N
noorm
Combination, Medium, Warm
so far menurutku ini physical exfo yang gentle banget di kulit. scrub nya lembut dan ga terlalu besar. ga sekecil dan sebanyak yang varian greentea, dan sebesar yang apricot. habis pake kulit serasa lembut dan halus. buatku masih lebih enak yang apricot sih, lebih berasa nge scrub aja😂
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Salmaputri0608
Oily, Medium, Neutral
Ini bagus banget sumpahh bikin muka lembut plus mulussss bangettttt. Aku pake buat scrub seminggu duakali sama buat masker seminggu dua kali jugaa. Abis maskeran pake ini terus pake face oil..besoknya langsung cerahh banget mukaa glowing jugaaa...luv banget dehhh🥰🥰ini face scrub+face mask fav aku bangettt💖💖
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
melitachris
Normal, Medium Light, Neutral
dikasi sama temen yang udah males pakenya hahaha.. dan ternyata ini jauh lebih baik dari pada yang appricot. scrubnya riangan banget (emang dia level paling kecil) jadi nyaman banget, wanginya enak kaya susu + oatmeal gitu. hasilnya berasa muka terasa halus terutama di bagian yang banyak komedonya entah kenapa jadi halus gitu, trus jadi sedikit lebih cerah. kulit muka jadi keliatan seger deh, lembabnya ga lebai.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
L
Lutfihkm
Combination, Medium, Neutral
scrub ku tersayang ❤ super halusss, ga ada efek buruk di kulit ku yang super sensi dan rewel ini. habis pakai auto muluss dan mulus parahh huhu cintaaa tapi kalo lg ada jerawat gak aku pakai, takut malah iritasi. Repurchase? hmm kayanya mau coba exfo lain sihhh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
prittta
Combination, Medium, Warm
gatau kenapa emang mukaku dari dulu gapernah cocok buat masker yg ada scrub nya mau semild apapun scrubnya tetep endingnya gapernah cocok dan pasti muncul bruntusan. padahal ini scrub butirannya kecil-kecil, baunya enak sih dan abis dipake bikin wajah cerah an dan wajah jd mulus, melembabkannya dpt bgt sih cuman sayangnya dimukaku gacocok:(
Usage: 1 week - 1 month
Watson
N
nisaynn
Combination, Medium, Warm
Scrub yang gentle banget buat kulit. Butiran scrubnya kecil-kecil banget jadi nggak bikin iritasi. Teksturnya agak beda sama scrub lainnya karena ini teksturnya kaya gel gitu. Wangi oatmeal nya enak banget astaga jadi pengen dimakan, wangi manis gitu. Produk ini multifungsi sih bisa jadi masker bisa juga jadi scrub. Tiap abis pake scrub ini muka auto muluss, lembutt dan kenyal. Abis dibilas ada efek cerahnya juga sih. Dikulitku yang sensitif ini juaraa!🖤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
Veronktd
Oily, Medium, Neutral
enak dan bagus banget parahhhhhhh.. aku pake sambil jadi masker. wanginya bener-bener menenangkan ya dan scrubnya juga bisa banget untuk mengangkat kulit mati. pokoknya kalo abis scrub dan masker pake produk ini wajah langsung kelihatan cerahhh
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
aisyahsqy
Combination, Medium Light, Warm
enakkk bangeeet, wanginya dan feelnya ketika pakai enak. setelah pkai wajah jadi glowing, dan mulus dan lembut. melembabkan banget. sepertinya pkai ini membuat wajah lebih cerah dan mengecilkan pori2, jerawat cepat kering
Usage: 1 week - 1 month
Ranch/Farmer's Market
L
Lalanurmala
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Butiran scrub nya kecil kecil, dan lebih kecil dari Pink Lemon & Mandarin Orange. Karena butiran nya cukup halus ditambah wanginya yang lembut, jadi nyaman banget pas dipake nya. Untuk kulit ku (normal to dry), setelah dibilas, kulit wajah jadi lebih lembab dan lembut. Untuk yang suka scrub dengan butiran kecil2, bisa coba st ives ini!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
Anggitabd
Oily, Dark, Neutral
aku pake ini mukaku banyak dark spot dan kemerahan,juga kusam,kering,duluuu,trus pakein ini kusam ama kering diwajahku sembuh,agak cerahan sekarang, memudarkan bekas jerawat di aku,abis pake ini muka lebih bersih ama halus.
Usage: Less than 1 week