F
firpida
Oily, Medium Light, Neutral
buat kalian yg nyari produk eksfoliasi bisa nyoba salah satu produk dari st. ives, selain wanginya jg enak bisa buat kulit kalian lembut setelah pemakaian. scrubnya halus gak kasar2 amat yah, buat aku sih ngebersihin banget. setelah make pun kulitku jadi cerah gitu. tapi jangan keseringan make yah..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nindiacans
Combination, Medium Light, Cool
dulu pake ini tapi sekarang udah engga karna katanya gabaik buat muka, kalau mau exfoliate mending pake exfo toner daripada pake ini. butiran butirannya gede banget, tapi ya setelah pake ini muka tuh alussss banget bersih aaa mantep pokoknya tapi ternyata ga bagus buat jangka panjang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alfandri
Oily, Medium Light, Cool
Beli produk ini karena keracunan review dari orang, tapi aku lupa diracunin sama siapa☹️. Aku pake produk ini kalau dirasa muka aku bener2 berat banget, komedo udah numpuk di idung, pokoknya kalau muka aku bener butuh di bersihin sebersih-bersihnya. Butiran scrubnya gabisa di bilang kecil2, tapi ya gak segede itu juga. Gabisa dibilang halus, tapi ya gak sekasar itu juga. Repurchase? Yes, kalau lagi mampir ke Watson🤣😜😜
Usage: More than 1 year
Watson
J
Jjeaa
Combination, Light, Neutral
ini tuh scrub menurut aku paling satisfying banget karena abis digunain langsung keliatan bedanya wajah yang tadinya kusem jadi cerah yang kasar jadi alus sangat sangat rekomended buat yang lagi nyari scrub tapi bingung, tapi sesuain juga ya sama kondisi kulit nya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jesisg
Combination, Medium, Neutral
Scrub yang selalu ada stok di kamar mandi aku, setiap ngerasa muka kusem pasti langsung pake ini. Dan voila lgsg ngerasa muka bersih bgt abis make ini. Walaupun butiran scrubnya lumayan kerasa di wajah tapi tetep gentle ga harsh gitu. Ini pokoknya recommend bgt di harga yg affordable, love
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
R
Rvita
Combination, Medium, Warm
Pake ini dulu pas lagi hype, enak sih scrubnya berasa banget butiranya, abis pake kulit berasa alus banget dan lebih cerahan ya, isinya juga banyak banget dipake seminggu 2-3x aja ga abis abis, sampe expired😂, tapi kemaren pas kewatson sekarang ada mini size nya , enak tuh buat yang baru pertama nyoba.
Usage: More than 1 year
Watson
S
Sinta_Mei
Dry, Medium Light, Neutral
dulu tahun 2018 aku sempet pakek sampe awal 2020, aku suka banget sama produk ini dia buat wajah aku jadi mulus dan bekas jerawat aku hilang dan juga komedo aku hilang tapi setelah aku liat tiktok di situ bilang kalo gak boleh pakek scrub karena bahaya buat kulit bisa merusak lapisan luar kulit jadi aku gak pakek lagi dan aku beralih ke toner cosrx
Usage: Less than 1 week
V
Veviariyanti09
Combination, Medium Dark, Neutral
nyobain untuk pertama kalinnya katna waktu itu viral,wanginya enak banget,scrubnya kecil kecil gitu jadi gak aman untuk di gosokan untuk me exfoliating kulit" mati di wajah so far setelah memakai ini kulit wajah agak sedikit halus dari sebelumnya worth it untuk harga 70k an udah dapet sebanyak itu
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
Awanis
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu face scrub yang hype dan direkomendasikan oleh banyak orang. Aku pakai ini 2-3x seminggu atau disaat muka terasa kotor setelah beraktifitas seharian. Saat jerawat hormon tumbuh, aku stop pakai untuk sementara waktu dan kalau muka sudah normal, aku pakai lagi sekaligus untuk memudarkan bekas jerawat.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aisyahqira
Oily, Medium, Neutral
coba produk ini karen viral. harganya lumayan affordable karena isinya banyak dan awet. tapi bikin breakout parah. bruntusan dimana-mana. tekturnya kasar jadi agak sakit waktu diapply. dan ternyata ada kandungan yang ga baik buat muka juga jadi langsung stop.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee