Aloe BHA Skin Toner

Aloe BHA Skin Toner
Cleanser - Toner

Aloe BHA Skin Toner

Benton
4.0 (2.297 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp230.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Bha Toner dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan penyegar wajah yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Produk ini mampu melembabkan dan melembutkan wajah serta mengangkat semua kotoran dan jerawat menjadi kempes.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah bersamaan dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

Rangkuman Review Pengguna

H
Hamidian89
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2019
Akhirnya menemukan Toner yang ga mengandung alkohol dan cocok dikulit mukaku. Ini aseli bikin jerawat kalem dan bikin halus kulit, teksturnya ga cair kaya toner kebanyakan, dia lebih kental dan ga lengket sama sekali dong, ga bau apapun juga. Enak bgt buat kulit Acne Proneku. Aku pake barengan sama Shooting Gel Propolisnya juga selang seling, krn lg pake oxy 5 jg baru nyoba. So far sih ada efeknya, bruntusan agak berkurang walaupun butuh waktu pastinya. Repurchase? OF COURSE! 💙
Usage: Less than 1 week
A
aururinav
Oily, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
ini itu exfoliating toner yang pertamaku. ngga inget waktu pertama pakek bikin breakout atau purging apa enggak, karena waktu pertama pakek ya emang kondisi muka udah didominasi sama jerawat. harusnya awal pakek ga kenapa2 ya, karena ini kan mild banget. cuma sekarang, saking mildnya aku sampe gak ngerasain efek apa2. ini isinya banyak banget, tapi PAOnya cepet, jadi kalo pakek mending gausah dihemat2 karena ini habisnya lama banget di aku, sampe bosen :(
Usage: Less than 1 week
I
indk
Oily, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
Mukaku waktu itu lagi bruntusan parah dan paniklah aku. Dia mild banget exfoliatingnya krna kandungan bha hanya 0.5% cocok banget buat yang masih takut2 coba exfo toner. claimnya yaitu dia slightly acidic toner yg bisa dipake tiap hari. Dan diaku bener bgt pas awal coba jerawat yg mendem gitu keluar ada 3/4 gitu tapi bentar doang. Dia ngebantu banget ngilangin bruntusan dan menghaluskan tekstur wajah. mukaku juga jadi glowing dan mengurangi kusam.
Usage: Less than 1 week
C
carinhafiz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Jun 2019
Sebenernya ini bagus! Kulit aku naik 2 tone cerahnya terus gak kusem lagi. Tapi kayanya kulit aku gak bersahabat dengan persiputan 😭😢 gak beruntusan sih, cuma di jidat aku muncul 1 jerawat gede. Aku stop awalnya dan jerawatnya hilang, terus aku coba lagi soalnya aku mikir ini jerawat hormon. Aku pake lagi eh timbul lagi 1 ditempat yg sama 😭 Jadi kayanya mau preloved aja 250k (Toner + Essence), aku belinya 300+k (boleh nego tapi jangan kejam) 😭 masih 90% yah, soalnya aku pake cuma malem doang 😢 kalo mau bisa bales disini atau wa aku : 089691124459
Usage: Less than 1 week
C
carinhafiz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Jun 2019
Sebenernya ini bagus! Kulit aku naik 2 tone cerahnya terus gak kusem lagi. Tapi kayanya kulit aku gak bersahabat dengan persiputan 😭😢 gak beruntusan sih, cuma di jidat aku muncul 1 jerawat gede. Aku stop awalnya dan jerawatnya hilang, terus aku coba lagi soalnya aku mikir ini jerawat hormon. Aku pake lagi eh timbul lagi 1 ditempat yg sama 😭 Jadi kayanya mau preloved aja 250k (Toner + Essence), aku belinya 300+k (boleh nego tapi jangan kejam) 😭 masih 90% yah, soalnya aku pake cuma malem doang 😢 kalo mau bisa bales disini atau wa aku : 089691124459
Usage: Less than 1 week
E
ElytaMP
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2019
Setiap setelah mencuci muka, aku suka langsung pakai toner ini dan alhasil setelah aku pakai itu selalu masih ada aja kotoran yang ikut keangkat dong 😢😢 Efek yang ditimbulkan setelah menggunakan toner ini wajah beneran deh asli jadi halus dan super lembut (benar-benar halus banget) dan di kulit aku tidak menimbulkan breakout (Alhamdulillah). dan yang paling berasa tuh whiteheads di sekitaran dagu idah jarang ada hihi
Usage: Less than 1 week
S
syabnahnz
Oily, Medium Light, Cool
26 Jun 2019
coba produk ini karna penasaran. produk ini mengandung bha yang ga terlalu besar, dan ada hyaluronic acidnya juga. dan ternyata bener, toner ini bikin lembab pas abis dipake. isinya juga lumayan banyak
Usage: Less than 1 week
L
lusifer5
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2019
biasa exfloating hanya pake scrub,brush n tiadakan chemicel.blon pernah coba exfloating pakai toner. pertama coba selama seminggu,biasa saja. tpi pemakaian selanjutnya kulit Jdi Kenyal n jerawatan hilang. Oh dear.... iam so Happy of That. Yeaay......
Usage: Less than 1 week
A
alysans
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
pertama kali pake exfoliating toner karena penasaran pake toner akan sengaruh apa. dan ternyata pake toner ini ngaruh bgt! emg awalnya bikin kulit ngelupas tp ga perih. orang2 pun bilang kalo kulitku lebih cerah setelah pakai toner ini. kayanya akan repurchase karena udah tiga minggu pake hasilnya ok bgt!
Usage: Less than 1 week
S
shabyra
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2019
aku pake ini buat hydrating toner di morning skincare. aku pake di pagi karena kalo pagi aku pake lebih sedikit products makanya aku pake produk ini yang gentle tapi ada BHAnya juga. produk ini bagus in terms of hydrating tapi kalo as a toner kurang nendang aja kalo pakenya dia doang. karena menurut aku dia ga ngebantu ngilangin beruntusan sih. jadi emang bagus untuk hydratingnya aja. but i like the pump karena sangat mempermudah pemakaian.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 230
Next