Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yunipermatasari
Oily, Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
Produk pertama yang dicoba sebelum ampoulenya . Dia kayaknya lebih berasa hydratingnya sih sejauh ini . Ga bikin kering sama sekali. Teksturnya cair agak kental tp gampang di serap kulit . Aku pake sebelum pake ampoulenya . .............
Usage: 1 month - 3 months Brand website
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
17 Jan 2021
Rekomen
Udah hampir 3 bulanan pake ini. First thing first, aku mau kasih tau kalo produk ini bukan buat dipake tiap hari yaa. Pakenya seminggu cukup 2-3 kali aja. Pakenya sebelum tidur. Jangan kaya aku pertama kali pake saking semangatnya pakenya pernah berturut-turut 3 hari then wajah ku over dry banget. Salah banget, ku kira dengan “judul” toner bayanganku akan sangat ringan kandungannya. Kalo di aku ini cukup harsh yaa. So pakenya emang dianjurkan jangan tiap hari. Teksturnya kental, lebih mirip ke tekstur serum yang rich. Packagingnya simpel banget ga berisik. Cuma lubang tempat keluarnya produk menurut aku kurang efektif. Agak susah keluarin produknya jadinya. Wanginya natural. Sepintas mirip wangi minyak goreng lol 😂 but its ok girls. Means no fragrance 😘 cucok banget pasti buat yg kulitnya suka rewel kalo pake fragrance. Hasil, lumayan bagus di aku. Padahal cuma toner loh yaaa. Bikin muka glowinh di pagi hari dan lebih cepet bikin bekas jerawat pudar. Untuk produk lokal ini mah udah kelas internesyenel bgt sih menurut aku. Affordable !!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
novieasmwti
Combination, Medium, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
pertama kali nyoba produk yang ada retinolnya karna sempet ragu takut breakout atau ga cocok gtu karena kulit super sensitif. pakai avoskin miracolus retinol toner ini udah 3 bulan pemakaian. pemakaian awal cuma seminggu 3 kali atau seminggu dua kali itu pun diselingi produk lain. overall bagus si
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
Ambarizky
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
Akhirnya mencoba retinol dan mencari produk lokal, memutuskan untuk mencoba Avoskin toner ini. Saya nggak pake ama ampoule nya langsung takut kaget kulitnya. Jadi ini 1 botol sudah hampir habis. Saya pakai setiap malam. It works wonder sih. Kulit jadi halus dan jerawat cepat sembuh. Kalau pagi, bangun tidur my skin is radiant.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ainunjariyah
Normal, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Sebenarnya make retinol avoskin ini karena awalnya salah beli pengennya yg refining toner tapi ternyata aku yang salah baca trnyata aku pilihnya yang retinol. Alhasil karena udah beli dipake lah ini. Dann ternyata hasilnya lumayan banget untuk aku menghempas jerawat, milia di muka aku juga terangkat sedikit demi sedikit:)) yahhh lumayan banget sih buat aku yang awalnya salah beli hehehe jadinya ketagihan
Usage: 1 month - 3 months Brand website
T
Tatanadrita_
Combination, Light, Neutral
08 Jan 2021
Rekomen
awal pemakaian sepertinya aku salah karna over excited cobain ini sepaket sama ampoule retinolnya jg, tp skrg udah paham dan ngerti di kondisi kulitku harus seperti apa. bikin cerah dan muka jadi kenceng, tapi pemakaian bareng dgn ampoule nya ya.
Usage: 3 months - 6 months Instagram
D
deskaagriana
Combination, Medium Light, Warm
02 Jan 2021
Rekomen
enak sih ini retinolnya, di aku yg acne prone ga bikin breakout, malah dia bikin jerawat yg mau muncul jadi ga jadi muncul wkwk aku pake barengan sama ampule nya mantap sih cuma manfaat lain kek mengurangi garis halus dll ga gitu notice krn dia ga bikin breakout aja udah seneng banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rezainf
Oily, Medium, Warm
01 Jan 2021
Rekomen
Produk retinol pertama yg aku coba dalam bentuk toner,teksturnya watery tapi thick gitu, aku pake di step hydrating toner setelah exfoliating toner, efeknya langsung berasa super duper kenyal, aku pakenya barengan sama si serumnya, nampol banget buat ngilangin bekas2 jerawat yg coklat kehitaman gitu
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
P
Puffysnow
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2020
Rekomen
Pake serangkaian toner dan ampoule retinol. Awal-awal make purging dulu ok lanjut tapi kelamaan kok masih aja huhu ternyata emang gak cocok aja sama kandungannya walaupun si avoskin ini kandungan retinolnya paling rendah huhu SAD!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
amody
Combination, Medium, Warm
31 Dec 2020
Rekomen
[PRELOVED] Hai guys, aku salah beli seharusnya yang refining toner, masih baru banget dan masih ada boxnya, cuma segelnya udah kebuka. Kalau mau tanya2 bisa chat ke 0895379722444, Domisili Sidoarjo yaa
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 78 dari 101
Next