Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
Nurrahmatun
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2018
iseng-iseng beli ini karna liat review nya. untuk efek mencerahkan rmang keliatan banget sii trus kalau di aku rasany cuma efek itu aja dan itu pun cuma sebentar padahal aku makenya dua kali seminggu.tapi emang beneran cerah cuma beberapa saat doang abis itu yabiasa aja lagi si...
Usage: Less than 1 week
E
euisfitriah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
myyy holyyy grailnya akuu hehehe, pertama pemakaian sih agak kecewa karna belom keliatan efeknya gitu, tapi setelah produknyaa habis efeknya baru keliatan bikin pudar noda noda bekas jerawat yang membandel plus bikin kulit wajahku lembut banget, patut di coba sihh hahha walaupun agak mehong yah haha tapi bagus bgttt ko
Usage: Less than 1 week
M
madewii
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
Bagus banget! Hasilnya instan loh. Kulit mati keangkat jadi muka bersih dan karena kandungan lemon yang tinggi jd muka kelihatan lebih cerah plus mulus. Pemakaiannya jangan terlalu digosok-gosok karena pad nya sudah ada bagian yang kasar dan jangan dipakai saat jerawat lagi meradang. Rutin pemakaian bisa bikin muka lebih cerah satu tingkat. Love this product!
Usage: Less than 1 week
A
allermaemma
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2018
Produk exfoliate pertama dan puas banget.. packagingnya besar sih terus ambil 1 1 jadi harus extra bersih.. hasilny oke, muka jadi alus, gak bruntusan, ad efek mencerahkannya juga.. uda abis hampir 1 jar dan siap mau nyobain varian yg kain :3
Usage: Less than 1 week
M
mearvic
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Pas flash sale dapet ini sebagai bonus, pas dicobain enak banget wangi lemon. Tapi claim untuk ngilangin jerawat nya ga terlalu berasa sih. Tapi yang penting mild exfoliate nya ga bikin wajah perih atau merah2
Usage: Less than 1 week
B
babyblue99
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Ini produk exfoliate terenak dan tergampang menurutku. Kulit tipis pun tetep bisa ngerasain exfoliate tanpa luka kalau pake ini, kulit bakal kerasa lebih bersih, cerah+segar. Berangsur2 wajah juga jadi ga begitu kusam lagi, senengnya juga skincare cepet nyerap dan kulit ternutrisi lebih banyak ketika habis menghilangkan sel2 kulit mati
Usage: Less than 1 week
N
nettaels
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2018
bener bener worth to buy banget sih produk ini, aku pakenya dipotong 2 biar hemat gituu hahah, abis pake ini mukanya kerasa alus banget gaada grudukan nya dong, kalo untuk mencerahkan, yg lemon sih emang agak cerah tp buat sementara ajaa
Usage: Less than 1 week
D
dillasamnur
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
Baguuus. Beneran ngangkat kotoran dan kulit mati!! Exfoliating nya gaterlalu keras jadi pas lg ada jerawat ga bikin jerawatnya tambah ngeradang. Apalagi feel abis pake ini kulit jd lebih aluuuuuuuuus banget. Kalo untuk mencerahkan, mungkin kalo rutin pakenya bakal jd lebih cerah permanen. Kalo yg lemon ini emg bikin cerah sih abis selesai tapi sementara aja. Repurchase? Hmmm mau coba exfoliator merk lain. Btw isinya buanyak banget gaabis2 perasaan(apa gara2 aku potong 2 mulu ya biar hemat??)
Usage: Less than 1 week
N
nimaska
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
Masih lumayan newbie untuk dunia exfoliating dan keracunan sama suhay salim dan gita sav yang juga pake produk ini yang katanya produk dewa. After some research, ternyata ini gabungan antara chemical and physical exfoliation yang menurutku top banget sih idenya karena dapet manfaat from the both side. Tapi entah kenapa aku ngerasa so-so aja di kulit aku, bikin alus iya setelah pakai tapi dalam jangka waktu lama belum bisa bener-bener fix my skin texture yang di daerah t-zone. Efek mencerahkannya cukup keliatan setelah pemakaian, dan segernya sih yang juara banget beneran kaya pake lemon ke wajah since aku suka banget sama lemon dan aromanya. Untuk harga segitu lumayan murah karena berisi 30 pad dan satu pad nya bisa dibagi dua kalau mau, atau aku biasanya setelah diwajah aku pake di leher, siku, lutut dan bagian kasar lainnya.
Usage: Less than 1 week
M
merynadeby
Combination, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
Ini produk apaaaahhhhhhh, kok bagus bgd mau nangis :') Gilaseh ini 230rb an isi 30 pads worth to buy bgd gaes. Yg kuning ini mencerahkan, dan tiap abis pake ini tuh beneran cerah muka aku. Ini aku pake abis cuci muka. Parah pokoknys bio peel ini, asli kudu repurchase trs, wkwkwkw.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 128
Next