Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

G
Graceest
Normal Skin, Medium, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
Parah sih bagusnya apalagi kalo dipakai bareng sama si ampoulenya teksturnya agak thick, berwarna kuning, ngga ada baunya, agak lama meresap di wajah aku si. Besok pas bangun jerawat di mukaku langsung kempes 😍, bikin muka jadi kinclong, mulus. suka banget deh
Usage: 6 months - 1 year Gift
A
auliaanandaptr
Combination, Medium, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
Aku sampe lupa pernah coa produk ini, enak banget si asli. Sedikit thick tapi gak lengket2 banget. Ga ada wanginya. Kalo pake ini paginya muka tuh jadi plump dan enak gitu. Muka yg biasanya kering paginya jadi keliatan sehat. Retinol ini ga bisa di pake pas pagi, jadi aku pake malem aja, terus efek menyamarkan garis2 halus di muka ada banget ya apalagi yg punya smile line bisa banget coba. Produk ini aku pake sekitar 6 bulanan dan belum habis. Rekomended!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sulistyawatiar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
setelah sukses dan suka banget dgn refining tonernya, akhirnya penasaran jg sm retinol tonernya avoskin. akhirnya nyoba beli share in jarnya. aku make 2x seminggu. dy cenderung kentel sih kyk tekstur serum, warnanya butek, ada baunya tp tipis. gada tingling/purging atau semacamnya. di aku harus pake hydrating toner dulu baru si retinol ini karena kalau di pake di step awal ketika kulit keadaan kering itu bikin iritasi kalau di aku, kalau di awal pake hydrating toner aman sentosa di kulit aku. sbnrnya efeknya gak yg wow tapi ada, bikin cerah dan membantu memudarkan bekas jerawat. bakal aku pakai trus sampai abis utk investasi anti aging. aku lebih prefer yg serum retinol nya sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
ladyjanemarilyn
Dry, Medium, Neutral
29 Mar 2021
ceritanya baru pertama kali nyobain produk retinol krn reviewnya bagus.. jadi coba beli travelsizenya dulu.. ternyata bikin kulit mukaku kering banget2 sampe ngelupas2 dan gatal luar biasa.. jadi cuma make sekali doang jadi takut mau pakai lagi😭😭 untung aja gak beli yg fullsize.. malahan yang retinol ampoulenya yg lebih cocok di mukaku..
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
J
jasmine01
Oily, Medium Light, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
pertama coba bulan november 2020, tertarik karna katanya ringan dan bisa dipake tiap hari. sejauh ini lumayan bikin samar milia di bawah mata dan bikin jerawat cepet kering. dan abisnya lama banget.. setelah pake ini dan pegang muka, berasa halus.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bellakaizer
Combination, Light, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Toner penyelamatku saat breakout! Kandungan retinol nya ga bikin perih di kulit sensitive ku ini, daboom banget kalo dipake barengan sama serumnya yang retinol series. Cocoknya pake malam aja, perbaikin tekstur kulit dan masalah jerawat, juaraπŸ‘πŸ»
Usage: More than 1 year Shopee
M
Marisagiv
Dry, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Pertama kalinya pake retinol jadi nyoba pake tonernya dulu. setelah 6 bulan pake ngerasa avoskin retinol ini ngebantu banget ngurangin tekstur di kulit, jadi ga gampang jerawatan, meredakan milia, kulit jadi kenyal dan sehat. udah 6 bulan pake tapi belum ada setengahnya habis. aku awal-awal pake seminggu 3 kali terus pelan-pelan dipake tiap hari ternyata ngga ada reaksi buruk. teksturnya kentel tapi gampang banget menyerap, baunya ngga ganggu sama sekali. botolnya aman banget ga gampang bocor.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
N
nuruladabina
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Suka cemas kalau mau tambahin bahan aktif ke skincare routine, soalnya kulitku reaktif banget. Karena desakan faktor U, akhirnya mutusin buat coba toner ini. Suka banget sama hasilnya! Pas bangun tidur muka jadi halus dan somehow lebih cerah. Gak ada efek samping yang aku takutin kayak cekit-cekit. Karena masih newbie, aku biasanya pasangin retinol ini sama Bakuchiol-nya Somethinc. Abis ini mungkin akan coba serumnya.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
L
LIAHUDA
Normal, Light, Cool
14 Mar 2021
Rekomen
Seeeeejatuh cinta itu sm produknya retinol dr avoskin,,, bener2 bikin stabil kulit muka,,, trus klo yg ak rasakan texture kulit muka ku ky rata aja gituu,,, plumpy trus lebihh cerahh bukan putih yaa tp brightening,, bekas jerawat sedikit2 memudarr... the bestt pokonyaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dipakkk
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
yaampun kemana aja aku baru nyoba avoskin taun ini:((( toner terbaik sih ini! testurnya cair, no fragrance. semalem pake ini besok paginya langsung kelihatan bersih! menyesal sih kenapa baru nyoba skrng pokoknya ini toner bagus bgt asli!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 72 dari 101
Next