Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

D
dsrn
Combination, Medium, Warm
29 May 2020
Rekomen
Teksturnya terlalu cair menurutku, dan kalo mau pake harus dikocok lama dulu soalnya scrubnya mengendap dibawah. Butiran scrubnya juga alus banget, kurang nampol dimuka badakku ini. Abis pake ini memang bikin glowing, tp kesannya minyakan, kalo ga langsung cuci pake fw dipastikan besoknya langsung jerawatan. Repurchase? No
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
TataMatahari
Combination, Medium Dark, Warm
29 May 2020
meskipun ini claimnya gentle, tp tetep too harsh for my skin. umm scrubnya masih terlalu kasar for my liking.. lebih sering dijadiin masker sih lumayan lah dapet lembabnya. sekarang beralih ke chemical exfoliant soalnya takut skin barriernya rusakk
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
E
Eunicejesse
Normal Skin, Light, Neutral
29 May 2020
Dulu aku tertarik banget karena kandungan oatmealnya dan produk ini bisa jadi mask atau scrub. Untuk teksturnya ini lebih ke watery ya sedangkan lubang tube nya lumayan besar jadinya kalo buka packaging nya bisa tumpah-tumpah harus extra care. Tapi kalau sudah diratakan di wajah produk ini tetap oke bisa stay di wajah ga netes-netes. Aku lebih suka pakai produk ini sebagai mask karena granule / scrub nya ini emang kecil tapi "cukup kasar" untuk bisa mengiritasi kulit aku. Buat yang kulit nya sensitif harus hati-hati banget karena walaupun sebagai mask, waktu dibilas pasti tetep bakal ada gesekan ke kulit. Produk ini juga lumayan susah dibilas, dan entah bisa menghasilkan busa yang rasanya licin kaya pakai sabun. Jujur aku kurang suka "efek sabun" itu, tapi kembali lagi ke preferensi kalian. Untuk hasil lumayan bikin fresh, tampak lebih cerah tapi sedikit ada rasa kering kalo di aku. Harus banget setelah nya cepet-cepet lanjut skincare routines aku. Overall I think this product could be better, tapi kalo mau nyobain boleh aja karena harga nya juga cukup affordable 😉
Usage: More than 1 year Traditional market
O
octonutt
Oily, Medium Light, Warm
28 May 2020
Rekomen
wanginya enak bgt serius tapi sayang waktu dibuka productnya gampang bgt tumpah kemana mana kesel. enak sih buat scrubing cuma kurang gimana gitu. kadang aku pake buat masker tp sayang boros kalo mau maskeran mending pake yg beneran. ini kayak produk nganggung banget. scrubnya bener bener alus tapi bisa bikin muka kerasa alus juga terus lebih plump
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkafebriana
Oily, Medium Light, Warm
28 May 2020
Rekomen
beli ini karena salah beli wkwkw, ini ternyata buat dry skin, trs jg butiran scrubnya itu kecil jd ga kerasa di kulit badakku:( pas selesai pake kerasa sih bersihnya cuman kurang nendang aja di mukaku, tapi baunya enak bgttt soft gitu, jd pgn kumakan wkwkw.
Usage: 1 week - 1 month Watson
E
eugecn
Normal Skin, Medium Light, Warm
28 May 2020
walaupun tulisannya gentle, tapi menurutku scrubnya kasar banget. teksturnya thick gitu dengan butiran butiran scrub warna kecoklatan. bisa didiemin jadi mask atau langsung dipakai jadi scrub. dia agak susah dibilas memang setelah pakai ini berasa mulus sih, taoi menurutku banyak juga scrub lain yang lebih gentle di kulit dan hasilnya lebih bagus
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vbalqistda
Oily, Medium Dark, Warm
27 May 2020
Rekomen
pake scrub ini beneran halus, lembab dan cerah di muka aku, setelah bilas ngasih efek glow.. scrub varian ini bisa dijadiin masker wash-off jg, tp di muka kalo dijadiin masker entah kenapa malah timbul bruntusan.. jd pake produk ini cuma dijadiin scrub aja. teksturnya goey dan lebih cair dibanding varian stives lain minusnya tiap mau keluarin produknya selalu meleber kebanyakan deh.
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
amandachandra
Oily Skin, Light, Warm
27 May 2020
Rekomen
waktu itu lagi jalan jalan di grandlucky tbtb nemu ini terus iseng beli sebenernya kalau di aku pribadi dia cukup bikin halus dan mencerahkan aja ga ada hasil yang bikin wah tapi kalau di kakak aku bekas jerawat dia cepet bgt ilangnya dan butiran scrub dia juga kecil kecil aku sukaaa
Usage: 1 month - 3 months Grandlucky
D
dewinthemorning
Normal, Medium Dark, Neutral
27 May 2020
Rekomen
Cuma coba sekali doang, tapi emang berasa efeknya. Butiran scrub-nya beneran ngangkat sel kulit mati, sehingga wajah jadi lebih cerah langsung setelah pemakaian pertama. Kurang tahu efeknya untuk pemakaian jangka panjang. Aku pribadi masih belum tertarik beli karena masih banyak produk scrub wajah yang belum terpakai di rumah. Mungkin next bakal nyoba beli ini.
Usage: Less than 1 week Sample
P
primadestriana
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
27 May 2020
Rekomen
Suka banget karena wanginya calming and refreshing. ada yg bilang butiran scrubnya sedikit besar-besar tapu menurutku enggak ah, masih fine-fine aja. setelah maskeran pake ini trus pas dibilah beuuuhh seger banget coy mukaku jadi kayak gak ada dosa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 60 dari 240
Next