AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilagestt
Dry, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
cosrx aha bha ini salah satu exfo toner mild yang direkomendasikan untuk pemula. exfo toner ini memang mild tapi tetap harus diperhatikan basic skincare lainnya. untuk efeknya di aku dia lumayan bikin wajah jadi halus, dan sepertinya di aku dia lebih ke mengangkat sel kulit mati aja sih, karna dia kan emang mild jadi efeknya ga terlalu signifikan.
Usage: More than 1 year Lazada
D
dwnvii
Dry, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Beli ini pas lagi diskon, dan jadi my first exfo toner setelah 2 kali muncul clogged pore aneh di pipi kiri yang gabisa ilang kalo ga dicongkel dan isinya kaya semacam komedo keciiil yang mengeras, keras banget sekeras batu. Semenjak pakai ini gapernah muncul lagi, tapi ada bruntusan kecil² di dahi, yang sekali usap pakai mw langsung ilang. Akhirnya sempet stop stelah 2 bulan pakai karena bruntusannya ttep muncul setiap kali pakai. Tapi pas stop, clogged pore anehnya muncul lagi di pipi kanan T.T. Akhirnya mengorbankan dahi bruntusan demi mencegah terbentuk scar dari clogged pore aneh itulagi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nanai_
Oily, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
baru nyoba, dan gk ada efek buruk yg gimana² sih. purging tetep ada, tapi kyknya bukan karena ini. klaimnya sih bisa buat daily, tapi karena baru pertama kali pake jadinya 2 hari sekali aja. belum ngerain efek cerahan/pori mengecil. mungkin karena belum lama pake tapi overall suka. rekomen bgt buat yg bener² pemula
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shabriiiiina
Oily, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
I would recommend this for skincare newbs who wants to try out chemical exfoliation product! Actually you can use it without cotton pads, just spray and tap it on your face and let it dry. Don't foget your sunscreen sis :)
Usage: More than 1 year Shopee
U
Ufa
Oily, Medium, Warm
25 May 2021
Rekomen
Aku pake ini krn sebelumnya selalu pake scrub untuk exfo, coba produk ini krn dia mild dan sangat direkomendasikan untuk yg pertama kali coba chemical exfoliating. Dulu aku pake setiap hari, awal awal dia bagus buat jerawat yang baru muncul, tapi makin lama malah gaada efek apapun di kulitku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ayuandikaa
Normal, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Aku suka sama exfoliating toner ini karena dia nggak bikin efek negatif kayak tingling atau panas di muka. Setelah pemakaian, muka terasa lebih halus dan kalau misalnya ada bruntusan atau bakal jerawat, keesokan hari pasgi hilang/kempes/membaik. Dia bikin muka jadi lebih bersih juga dari komedo.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gab_eirene
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
Ini exfo toner pertamaku dulu hehe, dikulit aku ini cukup bagus buat bikin bersih dari komedo tp kalo untuk mengurangi bekas jerawat terutama bekas yang kehitaman ga pengaruh dikulitku 😢 dan akhirnya cari exfo toner lain deh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amargaretha
Oily Skin, Medium, Warm
23 May 2021
Rekomen
Aku pertama kali coba pake produk exfoliating itu produk ini karena kandungan aha bha nya ga begitu tinggi. Produk ini ngaruh bgt menurutku soalnya setelah pakai lama wajah keliatan lebih bersih. Teksturnya cair dan ringan bgt dipakai di wajah, ada wanginya but slightly. Buat toner eksfoliasi harian ini boleh bgt dicoba!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mochinamaanjing
Oily Skin, Medium Light, Cool
23 May 2021
Rekomen
drdlu pengen bgt coba toner cosrx ini dan baru kesampean coba tahun ini sih, udah abis sebotol juga, dibilang bersiin bgt di aku jujur ga trll signifikan gitu sihh, cm ya ga bikin jerawat atau beruntusan jugaa, cm kalo buat dijadiin face mist toner gt emg seger dan enak bgtt, bakal repurchase tp kayknga nanti dluu
Usage: More than 1 year Shopee
S
sherrylsammy
Dry, Medium, Neutral
23 May 2021
ini botol pertama aku dan lama pemakaian udah 1thn lebih 😂 awal² baru beli rajin banget makenya, dari yg ngikutin anjurannya seminggu 3x sampai yg literally setiap hari sbg a.m skincare routineku. tapi beneran ga ada efek yg berarti samasekali sih, berasa kayak pake air aja gitu. katanya sih bakal ada efek tingling make ini tp di aku smsekali engga ada. akhirnya karna ga begitu terlihat efeknya aku jadi males make ini. kesini² dipakai cuma utk bagian leher, ketiak dan daerah² lipatan lainnya aja.
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 103 dari 458
Next