banget, cocok buat pemula yg mau pake exfo toner. bisa ngangkat sel kulit mati. hasil pemakaian juga ga instan ya, di kulit aku makin lama bekas jerawat sedikit menghilang dan wajah lebih halus rasanya. pemakaian seminggu 3 kali, jadi lebih irit hehe worth it dengan harga segitu.
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
S
siti_faridah
Dry, Medium, Neutral
Ini exfoliating toner pertama yg pernah aku pake. awalnya nyoba punya tmn dan ternyata cocok di aku dan ga bikin kulit sensitif aku knp2! akhirnya minta dibeliin hehe. aku pake 2 hari sekali, tp aku pake tiap hari jg masih aman sih, bikin adem, seger juga, dan paginya kaya lembab aja kulitnya. enakkk
Usage: 1 month - 3 months
Gift
C
cxnwb
Combination, Medium Dark, Warm
exfoliasi nya gentle sayangnya di aku ngga terlalu ngefek mungkin harus pakai berbulan bulan lebih supaya bisa kelihatan efek nya cocok banget sih buat pemula tapi kalau kalian pengen coba yang lebih tinggi juga gapapa sih balik lagi tergantung ke kulit kalian terhadap produk tersebut
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kaulikahatmadi
Dry, Medium, Warm
Lumayan exfoliating di aku, komedo aku ngga pernah banyak , bekas jerawat juga cepet ilang kalau lagi rajin pakenya, tapi kalau keseringan pake suka bikin bruntusan. Aku kira gara gara aku lagi jorok tapi ternyata ada beberapa review yang ngomong gitu juga yaa. Mendingan pakenya jarang jarang 1-2 kali seminggu. Aku ga pernah barengin sama produk exfoliating yang lainnya juga
Usage: More than 1 year
Shopee
A
asaamawaddatan
Oily, Medium Light, Warm
sayang banget it doesn’t work on me. mukaku yang sudah sembuh dr jerawatan ini udah tinggal bekasnya aja yg banyak, pakek ini dg tujuan exfo supaya bekas jerawat cepat pudar, eeh ternyata gak cocok.aku pakek d malam aja, setelah pakek dia besoknya selalu bruntusan jerawat kecil kecil yg ada putih putihnya itu, persis kayak setelah aku pakek niacinamide, dn aku ini alergi niacinamide. aku sale aja kali yaa, tinggal 80% nih, domisili Malang Jatim. kalo mau ke ig ku aja @asaadda_
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store