Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

A
ainnipanda
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Aku pake ini bagus bgt,apalagi masalah komedo dan tektur kulit kasar, wanginya enak! btw aku mau coba produk yg lain dan mau preloved-in produk ini. isinya sekitar ±140gr lagi,msih banyak! yu yg mau adopsi bisa WA 085220245374.original isinya steril , harga beli 75rb jadi 50rb aja
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
L
lindaakanny
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Dahlah aku paling suka varian ini dabest daripada yang lain. Scrubnya gede gede jadi beneran berasa eksfoliasinya, tapi ga nyakitin kulit. Wanginya enak seger. Teksturnya cream gitu, distribusi butiran scrubnya merata. Aku pakenya 2x seminggu, ntar mau repurchase lagiii
Usage: More than 1 year Shopee
A
andini_rizkya
Combination, Medium Light, Warm
16 Nov 2020
I know this is quite controversial but i like to use this for my body!!! Kyk the scrubs are the perfect granule size for that, kl buat muka emg kinda rough.. but i love the smell and it removed my deadskin quite welll, tp kadang i also use it for my face hehe sorry hyram, it rlly “cleans” ur skin, tp jgb sering2 aja sig pakenya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nikenvaulina
Oily, Medium, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Scrub ini cocok banget buat aku yang oily pakenya ga terlalu sering tapi ya. Kalau pas jerawat aku skip kalo buat pas komedo banyak aku pake ini. Face scrub ini emang bener-bener bisa bikin wajah jadi lebih cerah. Aromanya manis dan seger bikin betah scrubbing lama-lama. Kalau pakai scrub nya ini paling harus pelan-pelan aja sih biar nggak ngerusak skin barrier kita ya.
Usage: More than 1 year Watson
S
sarahadelia
Combination, Medium Light, Warm
16 Nov 2020
Dari semua masker scrub yg pernah aku cobain, menurutku ini paling harsh karena butiran scrubnya termasuk gede. Walaupun di kulitku ngga ada efek iritasi, tp cukup sekali aja menurutku beli masker ini. Efeknya jg so so aja, nothing special...
Usage: 6 months - 1 year Instagram
B
Bene
Combination, Medium Dark, Warm
16 Nov 2020
Jujur sedih banget. Abis pake ini, langsung jerawat semuka-muka. Muka udah rapih, bandel nyoba lagi. Muncul jerawat lagi. Buat yang pada bisa pake ini, jujur iri sebenernya. Pengen bisa pake juga. Wangi soalnya aku sukak. Tapi kayanya aku doang deh, adek aku aman-aman aja sih sejauh ini.
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
ajengaton
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2020
nyoba beli karna penasaran dan nyesel bgtt sihh scrub ini bener bener ga recommended, awal pemakaian oke oke aja bikin kulit jadi halus lembut tapi lama lama skin barrier aku jadi rusak gr gr ini, kulit aku jadi perih bgt sampe aku puasa skincare waktu itu. padahal aku make seminggu 1-2 kali. ini teksturnya kasar bgtt scrubnya gede gede dan emg sakit pas di aplikasiin ke wajah
Usage: 1 week - 1 month Watson
V
vitriasd91
Normal Skin, Light, Warm
15 Nov 2020
Rekomen
scrub muka nya lumayanlah bikin kulit tidak kusam dan bs membersihkan pori pori tanpa membuat iritasi dan kemerahan serta alergi. repurchase sih tapi produknya sendiri ga habis habis walau dipakai rutin 2-3x seminggu. bisa untuk scrubbing tangan juga sis
Usage: 6 months - 1 year from relative
S
saraandila25
Oily, Medium Dark, Warm
15 Nov 2020
kurang suka sama produk yang satu ini karena buat kulit berjerawat ga bagus, bikin tambah jerawat parah banget deh, krna scrub nya besar dan kasar tapi wangi enak banget sih cuma wanginya doang , aku habis pakai karena aku pakenya ke ketiak kalau mau cukuran kalau ke wajah si gak cocok
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nuralfina
Oily, Medium Light, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
scrub ini cocok banget buat aku yang oily pakenya ga terlalu sering. aku pake juga di area leher buat daki hahaha. kalau pas jerawat aku skip kalo buat pas komedo banyak aku pake ini. ibuku pake ini juga katanya bersihin pori pori
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 492
Next