L
lolitabestari
Combination, Medium Light, Warm
Buat yang sensitive skin lebih baik nggak pake karena scrubnya gede-gede. Buat aku yang sering komedoan, ini berguna banget, bener-bener bikin komedo ilang seketika, bikin mulus dan bikin wajahku jadi cerah. Bener-bener worth to buy sih buatkuu
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
mariaastrynita
Combination, Medium, Neutral
Setelah mencoba yang oatmeal dan pink lemon, aku mencoba fresh apricot yang kayaknya paling banyak peminatnya. Berhubung kakakku pake, aku jadi ikut nyobain hahaha. Sayangnya aku kurang suka sama bulir scrub-nya yang besar2 dan kasar. Baru pake bentar aja rasanya perih padahal mukaku lagi dalam kondisi sehat. Walaupun ngebersihinnya lumayan, kayaknya gak bakal beli full size-nya untuk diriku sendiri deh karena harsh banget uy 😢
Usage: Less than 1 week
Watson
V
VanessaFederika1
Oily Skin, Light, Neutral
pertama kali pake produk ini dan malah bikin muka breakout, tapi lebih cerah dari sebelumnya, jadi gatau mau kasih review kayak gimana, bingung juga. untung beli yang share in jar, bukan yang full 1 tube. wanginya enak, worth to try, harganya worth it untuk ukuran segitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vira_pril7
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini salah satu face scrub yang memang rekomen banget! tapi ga cocok buat wajah kalian yang sensitif 😭 scrubnya terlalu kasar untuk wajah yang sensitif. Tetapi setelah pemakaian scrub ini, wajah terasa haluuuuuuuuus banget! Aku sarankan untuk pemakaian di badan lebih cocok daripada di wajah ❤💕
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
stylenanda
Combination, Medium, Neutral
setelah drama kulitku yg kering akhirnya aku mulai iseng nyobain beberapa produk, salah satunya face scrub. kebiasa dulu selalu rajin facial dan chemical pas stop perawatan dokter jadinya berasa kaya kulit wajahku tu tebel kotor gitu, jadilah aku pake face scrub. testurnya enak di wajah ga berasa kasar banget tapi juga ga lebut banget. ak ambil seujung jari trus ak kasi air dulu biar rada lumer jadinya ga berasa hars di kulit. abisnnya setelah di bilas kulitku berasa lembut banget. tapi kalo pake scrub ini semingu atau bahkan 2 minggu sekali
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
L
lichenayu
Combination, Medium, Neutral
awal mula jerawat iritasi parah :) iya salahnya scrubbing di area berjerawat. jangan coba2 y gurls!! ahirnya scrub ini aku pake di badan aja lumayan kan daripada ga kepake sama sekali wkwk pas iritasi itu jerawat gede2 bgt di pipi kanan kiri perih gatel
Usage: More than 1 year
jastip
S
Syifakhry
Combination, Medium Light, Neutral
dulu keracunan banget sama review beauty blogger yang banyak banget pakai si st ives varian apricot ini. ya emang bener banget sih bisa ngatasin komedo aku. tetapi kurasa dia butiran scrubnya terlalu hars. jadinya aku kadang pakao ini buat badan aja wkwk secara kulit wajah aku termasuk sensitif jadinya takut semakin iritasi. repurchase. maybe ya. tapi aku pengen nyobain varian lain dari st ives. yaitu varian oats kayanya butiran scrubnya lebih gentle
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
A
arumpurwitosari
Normal, Medium, Neutral
tau produk ini dari yutuber gt trus memutuskan buat beli, tekstur scrubnya menurutku dia lumayan kasar jadi klo pake jgn terlalu keras gosoknya, tapi hasilnya bersih banget kulitku jadi halus cerah trus kaya glowing2 gt lo, aku pake 2/ 3x sekali aja
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
T
tantio
Dry, Medium Light, Neutral
exfoliating cpeanser yang scrub nya gede" bngt sih dan pas dipake bikin kulit sakit sih kegesek" tp emang sih harganya murah bngt tp kayanya bnyk skrng produk lokal yang lbh bagus dan murah jg tentunya tp untuk efek brightening dan melembutoan kulit iji dpt bngt sih
Usage: 6 months - 1 year
JD.id
E
elinsun
Combination, Medium, Neutral
uhuyyyy ini exploating yang pencintanya sejuta umat sih. aku kira bohong terus aku nyoba dari temen dulu eh ternyata bener dong sekali pake kek langsung bersih dan mulus. harus d pakai rutin juga ya seminggu 2 kali untuk hasil yang maksimal aku suka varian ini belum nyoba varian lain . tapi jujur ini satu aja lama banget abisnya awet banget worthit dengan harha segitu 🌼
Usage: 3 months - 6 months
Shopee