Aloe BHA Skin Toner

Aloe BHA Skin Toner
Cleanser - Toner

Aloe BHA Skin Toner

Benton
4.0 (2.297 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp230.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Bha Toner dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan penyegar wajah yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Produk ini mampu melembabkan dan melembutkan wajah serta mengangkat semua kotoran dan jerawat menjadi kempes.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah bersamaan dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yulisetiani
Oily, Medium, Neutral
02 Jun 2019
menurut ak walaupun benton ini exfoliating toner cuman dia msih di tahap yg ringan jdi bisa digunain tiap hari, udh sekitaran satu bulan ak pake hasilnya di muka ak mencerahkan dan ngurangin minyak, btw ak pakenya tiap hari tapi cuman malem aj 😁 botolnya gede banget jd pasti lama abisnya 😁😁
Usage: Less than 1 week
P
pandashi
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2019
Toner BHA yang enak dipakai. Rasanya nggak cekit-cekit di kulit dan nggak bikin jerawat muncul.. Bikin kulit makin halus juga, tapi somehow kurang efektif untuk ngurangin komedo di wajahku.
Usage: Less than 1 week
A
Ajengdwi
Dry, Medium, Warm
02 Jun 2019
Karena cuma coba, ini juga di rekomendasiin temen, pakenya enak aja sih. Melembabkan tapi cuma sebentar, selanjutnya kaya ketarik lagi mukanya. Aku berharap efek moist yg lebihhh tapi ternyata tidak. Ga banyak perubahan juga di kulit aku. Kalo repurchase? Nanti dulu deh mau cari yg lebih cocok. Packagenya baguuuuus
Usage: Less than 1 week
V
vindakhaz
Oily Skin, Medium, Warm
01 Jun 2019
exfo toner kedua yg pernah ak coba, dikasih kakak krn dia gk cocok, first impression pake ini "ya ampun kulit jdi lembab dan halus bgt πŸ’—", mild bgt di kulit dan mnrtku setelah pake ini tekstur kulit jdi membaik, dan yg penting gk bkin kulit makin berminyak dan jerawatan
Usage: Less than 1 week
K
kezyaip
Combination, Medium Light, Warm
31 May 2019
udah 2x repurchase product ini, so far, ini toner favoriteku! dipair sama benton yang snail bee essence waaaaah ok banget!! bikin texture muka lebih sehat & kenyal, terus kadang kalo muka lagi gatel karena sensitive pakein ini tunggu beberapa jam merah2 & gatelnya ilang sesuai sama claimnya soothing😭❀️ untuk redness bekas jerawat di wajahku sih gak gitu ngaruh butuh waktu banyak kayaknya kalo problem yg ini πŸ€”
Usage: Less than 1 week
M
midasuci
Combination, Medium, Neutral
30 May 2019
Ini toner judulnya exfoliate tapi efek hydratingnya juga gak kalah mantap! sukses bikin komedo ku lebih bersih, pori2 jadi jauh lebih mengecil dan aku suka efek melembabkannya. gak terasa spt exfoliator malah, yg paling oke adalah ini toner rasanya gentle sekali di kulit jadi aku gak ragu buat make ini tiap hari 2x pagi dan sebelum tidur. Kandungan BHA nya mungkin emang tergolong minim bgt tapi justru itulah yg bikin aku feel safe utk bertahan make produk ini. semoga kedepannya bisa bikin semua komedoku minggat dan tak kembali πŸ˜€
Usage: Less than 1 week
A
Ayufahriza
Combination, Medium, Warm
30 May 2019
konsentrasi BHA nya super ringan.. jd bisa pakai setiap hari.. bahkan baiknya pakai tiap hari karena kalo gak pakai lgs berasa muka bertekstur dan kusam.. yah utk pemula oke lah.. gak akan berasa cekit.. tp karena emg konsentrasi BHA nya rendah..
Usage: Less than 1 week
M
Medinaputeri
Oily, Medium Light, Neutral
30 May 2019
First impression agak geli pas make karena keinget snail nya tapi lama2 malah suka sama teksturnya yg mild bgt untuk ukuran exfo toner, aku pake tiap malem dilanjutin benton essence, dari pertama kali pemakaian langsung ngerasa wajah lebih cerah, minyak ke ambil semua dan jerawat2 pada kering bruntusan jg pada kering. Bekas2 jerawat juga mulai pudar tp yg merah2 doang, kalo yg hitam agak memudar tp gak secepet yg merah. Tapi gatau kenapa ya urat2 dimukaku makin keliatan apa karena kulit muka makin menipis karena pake exfo toner tiap hari? Ada saran kah atau punya pengalaman yg sama?
Usage: Less than 1 week
F
fitrisilfiyana
Oily, Medium Dark, Neutral
27 May 2019
ini toner exfo kesayangan bgt ❀aku pek toner ini udah cocok trus dulu sempet nyobain cuka apel krna penasaran sebagus apa tp gak cocok di aku dan bikin pipi jd jerawatan parah merah2, trus aku balik lg ke toner ini dan doi menyembuhkan jerawatku yg merah2 dan parah, emg gak instan tp klo dipake rutin dia bener2 membantu bikin kempes jerawat dan merah2 ataupun bekasnya jd memudar.. terus kan sempet booming toner some by mi, aku mau cobain itu tp gak jd krna takut BO di aku.. pokoknya udah ❀❀❀❀❀ luv bgt sama toner ini
Usage: Less than 1 week
M
megaprmdhny
Dry, Medium, Warm
27 May 2019
Ini nggak bikin breakout, sekaligus nggak ngasih efek apa2 di aku. Sad sekaliiii,disaat ini holy grail bgt bagi orang2. padahal udah berharap banyak ke produk ini tp malah nggak ngerasain efek apa apa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 230
Next