A
anggiasyafiah
Dry, Medium Light, Neutral
dari segi packaging nya, biasanya isinya pasti jauh lebih sedikit tapi aku amaze banget karena isinya banyak jadi aku puas. lalu, untuk butiran scrubnya halus dan lembut dikulit wajah jadi aku gak khawatir akan terlalu sakit pas aku scrub. selain itu yang bikin aku suka setelah memakai ini, kulit ku jadi lembab banget dan halus terus jadi lebih glowing. jadi buat aku yang kulitnya kering dengan ini sangat membantu aku supaya menjaga kelembaban kulit. dan yang paling aku suka lagi itu wanginya yang enak banget, parah. aku suka.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Y
yosivaranti
Combination, Medium Light, Warm
beli produk ini sebulan yang lalu diunilever shopeemall seharga 39ribuu karena disc 11.11. tapi menurut ku kurang mantul kaya yang apricot:') enaak si scrub nya bener bener haluss dan bisa dipakai maskeran cuma kurang suka karena diwajah ku lebih mantul yang apricot anti acne wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sarahnais
Combination, Medium Light, Neutral
i really recommend this product❤ scrub nya halus banget cocok buat kulit yang mudah berjerawat dan iritasi. selain mengangkat sel kulit mati produk ini juga bisa mencerahkan wajah, aku pakai scrub ini biasanya 1/2 kali seminggu.
Usage: More than 1 year
Lazada
C
chintyamsr
Dry Skin, Medium, Neutral
scrubnya halus enak malah pas awal pakai ngga kerasa ada scrubnya. baunya calming banget, susu dan oat bikin tenang. terus pas ngescrub enak banget ngga kerasa dan bikin kulit lembab, kenyal, wangi, dan halus. dan bisa dipakai masker juga. intinya baunya juara!!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
naning_
Dry, Medium, Warm
tipe wajahku sensitif, sekalinya pake produk yg harsh langsung 'ngambek'. scrub st ives ini cukup gentle buat wajahku, cukup aku pakai 2x seminggu dan pas pake pun digosoknya santai pelan2. kulit kering yang sampe ngelupas di area hidung udah ga keliatan lagi setelah rajin pake ini. wanginya pun calming bangetttt
Usage: 6 months - 1 year
Watson
O
oktadwiis
Dry, Medium, Neutral
physicall exfo paling cocok sejauh ini. scrubnya nga nyakitin. aku pake seminggu dua kali. abis make rasanya dosa dosa kayak keangkat. hahahaha. harga juga masi terjangkau wadahnya gede dan bisa dipake berbulan2 ya kayanya... ❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chelsiatiaradifa
Dry, Medium, Warm
Wanginya sih ini juaraa banget bikin happy tiap make. Tapi efeknya malah kurang bagus di mukaku. Gatau kenapa ini tuh bikin mukaku berasa kasar. Aku udah coba pake ini sebagai masker dan scrub dan hasilnya tetep sama. Akhirnya ini dipake adikku dan di dia malah bagus.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Salbef
Combination, Light, Neutral
The first time I used this product was last year. And until now I've been using this product because this product is that good for me! Aku pake ini pas mukaku lagi kusam, lagi dekil karena abis ikut suatu kegiatan pelatihan yang panas-panasan dan aku pake ini pun udah ngefek banget. Muka jadi lebih cerah dan lembab. Aku pake ini almost tiap hari! Until now.. lol. Even though ini one kind of exfoliator, aku pake ini sebagai masker juga karena emang klaim nya pun dia "Scrub & Mask". As long as kulit aku ga merah2 atau jadi sensitif, aku tetep pake ini sebagai pengganti masker aku sekaligus exfoliator. I love this product so much!
Usage: 6 months - 1 year
Ranch/Farmer's Market
P
pidharully
Dry Skin, Light, Neutral
pake ini pas hype pada masanya. ada yg bilang bisa dipake tiap hari as face wash, tunggu kering aja trs diusrek bentar langsung bilas. tentu saja aku ga senekat itu😂👍🏻 aku pake 2x seminggu, enak bgt emang sensasinya pas pertama pake, kerasa bersih bgt terangkat dosa2 beban di wajah. masuk di minggu kedua, setelah pake langsung muncul jerawat besokannya. aku bodo amat, lanjut sampe minggu keempat kok selalu muncul jerawat setelah pemakaian, akhirnya fix berhenti. dr situ aku paham kulit aku ga bisa pake physical exfo👌🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
smhrani10
Combination, Medium Light, Warm
scrub nya kecil jadi bagus banget buat bersihin pori2 dan ga bikin iritasi, bahkan di pake setiap hari pun ga kenapa2 sih di aku, terus kalau kita jadiin masker(5-10mnt) dlu sblm di scrub dan rutin make nya muka jd lbh glowing bagus banget pokok nya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian