Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

N
noorm
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2020
Rekomen
so far menurutku ini physical exfo yang gentle banget di kulit. scrub nya lembut dan ga terlalu besar. ga sekecil dan sebanyak yang varian greentea, dan sebesar yang apricot. habis pake kulit serasa lembut dan halus. buatku masih lebih enak yang apricot sih, lebih berasa nge scrub aja😂
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Salmaputri0608
Oily, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Ini bagus banget sumpahh bikin muka lembut plus mulussss bangettttt. Aku pake buat scrub seminggu duakali sama buat masker seminggu dua kali jugaa. Abis maskeran pake ini terus pake face oil..besoknya langsung cerahh banget mukaa glowing jugaaa...luv banget dehhh🥰🥰ini face scrub+face mask fav aku bangettt💖💖
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
melitachris
Normal, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
dikasi sama temen yang udah males pakenya hahaha.. dan ternyata ini jauh lebih baik dari pada yang appricot. scrubnya riangan banget (emang dia level paling kecil) jadi nyaman banget, wanginya enak kaya susu + oatmeal gitu. hasilnya berasa muka terasa halus terutama di bagian yang banyak komedonya entah kenapa jadi halus gitu, trus jadi sedikit lebih cerah. kulit muka jadi keliatan seger deh, lembabnya ga lebai.
Usage: 1 week - 1 month Gift
L
Lutfihkm
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
scrub ku tersayang ❤ super halusss, ga ada efek buruk di kulit ku yang super sensi dan rewel ini. habis pakai auto muluss dan mulus parahh huhu cintaaa tapi kalo lg ada jerawat gak aku pakai, takut malah iritasi. Repurchase? hmm kayanya mau coba exfo lain sihhh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
prittta
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
gatau kenapa emang mukaku dari dulu gapernah cocok buat masker yg ada scrub nya mau semild apapun scrubnya tetep endingnya gapernah cocok dan pasti muncul bruntusan. padahal ini scrub butirannya kecil-kecil, baunya enak sih dan abis dipake bikin wajah cerah an dan wajah jd mulus, melembabkannya dpt bgt sih cuman sayangnya dimukaku gacocok:(
Usage: 1 week - 1 month Watson
N
nisaynn
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
Scrub yang gentle banget buat kulit. Butiran scrubnya kecil-kecil banget jadi nggak bikin iritasi. Teksturnya agak beda sama scrub lainnya karena ini teksturnya kaya gel gitu. Wangi oatmeal nya enak banget astaga jadi pengen dimakan, wangi manis gitu. Produk ini multifungsi sih bisa jadi masker bisa juga jadi scrub. Tiap abis pake scrub ini muka auto muluss, lembutt dan kenyal. Abis dibilas ada efek cerahnya juga sih. Dikulitku yang sensitif ini juaraa!🖤
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
Veronktd
Oily, Medium, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
enak dan bagus banget parahhhhhhh.. aku pake sambil jadi masker. wanginya bener-bener menenangkan ya dan scrubnya juga bisa banget untuk mengangkat kulit mati. pokoknya kalo abis scrub dan masker pake produk ini wajah langsung kelihatan cerahhh
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
aisyahsqy
Combination, Medium Light, Warm
26 Apr 2020
Rekomen
enakkk bangeeet, wanginya dan feelnya ketika pakai enak. setelah pkai wajah jadi glowing, dan mulus dan lembut. melembabkan banget. sepertinya pkai ini membuat wajah lebih cerah dan mengecilkan pori2, jerawat cepat kering
Usage: 1 week - 1 month Ranch/Farmer's Market
L
Lalanurmala
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
Butiran scrub nya kecil kecil, dan lebih kecil dari Pink Lemon & Mandarin Orange. Karena butiran nya cukup halus ditambah wanginya yang lembut, jadi nyaman banget pas dipake nya. Untuk kulit ku (normal to dry), setelah dibilas, kulit wajah jadi lebih lembab dan lembut. Untuk yang suka scrub dengan butiran kecil2, bisa coba st ives ini!
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
Anggitabd
Oily, Dark, Neutral
26 Apr 2020
aku pake ini mukaku banyak dark spot dan kemerahan,juga kusam,kering,duluuu,trus pakein ini kusam ama kering diwajahku sembuh,agak cerahan sekarang, memudarkan bekas jerawat di aku,abis pake ini muka lebih bersih ama halus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 240
Next