Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

L
Lala_Sharla
Dry, Medium, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
Scrub nya lumayan besar besar, wanginya super enak. Bikin kulit lebih cerah dan sel sel kulit mati terangkat padahal cuma dipakai kurang lebih lima menit aja, dipakai 3 kali seminggu. Ukurannya besar tapi sangat hemat dan tahan lama banget.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Adindazh_
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
Untuk ukuran scrub ini butiran2 nya ga terlalu besar dan ga kasar, masih bisa di terima untuk kulit intinya. Wangi nya enak bgttt pokokkknya trus emang setelah pake ini di muka aku kek halus trus bright gituu dan kesannya jadi seger gituuπŸ’“
Usage: More than 1 year PR Package
R
Regitara
Combination, Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
Untuk atomanya enak banget, buat butiran scrubnya ga kasar buat dimuka pokoknya masih baik untuk di gunakan dan setelah pake ini muka ga kerasa ketatik gitu tapi malah nyegerin dan jadi halus mukanya rekomen banget buat kulit yang normal.
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
F
fitrishn
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
untuk aromanya seger banget sih, untuk ukuran scrubnya normal ga terlalu besar dan ga terlalu kecil sehingga saat digunakan tidak sakit tapi terasa lagi nge scrub gitu.. untuk hasilnya lumayan lah setelah penggunaan beberapa kali ya geng..
Usage: Less than 1 week Watson
M
mndasyifa
Dry, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
butiran scrubnya emang gede gede dan termasuk kasar buat kulitku yang sensitif. cuma ini tuh scrubnya emang bagus banget dan sesuai sm claimnya "glowing". pas abis pake ini tuh kulit bener bener seger banget dan fresh, cuma gatau kenapa jadinya suka ada kaya jerawat kecil merah merah tapi cuma bentar abis itu ilang lagi deh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
ddilady
Oily, Medium Light, Neutral
21 Nov 2020
bener2 ga cocok dah pake ini. scrubnya termasuk kasar untuk kulitku. kesalahanku juga sih dulu pas masih jerawatan eh malah discrub :( tapi tetep gamau cobain lagi wkwkw isinya banyak banget sumpah ga abis2. harganya lumayan mahal tapi setara sama isinya menurut aku
Usage: Less than 1 week Shopee
V
Vennessakrisma
Combination, Medium Light, Neutral
21 Nov 2020
Sebelum kenal chemical exfo akj selali pake ini. Diabutirannya menurutku terlalu kasar dan emang exfo yang model scrub ini udah gak disarankan lagi karena dapat ngrusak muka dikemudian hari. Baunya lumayan seger tapi bikin eneg, sekarangmasih ada dan kupake untuk scrub badan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
ybjesse
Oily, Medium Light, Warm
20 Nov 2020
Dulu sebelum kenal AHA BHA aku pake ini, bikin muka rasanya halusss wanginya segerrrr pas lese pake juga segerrr banget isinya banyak dengan harga yg lumayan murah, buat aku butirannya banyak jd rasanya terlalu kasar buat kulit, aku pke ini seminggu 1/2x , dia juga bikin kulitku cerahan apalagi pas lese dibilas
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2020
Rekomen
Gamau pindah ke exploiting yang lain, pake ini udah enak banget dan lebih nyata mengangkat komedo dan sel kulit mati. Setelah pake ini dan aplikasiin skincare kaya lebih nampol aja gitu. Dipakenya gak sering-sering cuma seminggu sekali kalo aku.
Usage: More than 1 year Watson
W
Wiliayuliana
Oily, Medium Light, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
Love banget sama produk ini 😍 Semoga nanti bisa ditambah lagi variannya yaaa.. Saya suka banget, wajah jadi cerah bersih 😍😍😍😍 Terimakasih yaaaaaaaaa St.ives kamu sudah temani setiap pagi dan malamki
Usage: 1 month - 3 months Facebook
Prev
Laman 85 dari 492
Next