Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
Claimnya untuk softens skin & smoothes away dryness. Dulu Amni beli ini karena scrub + masknya. Sungguh tertarik diriku ini. Terlebih claimnya untuk melembutkan kulit dan membuat kulit jadi halus. So, Amni beli ini. Dannn beneran dong Amni suka banget sama masker ini. Rasanya kulit tu lembut seketika. Kulit Amni yg bersisik terasa lembut, bersih, cerah, dan haluuussshh bangeet. Tekstur scrubnya lembut, trus kayak kenyal2 lelehan mozarella gitu wkwk. Scrubnya gentle, jadi bisa dipake sampai 2-3x seminggu. Bikin lembab juga. Mantul-lah scrub + mask dari St. Ives ini. Sejauh ini belum pernah kecewa sama produknya😍😍😍 . Oiya, Amni agak sedikit risih karena teksturnya yg kenyal jadi gak rapih di packaging. . . Very recommend to dry skin💕 Temen Amni yg sensitive alhamdulillah cocok, adik sama mamik (bapak) Amni yg oily juga cocok. Mungkin karena St. Ives dari 100% natural exfoliants, no paraben, & hypo-allergenic🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nabilarmlia
Oily, Medium, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
FACE SCRUB FAVORITEEEE BGTTT!! gue awalnya kenal merk st.ives cuma sekedar doang, trus temen gue nyaranin pake produk st.ives yg face scrub nya gtu. gue si awalnya biasa aja, tpi lama" gue kepo jga sama produk ini kan. akhirnya gue beli dan gue lngsg suka bngt, scrubnya lembut dan wanginya enak kek wangi oat biasa. trus kek puas aja gtu abis pake ini muka jadi halus dan ngerasa bersih bgt ya karna di scrub gtu, pkoknya cinta bngt sma face scrub nya🥰 repurchase? ya dong wkwk
Usage: 3 months - 6 months Century
S
senjazombie
Dry, Medium Light, Warm
25 Mar 2020
Sedih nya bikin muka ku beruntusan sampe leher 😭 kupikir alergi. Setelah sembuh kupake lagi tanpa skincare apa2. Malah gitu lagi 😭 fix emang ini biang nya padahal banyak yang bilang bagus. Tekstur nya cair dah gitu lengket kayak bukan scrub wajah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tsaniyahusna
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2020
jadi aku awalnya nyobain st.ives yg apricot,trs aku penasaran sm varian yg ini dan setelah 2/3minggu make,kecewa bgt krna bikin wajah aku iritasi/gatal" gitu:(,banyak beruntusan di jidat ku,mungkin kurang bagus ya buat yang wajahnya oily huhuu:((
Usage: 3 months - 6 months Lazada
M
Milloo
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2020
Rekomen
Dari semua varian yg ada cuma varian ini yg paling mild menurut aku sisa nya scrubnya kasar amaaaaaaaat. Yang jelas aku gak BO pake ini lumayan enak lah. Cuma aku gak bakal pake terus menerus karena kulit aku gak tahan kalo pake scrub........
Usage: 1 week - 1 month Watson
H
haninpuspa
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2020
Pertama kali pakai seexcited itu karena dia kan scrub yg bisa dijadiin masker, tapi eh tapi ternyata dia g cocok di aku, sedih bgt padahal banyak orang cocok sama dia. Di muka aku dia emang bikin cerah setelah dibilas, tp nggak lama muka langsung kusam berkepanjangan gitu huhu.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
catriarmd_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Mar 2020
Rekomen
suka banget pake ini dijadiin masker habis itu dipijit pelan di muka kaya scrub biasa, setelah pakai ini muka aku jauh lebih halus dan glowing. wanginya juga enak banget gitu sama sekali gak ganggu, scrubnya juga gak kasar banget karna kecil-kecil
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Mar 2020
teskturnya lebih cair ke lengket , wanginya juga aku ga suka banget . setelah pemakaian pertama muncul jerawat jerawat padahal aku ga jerawatan . karna aku dari awal yakin pakai ini bakalan bagus jadi aku terusin . pemakaian ke2 makin banyak jerawatnya 😭😭 akirnya aku putusin untuk ga pakai ini lagi . padahal yakin bgt ini tuh bakalan cocok sama aku . ternyata engga 😭😭😭
Usage: Less than 1 week Lazada
A
Aa2701
Dry, Light, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
scrub favourite akuu. bagus banget, abis make ini muka langsung lembut mulus banget. aku pake ini kira-kira dua kali seminggu. kalo ngerasa muka udah mulai rada kusam gitu. dan bulir scrubnya tuh ga yang gede gede bgt kyk scrub lain. jadi gabikin kulit kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Mutiii15
Combination, Medium Dark, Warm
20 Mar 2020
Awalnya cocok cocok aja di mukaku dan bikin cerah tapi entah kenapa pasku pakai beberapa kali lagi dia malah bikin mukaku jerawatan dan kering kerontang padahal bagus lagi karena bisa dijadiin masker dan baunya tuh enak banget tapi sayangnya dia bikin mukaku rusak
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 77 dari 240
Next