W
widirhmw
Normal, Medium Light, Neutral
scrub yg gentle untuk kulitku yg normal cenderung kering ini. aku make kalo lagi butuh aja dan diawal pemakaian bagus bgt sih ini, bikin wajah lembut dan lembutnya kyk berhari-hari gituu. bagus kan? hehe isinya juga banyak dan menjadi scrub untuk kulit kering terbaik so far
Usage: More than 1 year
Shopee
P
pratamipratami
Dry, Medium Dark, Cool
awal make ini okey lah ngerasa bersih tp lamalama ngerasa ini harsh bgt dimuka trs muka jd panas. makin lama lagi setelah pake ini pasti bgt mutlak langsung nongol jerawat. baunya sih enaak kaya kue tapi setelah pemakaiannya itu lhooo bikin kecewaa
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
alviiraa
Dry, Medium, Warm
Karena tipe kulitku kering, disaranin pake varian yg ini. Ternyataaa ini beneran bagus bangeett woyyy, butiran scrub nya kecil2 dan stelah dibilas wajahh jd lembut bangett, haluss, kenyal dan ga kering! Wanginya jg enak wkwk, dan kemarin karena lg diskon harganya cma 40k aja!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
Jihannelvianti09
Combination, Medium Light, Neutral
Aku baru nyobain pemakaian pertama karna mau aku ksh jeda dlu biar bisa nyeimbangin dikulit aku,mnrt aku produk nya bagus" aja malah bikin calm dimuka aku trs ada bbrp beruntusan yg susah ilang jd tiba" ilang dong astagaaaa udh gitu wanginya enak bgt aku suka & scrub nya halus jd ngga bikin kulit jd kemerahan..
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dindamelati20
Oily Skin, Medium Light, Warm
i really recommend this product! kenapa? karena scrub nya halus dan wanginya calming banget dong. Aku si biasanya pake seminggu bisa 2x dan paling banyak aku pakenya di daerah hidung si. setelah aku nge-scrub, kulit ku langsung halus gitu deh huhu ๐
Usage: 1 month - 3 months
Watson
E
eskrim_
Combination, Light, Cool
aku pake ini sebagai masker dulu terus discrub sebelum dibilas. enak bangeeettt!! dia angkat sel kulit mati sehingga setelahnya enak banget dipakein skincare karena skincarenya kayak langsung ngeresep dan lebih efektif. gak bikin kering dan gak bikin perih.. beneran lembut banget juga buat jerawat..
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
ardianty
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini krn promoan 50rb di watsons. Awalnya kurang suka sama teksturnya yg lengket dan kaya lendir gitu gampang molor2, trus scrubnya kecil2 padahal aku sukanya scrub yg banyak dan gede krn lebih kerasa, eh ternyata jdnya suka bgt, meski teksturnya ga nyenengin dan scrubnya kecil,produk ini tuh hasilnya oke bgt buat ngehalusin wajah, setelah pake ini yg aku rasain lembut, bersih, dan kenyal gitu๐ udah gt ini multifungsi bgt bisa dipake masker. Secinta itu sm produk iniโค๏ธ
Usage: Less than 1 week
Watsons Id
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
Kurang cocok di aku, malah bikin jerawatan dan kusam gitu. Cuma gatau ya mungkin di kulit orang beda-beda jadi untuk varian yang ini aku ga akan repurchase karena ga cocok hehe Teksturnya kental gitu lengket-lengket & kalo mau di cuci agak susah:( Jadi aku repurchase varian lain yang lebih cocok sama aku dibanding ini..
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rihamsu_
Oily, Medium Light, Warm
My Holy grail! Dia bener bener penyelamat aku kalo muka ku lagi kusam kusamnya:( Setiap abis pake ini muka aku pasti langsung cerah lagiii dan kerasanya tu bersih bangettt! Padahal waktu beli tu iseng aja nyobain karena lagi ada diskon di watson. Eh gataunyaaa malah cocok banget di akuu๐ Highly Recommended pokonya!
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
Deliaal
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali beli maju mundur, eh pas beli bener bener ga nyesel. setelah pemakaian mukaku jadi kenyel banget kayak pantat bayi, terus butiran scrubnya juga membantu banget angkat kotoran. tapi yang sangat disayangkan, produk ini bikin jerawat aku trigger. jadinya aku make pas ga ada jerawat doang ^-^
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan