H
Hamidian89
Combination, Medium, Warm
Akhirnya menemukan Toner yang ga mengandung alkohol dan cocok dikulit mukaku. Ini aseli bikin jerawat kalem dan bikin halus kulit, teksturnya ga cair kaya toner kebanyakan, dia lebih kental dan ga lengket sama sekali dong, ga bau apapun juga. Enak bgt buat kulit Acne Proneku. Aku pake barengan sama Shooting Gel Propolisnya juga selang seling, krn lg pake oxy 5 jg baru nyoba. So far sih ada efeknya, bruntusan agak berkurang walaupun butuh waktu pastinya. Repurchase? OF COURSE! 💙
Usage: Less than 1 week
A
aururinav
Oily, Medium Light, Neutral
ini itu exfoliating toner yang pertamaku. ngga inget waktu pertama pakek bikin breakout atau purging apa enggak, karena waktu pertama pakek ya emang kondisi muka udah didominasi sama jerawat. harusnya awal pakek ga kenapa2 ya, karena ini kan mild banget. cuma sekarang, saking mildnya aku sampe gak ngerasain efek apa2. ini isinya banyak banget, tapi PAOnya cepet, jadi kalo pakek mending gausah dihemat2 karena ini habisnya lama banget di aku, sampe bosen :(
Usage: Less than 1 week
I
indk
Oily, Medium Light, Neutral
Mukaku waktu itu lagi bruntusan parah dan paniklah aku. Dia mild banget exfoliatingnya krna kandungan bha hanya 0.5% cocok banget buat yang masih takut2 coba exfo toner. claimnya yaitu dia slightly acidic toner yg bisa dipake tiap hari. Dan diaku bener bgt pas awal coba jerawat yg mendem gitu keluar ada 3/4 gitu tapi bentar doang. Dia ngebantu banget ngilangin bruntusan dan menghaluskan tekstur wajah. mukaku juga jadi glowing dan mengurangi kusam.
Usage: Less than 1 week
C
carinhafiz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini bagus! Kulit aku naik 2 tone cerahnya terus gak kusem lagi. Tapi kayanya kulit aku gak bersahabat dengan persiputan 😭😢 gak beruntusan sih, cuma di jidat aku muncul 1 jerawat gede. Aku stop awalnya dan jerawatnya hilang, terus aku coba lagi soalnya aku mikir ini jerawat hormon. Aku pake lagi eh timbul lagi 1 ditempat yg sama 😭 Jadi kayanya mau preloved aja 250k (Toner + Essence), aku belinya 300+k (boleh nego tapi jangan kejam) 😭 masih 90% yah, soalnya aku pake cuma malem doang 😢 kalo mau bisa bales disini atau wa aku : 089691124459
Usage: Less than 1 week
C
carinhafiz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini bagus! Kulit aku naik 2 tone cerahnya terus gak kusem lagi. Tapi kayanya kulit aku gak bersahabat dengan persiputan 😭😢 gak beruntusan sih, cuma di jidat aku muncul 1 jerawat gede. Aku stop awalnya dan jerawatnya hilang, terus aku coba lagi soalnya aku mikir ini jerawat hormon. Aku pake lagi eh timbul lagi 1 ditempat yg sama 😭 Jadi kayanya mau preloved aja 250k (Toner + Essence), aku belinya 300+k (boleh nego tapi jangan kejam) 😭 masih 90% yah, soalnya aku pake cuma malem doang 😢 kalo mau bisa bales disini atau wa aku : 089691124459
Usage: Less than 1 week
E
ElytaMP
Combination, Medium, Warm
Setiap setelah mencuci muka, aku suka langsung pakai toner ini dan alhasil setelah aku pakai itu selalu masih ada aja kotoran yang ikut keangkat dong 😢😢 Efek yang ditimbulkan setelah menggunakan toner ini wajah beneran deh asli jadi halus dan super lembut (benar-benar halus banget) dan di kulit aku tidak menimbulkan breakout (Alhamdulillah). dan yang paling berasa tuh whiteheads di sekitaran dagu idah jarang ada hihi
Usage: Less than 1 week
S
syabnahnz
Oily, Medium Light, Cool
coba produk ini karna penasaran. produk ini mengandung bha yang ga terlalu besar, dan ada hyaluronic acidnya juga. dan ternyata bener, toner ini bikin lembab pas abis dipake. isinya juga lumayan banyak
Usage: Less than 1 week
L
lusifer5
Combination, Medium, Neutral
biasa exfloating hanya pake scrub,brush n tiadakan chemicel.blon pernah coba exfloating pakai toner. pertama coba selama seminggu,biasa saja. tpi pemakaian selanjutnya kulit Jdi Kenyal n jerawatan hilang. Oh dear.... iam so Happy of That. Yeaay......
Usage: Less than 1 week
A
alysans
Combination, Medium, Warm
pertama kali pake exfoliating toner karena penasaran pake toner akan sengaruh apa. dan ternyata pake toner ini ngaruh bgt! emg awalnya bikin kulit ngelupas tp ga perih. orang2 pun bilang kalo kulitku lebih cerah setelah pakai toner ini. kayanya akan repurchase karena udah tiga minggu pake hasilnya ok bgt!
Usage: Less than 1 week
S
shabyra
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake ini buat hydrating toner di morning skincare. aku pake di pagi karena kalo pagi aku pake lebih sedikit products makanya aku pake produk ini yang gentle tapi ada BHAnya juga. produk ini bagus in terms of hydrating tapi kalo as a toner kurang nendang aja kalo pakenya dia doang. karena menurut aku dia ga ngebantu ngilangin beruntusan sih. jadi emang bagus untuk hydratingnya aja. but i like the pump karena sangat mempermudah pemakaian.
Usage: Less than 1 week