Aloe BHA Skin Toner

Aloe BHA Skin Toner
Cleanser - Toner

Aloe BHA Skin Toner

Benton
4.0 (2.297 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp230.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Bha Toner dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan penyegar wajah yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Produk ini mampu melembabkan dan melembutkan wajah serta mengangkat semua kotoran dan jerawat menjadi kempes.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah bersamaan dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

Rangkuman Review Pengguna

P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
08 Jul 2019
Dulu pas awal-awal mengenal skincare toner ini yang pertama kali kucoba. Teksturnya agak thick gitu, tapi enak gak bikin lengket pas diaplikasikan ke wajah. Gak ada sensasi aneh-aneh juga, actually nothing special about this for me. Untuk packagingnya selalu salut sih sama benton karena hygiene gitu pakai pump. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
R
rismarchmynt
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jul 2019
teksturnya cair tp agak kentel dikit mirip2 si had*l*bo lotion. dimuka ku ga bikin efek apa2. bener2 ga ada perubahan. yg kata org bisa ngurangin komedo ini nggak ttp aja ada. mungkin karna muka ku badak dan persenan bahan aktifnya kecil.
Usage: Less than 1 week
A
Ara_winter
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
Beli share in jar nya dulu biar bisa tau cocok atau ngga. Karena ada aloe nya jadi kucoba pake tiap hari pagi malem. Alhamdulillah gapapa, walaupun temenku bilang BHA jangan dipake tiap hari tapi mungkin karena kulit wajahku yang memang kebutuhannya pake tiap hari, gaada tanda2 ga cocok. Sebelum lebaran ada jerawat yg sakit pegel gitu, 2 hari kemudian karena pake ini terus jerawat kering dan ga ninggalin bekas. Repurchase maybe soalnya pengin coba produk yg lain
Usage: Less than 1 week
W
WidyaCP
Dry, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
Exfoliator yg ringan walaupun baunya kurang suka. Beli ini karena wajah lg bruntusan. Pemakaian awal gak kerasa efeknya, tp lama kelamaan emg sedikit berkurang. Tapiiii kenapa kulit wajahku jadinya kering dan kasarrrr bgt? Jadi aku stop dan mau coba yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
R
ratnapr
Dry, Medium, Neutral
05 Jul 2019
Sebenernya aku ga pake satu botol,tapi cuma sedikit,dikasih temen plus botolnya.Sukaaa banget .Aku pake cuma di tap-tap aja,tanpa kapas. Sayangnya harganya mahal..kenapa siiii :(( .Jadi aku memutuskan untuk membeli toner lain yang punya harga lebih murce tapi senampol aha bha ini. Repurchase?nanti dulu, kalo ga ktmu yang cocok,aku beli ini deh he..
Usage: Less than 1 week
A
anisahqurrotulaini
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2019
i've been using this product since last month. tapi blm bisa kasih review gimana-gimana karena emang blm keliatan. teksturnya cair banget dan cepet nyerep jadi panik bgt pas awal2 makeπŸ˜‚ oya ini cara pemakaian nya kalau sesuai petunjuk ga pakai kapas yaa cuma di tap tap aja. jadi untuk exfoliating toner menurutku dia bener2 mild bgt sih dan lumayan hydrating. repurchase? hmmmm pengen coba exfo tonernya puritoπŸ˜†
Usage: Less than 1 week
F
ffaania
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2019
exfoliating toner yang paling kusuka! πŸ€£πŸ’• gabikin breakout atau macem-macem , ga aneh-aneh pokoknya ! walaupun ini exfoliating toner ini cukup mild sih , so far suka banget dan bakal repurchased lagi πŸ˜»πŸ’•πŸ’•
Usage: Less than 1 week
M
margarethtjandra
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jun 2019
baca review sih bagus bagus. aku coba beli dan pake kurang lebih 1 bulan. ga ada efek ngilangin komedo, tapi bikin skin tone aku naik, jadi lebih putih aja. mau aku preloved isinya masih 80% aku jual murah. yang mau boleh wa 089693744548
Usage: Less than 1 week
C
charinaqatrunnada
Oily, Medium, Neutral
30 Jun 2019
Ini toner pertama yang aku pakai karena biasanya aku krg peduli sm wajah. Muka aku tu jerawatan kecil2 gitu, aku coba ini malam, besoknya udah rada aman gitu, mendingan. Pokoknya ini tu worth it bgt buat yang bruntusan, kalo jerawat nya besar make ini ngilanginnya sekitar 3-4 hari ajaπŸ–€
Usage: Less than 1 week
R
ratihnurillah
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Jun 2019
Exfo toner tapi berasa hydrating toner soalnya bkin kulit lembab, dan memang pemakaian pertama bkin muncul jerawat2 kecil karena efek exfo nya mungkin tp gw terus lanjut dan Alhamdulillah bersih muka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 230
Next