Acne Control Apricot Scrub

Acne Control Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Acne Control Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (2.447 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Blemish Control Apricot Scrub 23 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

Rangkuman Review Pengguna

E
epsilon
Combination, Light, Neutral
27 Oct 2018
Bikin kulit kering! I simply hoped it would work on me like on the others. Ini first use aku, aku beli yg share in jar 10gr aja. Di awal pemakaian cuma pake ini seminggu 2-3x gitu kan, tp terus aku mau retreat dan aku cuma bawa sabun ini berhubung ukurannya kecil jd enak dibawa2. Aku retreat cuma sehari semalam dan cuci muka 2x pake sabun ini. Eh pas, balik retreat muka aku kering parah bgt sampe putih terkelupas2. Mungkin yah wajah aku emg sensitif sama scrub2 begini jd gabisa terlalu sering dipakai. Sampe sekarang belum berani coba lagi produknya padahal belum abis yg 10gr itu
Usage: Less than 1 week
G
gebyaska
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2018
Sukaaakkk banget sama wangi scrub ini, seger bangeet wanginya💖 +scrub ini bener2 bikin muka bersih sampe ke pori2, kalo abis pake ini komedo bener2 langsung gak ada & bikin muka jadi halusss. Suka banget pokonya sama scrub ini!
Usage: Less than 1 week
R
Rismayakh
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2018
aku kurang cocok pake ini, kaya ga ada bedanya, sama2 aja mukaku, atau emang aku ga sabaran yaa jadi hasilnya kurang baik, aku nyobain ini yang share in jar selama 2 minggu, dan tidak ngaruh. wanginya pun aku kurang sukaa.
Usage: Less than 1 week
R
ristareza
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2018
Scrub andalan banget buat bikin tekstur kulit jadi haluuuss lagi. Wanginya enak ga ganggu dan bulir-bulir scrubnya pas menurut saya ga terlalu besar. pokoknya setelah pakai ini muka jadi kerasa bersih dan haluus
Usage: Less than 1 week
D
diniap
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2018
Suka bangeeettt. Abis pake ini jd halus, enak pegang2 muka. Tp pas bener2 abis pake aja sih. Besoknya mah udah ga sehalus itu. Dicombine dgn cosrx BHA blackhead liquid power bikin jerawat kempes, dipake buat bagian yg bermasalah aja. Pengen cobain yg fresh skin
Usage: Less than 1 week
Y
yukipamilia
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2018
terbaik! komedo dan sel2 kulit mati keangkat semuanya. ajaibnya, scrubnya dia gak sakit atau sekeras peeling. scrub dia lembut banget, kesannya macem cuci muka biasa. hasilnya? setelah pakai wajah langsung cerah.
Usage: Less than 1 week
E
erchade
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2018
Dipakenya disaat muka agak basah,kmd diamkan sbntr trs scrubbing,hasilnya langsung auto brightening,wajah terlihat bersih,spt pake facial foam,tp jk ada jerawat ato bruntusan bakal terlihat merah2,tp cm sbntr aja koq hbs tu ilang,ga terasa perih,terlihat kulit jd lbh sehat,recommended 👍
Usage: Less than 1 week
K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Oct 2018
Setelah kemarin sempet salah beli, sekarang akhirnya bisa beli yg blemish ini.. Dari kandungannya ada salicylic acid nih.. Teksturnya lebih kasar daripada yang fresh skin.. Wanginya tak pernah gagal menggodaku.. Kulit lebih halus kalau dipakaiin ini.. Buat blemish blum keliatan.. Tapi harus lebih ati2 sama scrub ini, karena butirannya lebih gede, cenderung bisa bikin perih.. Walau gak perih perih amat.. Dan ini lebih bikin kulit lebih kering dibanding fresh skin, so saya sih suka..
Usage: Less than 1 week
R
riezzeir
Combination, Dark, Warm
26 Oct 2018
Physical scrub juara. Scrubnya gede bgt dan deep exfoliating. Jangan kenceng2 gosoknya, kasian kulit muka. Pakenya juga cuman 2x seminggu. Itu udah paling oke. abis itu dishoot pake the saem soothing gel. Mantap jiwa
Usage: Less than 1 week
N
Nahlaeva
Combination, Medium, Warm
25 Oct 2018
Hate to say goodbye to this product. Dulu ini exfoliator andalanku buat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dll. Tapi sejak aktif nyobain chemical exfoliator, ntah kenapa scrub jni bikin mukaku kering berhari-hari, sampe ada dry patches dan periiih :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 245
Next