Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

K
karinakhansa
Dry, Light, Warm
20 Mar 2020
Rekomen
✨KELEBIHAN: teksturnya halus,wanginya manis enak kek makanan, kemasanya ada tube nya jadi praktis,cocok buat kulit sensitif,gak bikin kering samsek,mencerahkan kulit,ngurangin bruntusan. ✨KEKURANGAN: susah dibilas apalagi kalo dijadiin mask butuh banyak air buat bersihin. semoga membantu✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Afifahds
Oily, Medium, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
setelah nyobain yg apricot aku pun berdalih ke st ives yg varian ini karna lebih gentle dan wanginya enak banget😭 produk ini juga kadang ku jadiin masker dan dia calming wajahku banget dan karna dia lebih gentle jadi aku pake dia 2hari sekali hehe
Usage: 6 months - 1 year Watson
P
prihandiniwahyuningtyas
Normal, Medium Light, Warm
19 Mar 2020
Rekomen
diantara scrub yg lain aromanya ini lebih enak dan kalemm, kalo di aku sih untuk mencerahkannya kurang nampol cuman lebih halus aja gtu dan lebih kalem tekstur scrubnya jd cocok bgt buat scruban kalo lg ada jerawi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
agkla
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Mar 2020
Rekomen
physical exfoliator pertama aku. teksturnya kental, scrubnya ngga terlalu kasar. waktu di aplikasikan ke wajah rasanya enak, ngga bikin kerasa kayak kegesek-gesek scrub banget. setelah pakai juga rasanya wajah jadi halus dan lebih cerah. cuman satu hal yang ganggu banget, wanginya. wanginya kuat banget sampai setelah pemakaian pun aku masih ngerasa wanginya agak nempel.
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
Fafadia
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2020
Rekomen
Beli ini gara gara waktu itu adek bilang di web watsons lagi ada promo buat account baru, yaudah deh cus beli. Pas dicoba sesuai namanya dia ada scrubnya , ga terlalu besar jadi ga sakit di muka, gosoknya pelan pelan juga ya gais. produk ini bisa juga dijadiin masker. pas udah dibilas berasa semua kotorannya ke angkat jadi lebih enak deh mukanya. karena dia scrub jadinya pake 2 kali seminggu udh cuku yapp
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
yulita_v3
Dry, Medium, Warm
18 Mar 2020
Rekomen
Beli karena penasaran dan sedang ada promo di Watson. Ngga ada ekspektasi apa-apa, pengen nyoba aja sih. Bentuknya tube dengan ukuran yang lumayan besar. Teksturnya cream dengan butiran oat yang halus. Wanginya soft, ngga ngeganggu. Multifungsi, karena selain sebagai physical exfoliator, bisa juga untuk face mask. Saat digunakan scrubnya terasa lembut, ngga sakit saat memijat wajah. Sensasinya sih menyenangkan ya. Wajah terasa lebih halus dan kenyal. Pernah iseng diapakai untuk scrub badan juga masih OK, lumayan untuk menghabiskan karena ukurannya yang jumbo. Belum pernah mencoba varian yang lainnya. Worth to try, karena harganya juga affordable.
Usage: 1 month - 3 months Watson
K
Kelsie_Yordania
Combination, Light, Cool
17 Mar 2020
BIG NO TO THIS ONE!👎🏻 parah beut muka jerawatan dan jadi kasar . Wanginya si biasa aja dan ga ganggu, mungkin karena ini oat yah makanya rada kasar untungnya gak sakit dimuka ku. Harganya mahal dan kemasannya simple bgt, intinya tergantung cocok2an produkk ya sepertinya aku bukan tipe yg harus pake scrub.
Usage: 1 month - 3 months Punya Temen
D
drst97
Combination, Medium, Warm
17 Mar 2020
Rekomen
setelah nyoba yg apricot, nyoba yg ini dan langsung secinta itu ❤️ awalnya agal underestimate ya, but setelah di coba hasilnya bener2 bagus. aku sih kalo pake nya di diemin dulu sampe agak kering, biar kerasa scrub nya 😂 tiap abis pake muka langsung keliatan lebih cerah
Usage: 3 months - 6 months Gift
U
Uizazi
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2020
Rekomen
beli ini pas flash sale,iseng aja gitu pengen coba kan hits banget brand ini yekan.butirannya alus banget jadi ga terlalu sakit sih kalo discrub,wanginya juga enak,kalo abis pake ini kayak ada efek cerahnya gitu.biasa pake seminggu dua kali kadang diselingin sama yg apricot.sama sama bagus sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anyakardjundi
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Mar 2020
Rekomen
i’m not a huge fan on physical exfoaliting, tp ini lumayan oke sih. sbenernya wkt itu sempet cobain beberapa kali dgn cara kyk pake scrub cmn kyknya kulitku gabisa deh soalnya lgsg beruntusan gitu di area2 tertentu. jd aku siasatin pake ini kyk masker ajaa ditunggu 7-10mnt trus lgsg bilas. dan hasil lumayan oke sih buat bikin efek muka bersih dan halus
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 78 dari 240
Next