B
brigita_novane
Combination, Dark, Warm
Buunnnn tolonnggg hahah. Aku jatuh cinta banget sama produk ini. Aku mulai pake di umur 20 tahun an sampe sekarang. Pake nya 3 hari sekali ganti gantian sama refining toner. Bikin glowing dan kenyal banget pokoknya mah. Yuhuuu jan lupa dibeliya
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Shine
Combination, Light, Neutral
Sebelum mencoba avoskin retinol toner, aku udah sempet ngabisin retinol serum 1 botol, kemudian serumnya aku repurchase plus aku lengkapi dengan retinol toner ini. Aku pake avoskin retinol toner dan serum ini tiap hari di malam hari. Memang apabila tidak dibantu dengan skincare lain yg menghidrasi, dia akan bikin kulit kering, dan bakal terasa cekit2 bila pake retinol toner ini. Tapi dengan rangkaian retinol dari avoskin ini, kulitku yg lagi breakout jerawatan gara2 stress ini, cepet banget bantu ngempesin jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dinandaputrig
Combination, Medium, Warm
Aku baru nyoba nambahin Retinol di skincare aku semingguan ini. Sebenernya ada ampoule nya juga cuma based on reviewers’ experiences yg pada nyaranin coba pake tonernya dulu jadi aku nurut wae. Semingguan ini aku udah make 3 kali. Dan ngerasa banget jerawat muncul, but I hope it’s a purging process and not a breakout karena munculnya di tempat yg emang biasanya jerawat nangkring. Hopefully.... Jadi untuk sekarang aku blm bisa ngasi review lebih lanjut, doain aja di pemakaian berikutnya bakal ada hasil menyenangkan 🥲 Nanti bakal aku re-update!
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
justforfckngfun
Oily, Medium Dark, Warm
Retinol in a hydrating toner. 1% actosome retinol is a perfect amount of retinol for beginners because in 1% actosome retinol is only cointains less than 0.1% active retinol. I use this toner with Avoskin Retinol Serum, one thing that I noticed after use this product is the plumpness of my skin. Not just retinol, this toner also containt niacinamide, peptide, vitamin E, green tea, pomegranate, and raspberry extract makes it really great product for who searched for a hydrating toner with antioxidants and anti-aging benefits.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
U
urbaby
Normal, Medium Light, Neutral
aku punya inii ga belii aku baru coba sekali dia agak perih diwajahku tapi sedikit bangett aku pake nya sebelum tidur pas bangunnya ngerasa kulit halus buat bruntusan jg lumayan tapi aku baru tau ternyata ini buat 20+ jadi aku ga lanjut dehh
Usage: 1 week - 1 month
Gift
I
Indylaaa
Combination, Medium, Neutral
this actually will be your holy grail buat yang punya masalah sama scar, i have acne Scar too and its getting well day by day dan bnr2 bisa ngisi si bolong2 nya meskipun sedikit2. tapiii kayanya karena aku kecepetan pake, tbh my age 18, kulit aku belum bisa nerima dan jathnya jadi jerawatan banget tiap aku skip sekitar 2 harian- 1 minggu, gatau kenapa tp aku udh tired bngt krn selalu muncul jerawat yang bakal ninggalin si PIE di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month
C&F
U
uciuciu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini untuk melengkapi retinol ampoule avoskin yg sbeelumnya aku beli. Biar series gt. Enak gg berasa celekit atau gimana. Di kulitq yg normal kering juga gg bikin kering. Habis itu pake ampoule retinolnya juga. Udah. Gg aku layer lagi sama yg lain karena takut gg cocok sama kandungan retinolnya. Pake krim mata aja palingan. Daaaan jangan lupa besok pagi nya pake sunscreen. Pernah sekali lupa gg pake dan kayak sensitif kebakar gt. Kudu banget gg boleh lupa retinol+sunscreen.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Salsha18
Dry, Medium, Warm
Pertama kali pakai sedih banget karena breakout parah, tapi setelah dipakai berkelanjutan (min 3x seminggu) selama 1 bulan, purgingnya selesai dan jadi mulus! Tidak kering di muka walau retinol. Cocok untuk newbie retinol!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yulianii39
Dry Skin, Medium Light, Cool
Setelah kusadari seiring bertambahnya usia aku takut kulitku cepet tua, akhirnya aku browsing2 dan menemukan rekomendasi produk lokal mengandung retinol yang katanya bagus. Berbekal pernah pake HTE nya dan cocok aku beli dulu tonernya. Walaupun teksturnya kental aku tetep suka karena bener2 bikin kulit plump, so far sebulanan pake tonernya aja hasilnya oke
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
Y
yulianii39
Dry Skin, Medium Light, Cool
Setelah kusadari seiring bertambahnya usia aku takut kulitku cepet tua, akhirnya aku browsing2 dan menemukan rekomendasi produk lokal mengandung retinol yang katanya bagus. Berbekal pernah pake HTE nya dan cocok aku beli dulu tonernya. Walaupun teksturnya kental aku tetep suka karena bener2 bikin kulit plump, so far sebulanan pake tonernya aja hasilnya oke
Usage: 1 month - 3 months
Lazada