Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

R
Ridhaav
Normal, Medium Light, Neutral
14 Nov 2020
Face scrub ini emang bener-bener bisa bikin wajah jadi lebih cerah, tapi karena bulir-bulir scrubnya yang besar, jadinya bikin wajah aku iritasi, terutama di sekitar milia. Padahal aku mengaplikasikannya gentle tapi di area milia jadinya kemerahan dan kayak membengkak gitu kayak digigit nyamuk :(
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
mftalmaubi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Nov 2020
Aku paling suka wangi dari varian yang ini, aromanya manis dan segar, bikin betah scrubbing lama-lama. Sayangnya ukuran scrubnya bikin aku khawatir, karena besar-besar dan kasar banget. Mau gak mau pemakaiannya jadi harus hati-hati, karena bikin wajahku jadi sakit kalau ngescrubnya terlalu kencang.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
ratihfitrinaka
Dry, Medium, Warm
14 Nov 2020
Rekomen
Scrub ini di wajahku sih cocok ya, efeknya mencerahkan juga. Wanginya aku suka karena segeer dan berasa bersih banget pas dibilas. Kalau pakai scrub nya ini paling harus pelan-pelan aja sih biar nggak ngerusak skin barrier kita ya. Lebih baik dipakai seminggu 2-3kali aja.
Usage: Less than 1 week Guardian
L
Liviawinardi
Oily, Light, Cool
13 Nov 2020
Rekomen
awal nyobain ini karena dulu pernah hype banget, tapi belum sempet nyoba karena kondisi wajah aku lagi breakout. dan akhirnya bbrp bulan lalu bisa nyobain. first impression, wanginya enak seger banget, teksturnya seperti scrub pada umumnya dengan butiran scrub agak besar. dan setelah dibilas, kulit wajah auto halus dan cerah. aku pakai ini cuma 1x seminggu, karena butiran scrubnya agak besar. takut jadi malah tipis kulitnya kalau terlalu sering pakai
Usage: 3 months - 6 months Lottemart
P
pttrinrlzh
Dry, Medium, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
Fisrt time pakai ini enak woi, pas bagian nge bilas alias nyuci nya enak bgt bgt muka tu kerasa bersih bgt serasa muka paling mulus nan bersih wkwkwkwkkwkw emang si waktu nge gosok hati-hati ya karna bulir nya yang besar. Semenjak ada kabar burung sana sini aku stop dulu mana lagi BO so beralih ke exfo toner dulu.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
Aniirmayt
Combination, Medium, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
Scrub series pertama dari st.ives yang aku pake. Suka sih sama hasilnya. Kulit jadi halus sehabis pake ini, dan jadi jarang jerawatan juga sejak pake ini. Cuma karna tau kalo scrub itu physical exfoliate yang kurang bagus untuk skin barrier, jadi sekarang udah gapake scrub buat wajah. Cuma ngandelin exfoliate toner.
Usage: More than 1 year Shopee
L
LadyJasmine
Dry Skin, Light, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
ini selalu ada di kamar mandi aku. habis dan selalu beli. aku pakainya seminggu sekali saat mau exfoliate aja, gk bs pakai sehari2 krn kulit aku tipe sensitive karena ini mmg bnr2 bersihkan sampai ke pori2 bgt sih sesuai dgn claimnya deep pore cleansing. kalau pakai lbh dr smnggu sekali yg ada wajahku iritasi dan jd breakout
Usage: More than 1 year Shopee
I
ireshafira
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
Beli waktu lagi ngehype banget dan worth the hype. masih aku pake sampe skrg udah lupa udah repurchase berapa kali. biasanya kalau seharian habis pake make up heavy setelah double cleansing aku pake ini dan sekali pemakaian aja hasilnya udah keliatan, muka lebih cerah & halus. must have item!
Usage: More than 1 year Guardian
A
Andina_septayani
Normal, Medium Light, Warm
12 Nov 2020
Kulit jadi bersih sih setelah pakai ini tapi kalau dari segi tekstur dia memang agak kasar dan agak sakit. Jadi gosoknya pelan2 aja. Setelah tau berita yg apricot scrub sebenernya gak bagus buat kulit, langsung stop pakai di wajah dan pindah ke badan. Karna sayang juga udah beli kalau gak kepake. Gak akan repurchase karna katanya apricot scrub merobek kulit. Jadi mending coba yg lain ajaa
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
alyazhrrra
Dry, Medium Dark, Warm
11 Nov 2020
Ternyata scrub nya terlalu kasar buat di muka. Karena terlalu kenceng gosoknya jadi bikin luka di muka aku. Terus habis pake ini biasanya aku muncul komedo. Jadi sekarang produknya masih ada 75% dari isi aku pake buat di bagian siku/lutut gitu
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 89 dari 492
Next