Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

B
Bubbleshine
Normal Skin, Light, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
thanks FD for early access to avoskin retinol toner and ampoules.agak skeptik pas denger retinol toner and this is my 1st EVER local skincare trial.pas hari pertama kupake di cottonpad,agak terasa panas and redness.i dont know its retinol or niacinamide nya.hari ketiga kucoba lagi dipake di tangan,mungkin sdh penyesuaian so its fine..no more redness.the texture is runny almost milky pale yellow liquid with strong retinol smell.but again its fine coz no perfume and no alcohol in this toner.its pretty hydrating which is WOW for active ingredients like retinol.please consider a patch test if you have sensitive skin
Usage: 1 week - 1 month PR Package
O
onyaricha
Combination, Medium Light, Warm
30 Mar 2020
Rekomen
My first retinol toner ever. Thank you loh, FD x Avoskin for this early access. Tekstur toner ini cukup liquidy, ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Biasanya aku tuang dulu produk ke kapas, lalu di-spread ke seluruh wajah. Gak ada sensasi tingling atau perih ketika pertama di-apply, dan gak ada reaksi negatif lain yang aku rasakan. Setelah pemakaian kurang lebih 7 hari, so far gak muncul tanda-tanda purging dan iritasi kulit lainnya. Buatku produk ini juga bantu untuk mengangkat kotoran yang masih tersisa setelah double cleanse, dan after-usenya cukup melembabkan dan menghidrasi kulit. Setelah tahap ini, aku lanjutkan dengan pemakaian Avoskin Miraculous Retinol Ampoule.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
Fr4nc3s
Combination, Light, Warm
26 Mar 2020
Rekomen
Toner retinol pertama yang aku coba dan ini hydrating banget ya. Walaupun retinol biasanya punya efek drying yang cukup intens, tapi ini ngga terbukti sama sekali di toner ini. Teksturnya gak terlalu cair, a bit milky in color, aromanya khas retinol (yang sering pakai pasti hafal ya), aku pakai 3 drops for my whole face and neck. Spreadability nya enak banget, gak ada kesan oily/tacky sama sekali, cepet nyerepnya dan kulit jdi lembab banget. Efek lembabnya didapet dari hexapeptide, dan ada 3% niacinamidenya juga utk efek brightening. Jenis retinol yang dipakai adalah actosome retinol, so it should be safe for beginners. Toner ini fragrance free ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ dan diformulasikan khusus utk sensitive skin jadi harusnya aman2 aja utk dipakai setiap hari tapi lagi2 kondisi kulit tiap org beda2 ya jadi harus dicoba dan disesuaikan masing2. Aku pakai ini hampir tiap malam di slot hydrating toner and so far gak pernah iritasi๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
Prev
Laman 101 dari 101
Next