A
Alif
Combination, Medium Light, Neutral
Ini cocok banget buat yg kulitnya sering sensitif sama scrub. Pake ini jado alussss banget. Soalnya kulitku agak sensitif sama scrub, dan ini cocok ga bikin BO. Aku pake kadang seminggu sekali, sering lupa2 :'). Tp aku penasaran boleh ga sih dipakai sehari sekali? Soalnya dia kan gentle bgt scrubnya
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
sindimhrns
Dry, Medium, Cool
pertama kali beli karena ikut2an aja sih, penasaran aja gimana sih rasanya pake scrub mask. dannnnnnnn ternyataaa secinta ituuui donggg! aku pakai seminggu sekali, kalau wajah lagi sumpek biasanya pake inii, enak bgt baunya, lembut scrubnya diwajah, gak bikin sakit sama sekali.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
mamacancan
Dry, Medium Light, Warm
Pertama kali beli ini karena waktu itu cetaphil kubhabis dan kebetulan di watson sabun ini Lg diskon. Pertama pakai kulit jadi bagus lembut kenyal dan lembab. Utk kulit ku yg kering walaupun sabun ini ada scrubnya tp gak bikin kering sama sekali malah kelihatan segar dan lebih bercahaya diwajah. Wanginya juga enak kok cuman aku perhatikan karena ini product tanpa bahan pengawet cara menutup kemasan juga harus diperhatikan deh. Jgn sampai lupa tutup rapat atau kemasukan air ditutupnya, karena beberapa kali kuperhatikan kalau aku lg teledor ga tutup dengan rapat kemasannya, wangi sabunnya jadi berubah gak fresh ketika tetesan sabun pertama dikeluarkan. Tp kalau ditutup rapat wangi oatmealnya tetap fresh kok:). Selama 6 bulan pemakaian aku cukup puas dengan produk inii.. so repurchased is a must :))
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
Aldonnawii
Dry, Medium Dark, Warm
This is a great scrub for those who have dry skin! The scrubs is tolerable! Menurutku scrub ini cukup lembut dan ga kasar untuk yang punya dry skin. Scrub ini bikin kulit lembut dan wanginya juga ga ganggu tapi dia ga begitu ampuh buat angkat blackheads yang bandel yaa
Usage: More than 1 year
Malaysian Drugstore
R
Ragataa
Combination, Medium, Warm
Baguss.. Kalo pori udah kesumbat, kusam. Langsung pakein ini. Wuihh langsung alus serius, lebih cerah juga, dosa-dosa teragkat deh. Minusnya yg aku ngga suka kalo dibilas ini kaya sabun gitu, ada busanya? Trus dibersihinnya juga harus bersih, soalnya suka ngeresidu. Repurchase? Maybe, mau cari yang ngga berbusa duluu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fikahsb
Combination, Light, Neutral
sukaaaa banget pake scrub inii, karna dia lembut banget dsn yg pasti ga mengiritasi muka asal gosoknya tetep pelan2 aja. dulu sebelum pake yg ini pernah cobain yg apricot scrub nya, menurutku scrubnya terlalu gede dan bikin muka jadi kering:( jadi ku beralih mencoba yg oatmeal dan sangat sukaaa! karna gentle sekali, bikin muka jadi lembut dan ga kering pastinyaa๐
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
nuaridiahputri
Combination, Medium Light, Neutral
banyak yg bilang enak dan bagus efeknya. cuma di aku gak suka banget sama baunya ganggu dan buat pusing. padahal pake oatmeal asli biasa aja gak ganggu2 bgt baunya. tapi make st ives ini di aku no bgt krn baunya. teksturnya jg lengket bgt lama keringnya. gak buat bo si. cuma baru make sekali langsung lambaikan tangan untung belinya share in jarnya dulu. :(
Usage: Less than 1 week
beyoutiful bali
A
alfa2019
Normal, Medium, Warm
Scrub mask yg boleh banget dicobain. Baunya enak, kayak cookies lagi matang dari oven, ada manis-manisnya gitu. Biasanya aku pakai setelah aktivitas seharian, ngenakin sih. Setelah aplikasi pemakaian, kulit jadi halus dan gak bikin kering. Ini cocok di kulit aku jadi gak beruntusan. Suka ๐๐ป
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
A
anandanuri
Normal Skin, Medium Light, Cool
Produk exfoliating scrub yg cukup fenomenal. Setelah dulu aku coba yg apricot ternyata ga cocok, aku pilih ke ini. Aku pake ini ga dijadiin scrub, aku jadiin masker dan aku bilas. Jujur, untuk dijadiin masker aja sebagus itu! Bener2 bagus bgt. Sehabis maskeran muka jadi alusan, jadi cerahan juga dan aku suka bgt wangi nya bikin relax. Bakalan terus repurchase ini๐
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dianpramira
Dry, Medium, Neutral
Pertama pake ini karna adekku yg beli, Karna dasarnya mau beli chemical exfoliating juga maju mundur karna kulit aku kering dan belom nemu product yg kayaknya srek di aku. Akhirnya yaudah cobain deh dan ternyata sukaakk bangett. Makenya gak ribet dan muka aku jadi bersih bangett dan gak bikin keringgg
Usage: 1 week - 1 month
Shopee