Aloe BHA Skin Toner

Aloe BHA Skin Toner
Cleanser - Toner

Aloe BHA Skin Toner

Benton
4.0 (2.297 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp230.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Bha Toner dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan penyegar wajah yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Produk ini mampu melembabkan dan melembutkan wajah serta mengangkat semua kotoran dan jerawat menjadi kempes.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah bersamaan dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

Rangkuman Review Pengguna

W
Windhafannetta
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
ini exf toner gue pertama . . udah jatuh cinta ama benton ini ga mau ganti yg lain hehe soalnya kalo ada jerawat hormon tuh cepet kempesnya ga ngilangin bekas item jerawat dan pori pori gue mengecil juga.
Usage: Less than 1 week
A
arsytamaya
Combination, Medium Light, Warm
09 Jun 2019
Untuk harga nya pas menurut aku karna awet juga sih dipakainya jadi ga mahal itungannya. Tapi sayangnya tidak ada yang spesial dengan produk ini di kulit aku. Entah apakah kulit ku badak atau bagaimana tapi yaudah gitu ga ngaruh apa-apa
Usage: Less than 1 week
G
goodeliva
Combination, Medium Dark, Warm
06 Jun 2019
Bisa dibilang my holygrail sih, semenjak pake ini jerawat udah jarang muncul dan Tipe jerawat akutuh yang sulit kering dan ngendep di dalem. Ini ngebantu bgt buat keringin jerawat. Harganya juga murah dan kemasanya cukup baguslah. Ini gaada wanginya, so sangat amanlanhh buat acne prone.
Usage: Less than 1 week
P
putrianapuput
Oily Skin, Medium Light, Warm
05 Jun 2019
awalnya sempet bingung buat cari produk sejenis ini, setelah cari-cari dan review yang cocok. dapetlah benton aloe bha skin toner. sejauh ini pemakaian dikulitku aman-aman aja apalagi untuk area kulit yang kering jadi lembab, terus bikin kulit jadi kenyal & glowing.
Usage: Less than 1 week
S
shofiaD
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2019
ternyata dulu yang kupikir gak cocok ternyata hanya sebuah purging. gak tau kenapa padahal udh se-mild itu tp kulitku ttp bereaksi apakah kulitku termasuk sensitif. tp setelah purging kulit jadi lebih sehat jauh lebih sehat si dan skincare selanjutnya lebih mudah meresap :))
Usage: Less than 1 week
C
chairpa
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2019
Untuk isi 200ml dengan harga 130rban menurutku cukup worth it ya. sehabis cuci muka terus pake ini langsung keangkat semua kotoran yang ada! kapas jadi kotor. sayangnya dia terlalu mild di kulit aku :"
Usage: Less than 1 week
A
anandatyas
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
awal nya aja bagus , kesini kesini pake tiba tiba lgsg bruntusan sama jerawatan , gak cocok d aku sayang bgt padahal baru kepake dikit , dan gak berani buat lanjut lgsg stop pemakaian , karna langsung jerawatan
Usage: Less than 1 week
N
naurasalsaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 Jun 2019
Best toner untuk kulit berminyak! Sejak pakai ini wajah aku cuma berjerawat saat haid, itu pun paling hanya 1-2 jerawat yang muncul. Kandungan BHA nya rendah, jadi bisa dipakai sehari-hari (dont forget to use sunscreen for daytime use). Worth to buy untuk harga segitu bisa dapet 200 ml
Usage: Less than 1 week
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
Packaging-wise, emang cocok buat penggunaan sehari2 di rumah. Tapi yaa ga travel friendly jadinya karena bulky banget. Botolnya kuat, terbuat dr plastik dan warnanya gelap jadi menjaga dari sinar matahari juga. Desain simple ga berisik khas produk2 Benton. This one is my first bottle and I've been using it for about 3 months, once a day, regularly. Walaupun dia mengandung BHA which is purposenya utk eksfoliasi, dan eksfoliasi itu theoritically ga boleh tiap hari, tapi this product has been working well on my skin. Eksfoliasinya tergolong mild, it doesn't trigger any bad effects on my skin. Blackheads dan textury-skin cukup teratasi, jerawat juga jarang bgt dateng dan kalaupun ada ya masih manageable lah (tapi dgn catatan pemakaian rutin). Untuk efek mencerahkan, aku ga terlalu notice sih, yet I'm gonna give it another try! Surely will repurchase. Harga sesuai volume, and functionally works good!
Usage: Less than 1 week
A
ayudinyati
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2019
Setelah bencana dgn st. ives, aku menjelajahi dunia skincare dan menemukan ini. Akhirnya kulitku bisa sembuh, hidrasi tercukupi, jerawat pergi. Emang sebagus itu, untuk mengembalikan keadaan kulit seperti semula. Namanya juga basic skincare. Next, pengen nyoba naikin kadar acid di toner atau nyoba aha toner. Kekurangannya karena kadar bhanya rendah, jadi buat kalian yg kulitnya gak bermasalah atau masalahnya terlalu sulit diatasi mungkin ngerasa ini gak ada efektif.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 230
Next