Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

R
rufinaa
Combination, Light, Cool
27 May 2020
Rekomen
ini wangi banget!!! scrubny enak kecil tp bkim bersih dan ga sakit. dpkenh smggu 2-3x aj. pernah wktu itu kelilipan scrubny msk mata smpe gbs d kluarin hahaha, yg mau pake scrub ati" aplg kl scrubny lbh besar ukurannya.. overall ini scrub yg plg bgs sjauh ini yg prnh ak coba
Usage: 3 months - 6 months Watson
T
tiasworo
Normal, Medium Light, Neutral
27 May 2020
Rekomen
my third St. Ives scrub yg paling soft and gentle versiku! ❤️ awal pake ini 3 bulanan yg lalu dan terpilih krn banyak baca review kalau dia scrubbya lebh friendly dibanding yg varian lainnya. 💚💿💚 1 tube ini sampe skrg belum habis2 ya karena masih on going 3 bulanan ya.. Scrubnya meski lumayan besar2, tp dibanding si apricot, dia lbh gentle. Jadi ketika proses rubbing, tetep bisa kok narik kotoran sampe blackhead keangkat juga. 💯 Krn dia lumayan besar scrubnya, ku lihat dia cukup rubbing friendly buat yg kulitanya tend to sensitive. Kalau di kulit wajahku, alhamdulillah kategori aman dan tidak meninggalkan jejak penyesalan, justru manfaatnya yg banyak sihh so far. Memang setelah pkai ini, kulitku berasa halus aja sihh.. Krn so far kulit wajah emg sdh terjaga kecerahannya efek wfh😆Insha allah repurchase! ❤️
Usage: 1 month - 3 months Guardian
G
ginaazriana
Combination, Medium, Warm
26 May 2020
Rekomen
Kalau soal scrub wajah yang gampang ditemuin itu St. Ives sih! Di guardian banyk banget varian nya! Aku pernah coba yang varian apricot! Tapi granule scrub nya itu pas digosok ke muka aku cukup harsh (keras) ya. Pas digosok tu, kulit wajahku merah-merah, terus iritasi aja karena butiran scrub nya yang cukup keras di kulitku. Akhirnya aku stop pake varian apricot! Lalu aku memutuskan untuk beli yg oatmeal dan almond ini, dan aku ga nyesel! Pilihanku tepat! Dia beneran gentle di muka, scrubnya masih cukup lembut tapi bisa ngerontokkin sel kulit mati di muka terutama di daerah hidung! Dia bisa dijadiin masker dan scrub. Biasanya caranya aku basahin dulu muka pake air, terus olesin ini merata ke wajah seperti masker, terus dibiarin 10-15 menit. Lalu beri air sedikit ke muka, sambil digosok pelan di muka. Butirannya itu pas, ga keras di kulit, tapi masih bisa buat ngangkat sel kulit mati di muka. Habis pake ini kulit langsung halus, lembab, yang gradakan-gradakan di hidung, cukup ga keliatan, halus aja muka. Lembut juga. Biasanya aku pake ini seminggu 2x. Karena dia termasuk physical exfoliation kan! Jadi ga boleh dipake sering-sering. Produk eksfoliasi itu cukup dipake 2-3x di muka. Karena sifatnya tang mengikis kulit mati. Kalau tiap hari dipakai di kulit, bisa jadi eksfoliasi berlebihan terus kulit kita makin tipis. Pokoknya ini physical exfoliation favorit aku!!! Paling gentle menurutku daripada varian St.Ives yang lain!! Love!!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
icutttttt
Oily, Medium Light, Neutral
26 May 2020
awal pakai ini suka banget sama textur scrubnya yang gentle. endingnya wajah jadi halus banget. tapi lama kelamaan pakai ini aku ngerasa wajah jadi sensitif, dan gampang beruntusan. jadi aku stop pemakaian:(
Usage: Less than 1 week
M
marshaagfa
Combination, Medium Light, Neutral
26 May 2020
Rekomen
jadi aku pakek ini karena liat riview riview aja sih soalnya aku ngerasa kulitku kusem banget , akhirnya beli ini pas mau beli ternyata produk ini juga bisa dibuat masker jadi yaudah garagu lagi buat beli . pas udah dipakek hasilnya langsung mulus gitu tapi ya lumayan aja si ngesrub nya gabegitu bagus banget juga
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
V
virvirg_
Normal Skin, Medium Light, Cool
26 May 2020
Rekomen
SUKA SEKALI SAMA PRODUCT INI!!❤️ gentle banget sumpaaa, butirannya halusss gitu lho😍 always repurchase sih kwkw aku malah lebi cocok pake ini daripada yang apricot wkwk padahal banyak yang bilang klo ini bagusnya buat dry skin wkwk
Usage: 3 months - 6 months Watson
J
jihanweldy
Combination, Medium, Warm
26 May 2020
Rekomen
Agak love-hate sama dia krn pas awal pake, kulit muka malah kering terutama bagian hidung. Bingung jg cara pakenya haha. Aku diemin emg 3 menit sih, mungkin harusnya gausah. Aku jarak 1 minggu pemakaian. Pas aku coba cara lain (habis scrubing langsung bilas), alhamdulillah aman. Jd intinya kalo di kulitku, ga dijadiin masker kaya yg dibilang org2. Finishnya bikin muka halus. Baunya enak dan masih nyaman kalo ngebilasnya walau agak licin hehe
Usage: 3 months - 6 months Watson
K
Kurniameilia
Combination, Medium Dark, Warm
25 May 2020
Sebenernya produk ini bagus cmn terlalu gentle bgt jadi kurang nampol di kulitku. Beli ini Soalnyapernah coba punya temen yg apricot terlalu kasar kulitku merah-merah GT. Yg oatmel ini cocok buat sensitive skin yang mau pake scrub. Mau coba ekfoliasi kimia hhehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yoniyolanda
Dry, Medium, Neutral
25 May 2020
Rekomen
sharing sama temen tentang kulit yang kering dan disaranin untuk pakai ini, dan akhirnya nyobain beli. pertama kali pake sih keliatan kalo lumayan bikin cerah. dan sebagai saran, karena ini scrub dan kulit ku tipenya kering, jadi pakainya 2-3 kali seminggu dan dalam sekali pemakaian hanya di 5 - 7 menit. terus setelahnya dilanjut sama produk2 pelembab yang lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2020
Rekomen
Cintaaaahhh!!! Abis dibilas jadi Alus lembut gitu aaaa:( Biasa digunain jadi masker gitu,nanti dibilas dijadiin scrub:v (ada yg kayak aku?). Drama bgt beli kaya gini doang wkkw🤣🤣 Recommend buat kulit yg punya bekas jerawat merah wkwkkw
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Prev
Laman 61 dari 240
Next