A
amiya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku pertama kali coba ini bertahun tahun yang lalu waktu lagi di US. Pemakaian pertama emang rasanya top bgt. Kulit jadi cling, halus mulus, komedo pun bay bay. Pernah lho aku pake ini setiap hari. Meskipun terhitung physical exfoliator, ini jauh lebih kasar dari scrub lain yang pernah aku coba. Cuci muka bener bener harus pelan pelan. Sekarang sih aku ga berani pake setiap hari. Kalaupun pake mungkin hanya d bagian hidung aja deh.
Usage: Less than 1 week
A
aaliyahk
Combination, Medium, Neutral
Selalu ngescrub 2x seminggu biar sel sel kulit mati di muka keangkat. Biasanya pake ini abis cuci muka dan abis ngescrub kerasa bgt beda kulitnya lgsg super halus! Tapi jgn sering2 sih soalnya ini scrubnya bener2 scrub takutnya klau keseringan bikin kulit jd kering
Usage: Less than 1 week
S
sandrafirdausi
Combination, Medium Light, Neutral
scrubnya lumayan gede sih, tapi nyaman sewaktu di aplikasikan di wajah. waktu beli, aku nggatau kalo ternyata kulit berjerawat nggaboleh di srub sama sekali. tapi ternyata lumayan bisa ngangkat kulit-kulit mati sih, bikin muka aku alus dan cerah, bekas bekas jerawat juga ilang sendiri. sepertinya bakal repurchase sih, lumayan buat dibawa waktu travelling, karena makeup an hampir setiap hari, jadi lumayan bisa bersihin pori-pori aku
Usage: Less than 1 week
M
Mriandyanii
Combination, Medium, Neutral
(+) wanginya relaxing (+) melembutkan kulit (+) hasil max pakai scrub saat kulit masih kering belum kena air (+) harga ramah dikantong (+) mudah didapat (-) kagak ada (sejauh ini tdk menemukan minus nya.)
Usage: Less than 1 week
I
iftahnurazizah
Combination, Medium, Neutral
ini wanginya sweet banget ampun pengen dijilat :( scrub baru dia doang yg cocok di muka aku, ngebersihin banget beresnya jadi halus muka, tapi setelah pake ini harus pake pelembab sih kalo aku, karena kalo ga pake di bagian pipinya suka agak kering. suka di combine sama sleeping mask dan hasilnya bagus sekali
Usage: Less than 1 week
F
firahabsy
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya enak! Butiran scrubnya besar dan agak kasar di kulit sensitif. Muka harus dibasahin sebasah-basahnya sebelum pake scrub ini. Gossoknya jg jangan kenceng-kenceng. Makeknya 2x seminggu aja. Kalo gue kayak sambil menyentuh permukaan kulit aja. Gue suka banget efeknya! Kulit jadi halus, bersih, bebas komedo, dan ngebantu bgt buat beruntusan. Selain itu dia ngga mengandung microbeads, scrubnya pake walnuts dan aprikot, jadi lebih eco friendly! Tapi, gue baca-baca sih katanya scrubbing dengan physical scrub itu ga bagus buat skin barrier, jadi gue ngeri-ngeri sedep. Secara hasilnya di gue bagus bgt tp katanya ga bagus buat jangka panjang gimana dong :')
Usage: Less than 1 week
L
lisanoors
Combination, Medium, Neutral
Scrubnya besar jadi harus dalam kondisi muka basah dan lembut aplikasinya. Baunya lumayan mengganggu buat aku yang kurang suka sama skin care dengan fragrance. Efek setelah pemakaian kulit jadi lembut dan halus banget. Kemungkinan scrub ini berkontribusi dalam memudarkan bekas jerawatku.
Usage: Less than 1 week
N
nandashellvira
Oily, Medium Light, Warm
i really luvvvv this face scrub. kalo lagi ngerasa muka bruntusan aku selalu pake ini bikin kulit aku lembut, halus , wanginya so delicious seger menenangkan hati . udh pake lebih dari 6/8 bulan gitu gak abis abis dong hahahahha. sekarang sih lagi coba ratchun baru yang oatmeal hahaha. super recommended!!!
Usage: Less than 1 week
N
Niyayah
Combination, Medium Light, Neutral
Love hate relationship sama produk ini. Beli karena reviewnya bagus-bagus tapi setelah dicoba ternyata produk ini kurang bersahabat dengan kulitku yang sensitif. Untuk bau produk ini aku suka, scrubnya lumayan kasar menurutku. Produk ini bikin kulitku kering padahal lumayan efektif buat membersihkan komedo. Jadi sekarang aku akalin pakenya cuma di area hidung yg banyak komedo dan dipake hanya 1x seminggu.
Usage: Less than 1 week
T
trisnayu
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini tergiur riviewnya, akhirnya dicoba kan dan hasilnya adalah permukaan kulit jadi lembut dan bersjih terutama di daerah hidung. Komedonya pada ilang, beneran bersih deh trus wanginya juga enak tapi sayang banget abis itu muncullah beberapa jerawat
Usage: Less than 1 week