Aloe BHA Skin Toner

Aloe BHA Skin Toner
Cleanser - Toner

Aloe BHA Skin Toner

Benton
4.0 (2.297 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp230.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Bha Toner dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan penyegar wajah yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Produk ini mampu melembabkan dan melembutkan wajah serta mengangkat semua kotoran dan jerawat menjadi kempes.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah bersamaan dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

Rangkuman Review Pengguna

K
karinaiin
Normal, Medium Light, Warm
09 Aug 2019
awalnya beli ini karena pingin beralih ke acid toner, tapi karena masih proses adaptasi cuma berani pakai 2 minggu sekali awalnya, yang setelah terbiasa akhirnya memutuskan cuma pakai 1 kali seminggu. Menurut saya untuk ukuran segini, jumlahnya terlalu banyak untuk para pemula, sebaiknya kalau masih dalam proses adaptasi dengan exfoliant toner, lebih baik beli ukuran share in jar terlebih dahulu.
Usage: Less than 1 week
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
09 Aug 2019
Karna penasaran jadi mutusin beli yang travel sizenya dula aja. Dan akhirnya cocok di kulit bikin jerawat dimukaku calm dan ngeringin jerawat sejujurnya lupa lagi efeknya apa tp seinget aku untuk jerawat itu best banget di aku
Usage: Less than 1 week
T
TEDDS
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2019
aku beli ini karena rating bahaya ingredients produk ini di cosdna sangat rendah. Jadi kayak amanndikulit gitu deh paa kucoba sekitar sebulan rupanya ga cocok di wajah. daerah sekitar pipi jadi kering dan kayak keriput/bersisik gitu. mungkin aku ga cocok sama kandungan BHAnya
Usage: Less than 1 week
J
jasminefitri
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2019
Ini efeknya B aja di aku... Selama aku melihat kerja dia yang ga bikin BO di muka aku ya aku tetep abisin aja.. sambil terus berharap dia bisa berefek lebih tapi karena gitu gitu aja aku pindah ke toner lain bye bye
Usage: Less than 1 week
Y
yaa04
Oily, Medium Light, Warm
07 Aug 2019
pernah coba toner ini waktu itu beli share in jar nya dulu, as exfo toner dia terlalu mild ya menurut aku rasanya ga terlalu ngaruh banget tapi enak2 aja dipakenya, ga ada efek buruk jg. not repurchase karena aku masih coba2 yg lain
Usage: Less than 1 week
N
nkhilal
Combination, Medium, Neutral
06 Aug 2019
Pertama kali tau toner ini itu dari YouTube chanelnya ka gitasavitri, dia review kalo Benton ini bagus. Tergiur dengan review, aku cobain sendiri dengan ukuran full size. aku beli, dan aku coba. SERIUSAN, NGANGKAT BANGET DONG SEMUA KOTORAN✨✨✨ Padahal ya aku abis cuci muka, tapi di kapas yang udh aku pump Benton dan aku usap ke seluruh wajah itu jadi kotor kapasnya. SUMPAH DEH INI FAVORIT AKU BANGET🖤 dari tahun 2018 aku udh pake sampe sekarang✨🌼 Cinta banget, di muka bersih banget, ga bikin oily, ga bikin kering juga🖤
Usage: Less than 1 week
J
jara_ar
Combination, Medium, Warm
06 Aug 2019
My first toner. Pertama kali beli toner dan langsung jatuh cinta. Setelah pakai ini wajah jadi plump dan lembab, tapi anehnya malah ngurangin minyak di muka aku which is good!! Botolnya pun gede untuk ukuran toner, teksturnya cair tapi sedikit ada lendir gitu. Nyerapnya cepet banget. Untuk exfoliatenya gentle banget, pori-poriku udah gak separah dulu. Super luuuvv. ❤️
Usage: Less than 1 week
C
chairunnisaaini
Combination, Medium Dark, Warm
03 Aug 2019
semenjak pake ini alhamdulillah jadi jarang komedoan, tekstur muka jadi lebih membaik, jerawat atau beruntusan lebih cepet aja ilang nya , ga bikin bo. harganya jga ga mahal mahal amat trus isinya banyak 200ml
Usage: Less than 1 week
W
widy12
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2019
Exfoliating toner yang melembabkan. Bikin kulit jadi plumpy setelah dipake. Aku pake dengan cara di tap-tap, daripada pake kapas. Efek exfoliatingnya ga berasa sih, blackheads/whiteheads tetep "nongkrong" di kulit. Padahal aku udah double cleansing dan coba rutin pake ini setiap hari. Maybe it works well for sensitive skin.
Usage: Less than 1 week
D
Dennaraya
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Aug 2019
aku udah pake ini hampir satu bulan. teksturnya kental dan baunya nggak ada hehe. dia aku aplikasikan pakai kapas soalnya kulit aku berminyak. sejauh ini nyaman - nyaman aja, tapi dulu pernah breakout soalnya belum terbiasa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 230
Next