P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu pas awal-awal mengenal skincare toner ini yang pertama kali kucoba. Teksturnya agak thick gitu, tapi enak gak bikin lengket pas diaplikasikan ke wajah. Gak ada sensasi aneh-aneh juga, actually nothing special about this for me. Untuk packagingnya selalu salut sih sama benton karena hygiene gitu pakai pump. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
R
rismarchmynt
Oily, Medium Dark, Neutral
teksturnya cair tp agak kentel dikit mirip2 si had*l*bo lotion. dimuka ku ga bikin efek apa2. bener2 ga ada perubahan. yg kata org bisa ngurangin komedo ini nggak ttp aja ada. mungkin karna muka ku badak dan persenan bahan aktifnya kecil.
Usage: Less than 1 week
A
Ara_winter
Oily, Medium Light, Neutral
Beli share in jar nya dulu biar bisa tau cocok atau ngga. Karena ada aloe nya jadi kucoba pake tiap hari pagi malem. Alhamdulillah gapapa, walaupun temenku bilang BHA jangan dipake tiap hari tapi mungkin karena kulit wajahku yang memang kebutuhannya pake tiap hari, gaada tanda2 ga cocok. Sebelum lebaran ada jerawat yg sakit pegel gitu, 2 hari kemudian karena pake ini terus jerawat kering dan ga ninggalin bekas. Repurchase maybe soalnya pengin coba produk yg lain
Usage: Less than 1 week
W
WidyaCP
Dry, Medium Light, Warm
Exfoliator yg ringan walaupun baunya kurang suka. Beli ini karena wajah lg bruntusan. Pemakaian awal gak kerasa efeknya, tp lama kelamaan emg sedikit berkurang. Tapiiii kenapa kulit wajahku jadinya kering dan kasarrrr bgt? Jadi aku stop dan mau coba yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
R
ratnapr
Dry, Medium, Neutral
Sebenernya aku ga pake satu botol,tapi cuma sedikit,dikasih temen plus botolnya.Sukaaa banget .Aku pake cuma di tap-tap aja,tanpa kapas. Sayangnya harganya mahal..kenapa siiii :(( .Jadi aku memutuskan untuk membeli toner lain yang punya harga lebih murce tapi senampol aha bha ini. Repurchase?nanti dulu, kalo ga ktmu yang cocok,aku beli ini deh he..
Usage: Less than 1 week
A
anisahqurrotulaini
Combination, Medium Light, Neutral
i've been using this product since last month. tapi blm bisa kasih review gimana-gimana karena emang blm keliatan. teksturnya cair banget dan cepet nyerep jadi panik bgt pas awal2 makeπ oya ini cara pemakaian nya kalau sesuai petunjuk ga pakai kapas yaa cuma di tap tap aja. jadi untuk exfoliating toner menurutku dia bener2 mild bgt sih dan lumayan hydrating. repurchase? hmmmm pengen coba exfo tonernya puritoπ
Usage: Less than 1 week
F
ffaania
Combination, Medium, Warm
exfoliating toner yang paling kusuka! π€£π gabikin breakout atau macem-macem , ga aneh-aneh pokoknya ! walaupun ini exfoliating toner ini cukup mild sih , so far suka banget dan bakal repurchased lagi π»ππ
Usage: Less than 1 week
M
margarethtjandra
Normal, Medium Light, Neutral
baca review sih bagus bagus. aku coba beli dan pake kurang lebih 1 bulan. ga ada efek ngilangin komedo, tapi bikin skin tone aku naik, jadi lebih putih aja. mau aku preloved isinya masih 80% aku jual murah. yang mau boleh wa 089693744548
Usage: Less than 1 week
C
charinaqatrunnada
Oily, Medium, Neutral
Ini toner pertama yang aku pakai karena biasanya aku krg peduli sm wajah. Muka aku tu jerawatan kecil2 gitu, aku coba ini malam, besoknya udah rada aman gitu, mendingan. Pokoknya ini tu worth it bgt buat yang bruntusan, kalo jerawat nya besar make ini ngilanginnya sekitar 3-4 hari ajaπ€
Usage: Less than 1 week
R
ratihnurillah
Oily Skin, Medium, Neutral
Exfo toner tapi berasa hydrating toner soalnya bkin kulit lembab, dan memang pemakaian pertama bkin muncul jerawat2 kecil karena efek exfo nya mungkin tp gw terus lanjut dan Alhamdulillah bersih muka.
Usage: Less than 1 week