L
Lidya03
Oily, Light, Cool
Aku udah pake BHA toner from Benton ini 2 tahun lebih dan cocok banget buat tipe kulit aku yg suka jerawatan tiap hormon lagi gak stabil.. Jelang datang bulan atau pas lagi di masa subur wanita.. Dia non alcohol and free parfume bagus buat tipe kulit sensitif juga.. BHA nya kecil jadi gak gitu ngaruh kalo buat yg cari toner utk jerawat beruntusan besar2, parah dan banyak alias jerawat hormonal (harus inject acne ke dokter / di peeling) dia hanya bantu meredakan kemerahan dan menenangkan kulit.. But utk daily toner, Benton tetap selalu ada buat aku ♥️
Usage: Less than 1 week
C
clarissalavenia
Combination, Medium Light, Neutral
Exfoliating toner ini menurutku bagus. Teksturnya juga tidak terlalu cair dan pakai beberapa pump sudah cukup. Setelah pakai mukaku jadi kerasa lebih segar, lembap, dan kenyal. Mungkin akan repurchase :)
Usage: Less than 1 week
A
Attikanyd
Combination, Medium Light, Warm
Sebelumnya pernah pake ini dan ngerasa cocok2 aja, bikin wajhku bneran lembab, tp setelah di repurchase yg ke 2 kali sekali pake langsung muncul jerawat, aku kira ini penyebab nya di produk yg lain jd aku stop produk yg menurutku bo di aku, eh tp kesana sananya makin numbuh ternyata baru ngeh kl si aloe ini penyebabnya:(( kenya aku bner ga cocok sm yg namanya aloe. isinya masih bnyk bgt barengkali buat temen2 ada yg mau aku jual 150K di+ natrep+freeman diamond mask wa ini aja 082286167557
Usage: Less than 1 week
D
des_threea
Normal, Medium Dark, Warm
beli yg mini size dulu karena iseng aja. bingung mau pake toner apa. tapi ini enak, seger, lembut di wajah sampai bawaannya pengen pegangin kulit trus. aromanya jg gak strong, texturenya tidak terlalu cair. next purchase full size ah. produk benton gak pernah ada yg mengecewakan.
Usage: Less than 1 week
M
mdtunjungsari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Exfo toner yang masih aku pakai sampe sekarang. Aku beli ini karena katanya ini mild jadi cocok buat yang masih mau coba exfo toner dan emang bener, setelah pakai ini gaada efek buruk apa-apa ke muka. Saking mildnya aku pake ini 3 hari berturut-turut pas muka lagi kusam banget ga kenapa-napa. Setelah rajin pakai ini whitehead sama blackhead aku berkurang dan bikin wajah lebih halus.
Usage: Less than 1 week
A
Asakusumawinahyu
Dry, Medium, Cool
nyobain ini dari hasil googling, krna katanya salah satu toner terbaik untuk kulit kering dan sensitif. Langsung lah cari di marketplace. begitu brg dtg, mlmnya langsung dicobain, hari pertama berasanya enk, cpt nyerep ke kulit, dan ga lengket, tp pagi kok muka jd ada jerawat nambah yaa? kirain jerawat hormonal, coba terusin sampe beberapa hari dan beruntusan jerawat kecil2 nongol di dahi, tempat yg jarang bgt ada jerawat buat ak. langsung STOP!
Usage: Less than 1 week
N
najah3062
Combination, Medium, Neutral
udah di coba berkali-kali tetep ga jodoh, bikin jerawat an mulu pertama coba sehari sekali waktu malam aja, besok nya jerawat an langsung, pas jerawat udah reda coba lagi 2 hari sekali tetep ga cocok 😌😌😌
Usage: Less than 1 week
J
jefindmaldini
Oily Skin, Medium, Warm
bagus nya POOL! beneran bikin tekstur muka jadi halus! ku suka isinya yang banyak jadi bisa dipake 2-3 bulan, sayangnya kemasannya gede bingit hahaha jadi ga enak kalo dibawa travelling 😅 tapi ku tetep suka banget sama performa nya dia, keren abis! dan walaupun ada BHA nya, tapi karna cuma sedikit, jadi ga ada efek cekat cekit ato panas ato perih di aku, dan untungnya cocok 💕
Usage: Less than 1 week
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
bagus sih dia bantu buat mudarin bekas jerawat bandel, dan bahannya gak keras jadi menurut ku aman aja di kulit sensitif teksturnya juga enak cair dan baunya gak ganggu cepet ngeresep juga dan gak bikin kulit kering banget. dan dia bantu ngepercepat penyembuhan jerawat juga. itu hasil seminggu yg aku rasain berhubung udah habis soalnya aku beli yg trivel size 5ml wkwk lagi fokus coba serum dulu deh entar kalo kenapa kenapa balik lagi ke benton wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sheilasheilaa
Combination, Medium, Warm
Bikin bruntusan oh noooo 😭😭 bruntusan yg ada matanya kecil2 gt. Entah alergi sm ingredient yg mana soalnya klo diliat di skincarisma safe2 aja. Kecuali ada namanya polysorbate 20 yg ktnya mentrigger fungal acne
Usage: 1 month - 3 months
Shopee