Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
ini adalah toner retinol pertamaku, sebelumnya belom berani masukin produk yg mengandung retinol di skincare routineku karena mukaku masih perang sama nerawat. sekarang pas muka tinggal bekas jerawat baru aku berani pakai. sejauh ini udah hampir 2 bulan pakai yg aku rasain banget adalah pori poriku yg mengecil, pagi pas cuci muka berasa alus pisan pipi dahi hidungnya gitu. aku pakai dia di step hydrathing tonerku setelah pake exfo toner karena teksturnya yg lumayan kentel, setelah itu aku lock pake face oil dan sleeping mask. aku pakai toner ini cuma 2 hari sekali aja jadi seminggu cuma 3x aja, takut ngamuk kulitnya. semoga kedepannya tetep baik baik aja ya di kulit yg sensitif acne prone ini. akan aku update before after fotonya setelah 1 botol toner ini habis yaa..
Usage: 1 month - 3 months Brand website
M
melisaagness
Combination, Light, Cool
03 Jul 2020
Rekomen
1 bln lebih aku menggunakan produk ini, teksturx sprti lotion agk kental tp pas di aplikasi ke kulit produk ini cpt bgt menyerap. Pas awl, selama 2 minggu pertama aku menggunakan produk ini 2 hr sekali utk membuat kulitku terbiasa. Mmng sih pas awl2 pemakaian muncul jerawat kcil sprti whitehead, tp utk selanjutnya so far so good. Produk ini gak pnya wangi yg menyengat, dan utk kulit sensitif yg gampang iritasi sprti aku ini cocok bgt, aplgi klo yg bru mulai mencoba anti aging ini bgs bgt. Hnya utk bekas jerawat yg menghitam dan kemerahan hrs bersabar, krn produk ini gak bs instan, hrs digunakan ckup lama bru bs lihat hasilx. Utk produk lokal retinol, ini ckup terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
MademoiselleYasmine
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Aku pakai toner retinol ini pagi dan malam sebanyak 2-3 layer tanpa menggunakan kapas. Texturenya sendiri thick liquid dan agak sedikit tacky ketika diaplikasiin ke wajah secara langsung. Kalau kamu kurang nyaman toner yang tacky, kamu bisa aplikasiin pakai kapas tipis. Sensasinya bener-bener melembapkan, kayak bukan produk retinol! Hahaha… Hari ke 3 pake toner ini drama dimulai, ada beberapa bagian dry patch jadi aku tetep pake hydrating toner setelah toner retinol ini. Hasil pemakaian rutin selama sebulan yang aku rasain itu kulit jadi lembab dan terhidrasi dengan baik, tapi yang bener2 di notice itu adalah pori2 terlihat lebih kecil/ samar, dan bekas jerawat kehitaman (pih) lebih gampang pudar. Sempet nyobain di combine sama produk exfoliating toner mereka, to be honest kaget banget pas bangun karena hasilnya ciamik banget, kulit lebih halus dan terlihat glowing kaya masa depan.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
C
chacaatmika
Dry Skin, Medium Dark, Warm
28 Jun 2020
Rekomen
Udah sebulan toner ini awalnya memang agak kemerahan, kayaknya karena kecampur sama serum Vitamin C. Soalnya katanya retinol ga boleh nyampur sama Vit C. Setelah itu jadi lebih membaik. Kulit jadi lebih kenyal dan berasa lebih sehat aja. Bebas paraben dan fragrance. Produk ini hanya digunakan pada malam hari. Biasanya aku pakai 1-2 tetes. Teksturnya kayak gel cair warna bening, aromanya memang agak aneh tapi masih enak kok.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
aliviamaulida
Oily, Medium, Neutral
28 Jun 2020
Rekomen
Teksturnya runny namun sedikit kental, warna keruh dan agak sulit mendeskripsikan baunya tapi tidak mengganggu hidungku yg sensitif ini. Untuk kemasan sama persis dengan yg refining series, mungkin sudah menjadi ciri khas Avoskin ya! Aku pakai ini setelah hydrating toner 2-3x/minggu di 3 minggu awal. Nah di minggu ke-4 aku pakai tiap hari. FYI, ini produk retinol toner pertama yg aku coba. Saat di aplikasikan, yg pertama terasa itu lembabnya juara, cepat menyerap, tidak lengket dan tidak ada rasa tingling. Mau aku layer dengan bahan eksfoliasi seperti AHA atau BHA, dan Vitamin C kulitku tidak ada reaksi negatif seperti kering. Hasilnya, tekstur kulitku jadi lebih halus, pori-pori jadi lebih nutup, dan bantu jerawat lebih cepat kering. Dengan kandungan yg sudah aku sampaikan di awal, ini aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif sekali pun.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
28 Jun 2020
Rekomen
Gue adalah newbie di dunia retinol, dan awalnya agak ragu juga untuk coba retinol karena takut kenapa2. Tapi, akhirnya gue memutuskan buat coba si Avoskin toner ini. Sampai saat ini udah masuk minggu ke 3, dan efek yang gue rasakan adalah dia melembabkan banget! Terus tekstur kulit muka gue jadi lumayan alusan, dan bekas jerawat PIH juga mulai kelihatan memudar. Emang sih, meskipun percentage Retinol nya rendah, di kulit sensitif gue dia ada efek bikin merah. But, sejauh ini masih bisa gue handle pake moisturizer yang soothing dan melembabkan sama gak pernah skip dan terus re-apply sunscreen setiap hari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dahliaindriy
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Jun 2020
Rekomen
Aku baru pkai avoskin ini awal juni lalu, aku pakai cuma di malam hari ajaa, setiap hari aku pake ini. Sebelum pke avoskin aku pake toner viva green tea dulu. Ps paginya muka aku jadi lembab, dan sampe sekarang respon aku positif bgt sama produk ini, karna perlahan mudarin bekas jerawat aku🥰 dan pas cuci muka, wajah aku ga kerasa ketarik, padahal sebelum pake ini kalau aku cuci muka tuh suka kering banget😣 bakal repurchase
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kyshn
Dry, Medium, Warm
24 Jun 2020
Rekomen
Kaget teksturnya kentel banget, lebih mirip essence ketimbang toner yang biasanya watery. Untuk sebuah produk retinol toner ini lumayan light, kirain bakal bikin dry banget ternyata nggak. Pas banget untuk orang - orang yang baru mau kenalan sama retinol. Consistency-nya thick dan lengket, tapi menyerap ke kulit. Bagian anti aging-nya remains to be seen karena ga instan juga, tapi so far, it does its job. Satu hal yang aku kurang suka adalah lubang di botol ini kecil, jadi produk kental seperti ini keluarnya sedikit - sedikit. Ditambah botolnya plastik yang firm, jadi ga bisa di squeeze out. Ujung - ujungnya suka kebanyakan karena terlalu pakai banyak tenaga pas mau ngeluarin produknya, maklum ga sabaran :")
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
Aenita
Combination, Medium Light, Cool
23 Jun 2020
Rekomen
jadi ceritanya diriku sudah beralih ke gentle skincare. ingin dopping retinol ke kulit dan pilihanku jatuh ke avoskin retinol ini. beli sepaket sama serumnya juga. untungnya kulitku cocok & kuat pakai retinol jadi ini bagus banget hasilnya. sebelumnya kulitku mulus2 aja tapi habis pakai cream vot** dahi & dagu aku purging lama bgt. pakai rangkaian avoskin retinol + serum niacinamide TO + milk hadalabo langsung mulus lagi. aku pakai rangkaian avoskin retinol untuk PM routine, paginya kulit wajah enak banget. awal2 pemakaian pas masih purging, kerasa bgt ini sumbatan2 di dalam pori2 dikeluarin, komedo2 semua enyah. fixing smooth line juga kelihatan. pokoknya sesuka itu! Repurchase maybe yes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
momonind
Dry Skin, Light, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
Pokoknya aku cocok, despite of being a retinol toner that is "supposed" to be a tad bit drying. INI BEDA! Pas pertama kali pake feel nya malah koyok hydrating toner. Lembab dan supple. Turns out actosome retinol yg dipake Avoskin itu sebuah "racikan" khusus yang diciptakan oleh manufaktur di Korea gitu lah. Jadi lbh bagus, ga ngeringin, dan efeknya lbh nampol . Pokoknya untuk beginner ini bisa jadi pilihan buat kalian
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 94 dari 101
Next