Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

M
Miraprawita
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
Another fav dari neogen selain si green tea-nya. Aku pakai gantian. Yang ini sebenernya lebih ngaruh ke kulit muka aku daripada si green tea. Wanginya segerrrrr banget dan serius kulit muka cerah seketika! super love!!
Usage: Less than 1 week
V
Velvetiness
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
love this produk cinta banget secinta itu, pas pake setelah bilas kulit jd muluus halus sedikit kasih efek cerah, pake ini pas malem mau tidur setelahnya aku pake nature republic di jadiin sleeping mask pakenya rada tebel gitu hasilnya cucok
Usage: Less than 1 week
M
mmmaaair
Oily, Medium Dark, Warm
22 Jun 2018
Kalo kalian nyari exfoliator pads yg langsung ngasih hasil yg cerah, neogen adalah pilihan terbaik, di pemakaian pertama dia emang ngasih hasil yg bagus buat kulit dan jadi cerah dia membersihkan muka pun ampuhh, dan kayaknya cukup setengah pads aja gitu biar gak sayang banget kalo pake satu pads maklum harganya lumayan mehong
Usage: Less than 1 week
R
ritaanggara
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2018
yass.. i love it.. bener2 bikin wajah yg tadinya geradakan jadi lebih aluus.. lebih fresh dan ada efek brighteningnya.. sementara sih efeknya tp mayanlah dipakek klo sblm ada acara2 gitu.. aroma lemon dan alkoholnya mayan menyengat tp its okelah..
Usage: Less than 1 week
F
Firdalifia
Oily, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Gatau kenapa pake produk ini langsung bruntusan T.T entah karena ngga cocok sama gesekan padsnya atau emang ga cocok sama kandungan produknya. Sedih banget sebenernya padahal emang bikin kulit bersih, tapi abis itu muncul bruntusan T.T pengen nyoba yang real cica pads soalnya katanya banyak yang ga cocok pake yang ini dan beralih ke real cica pads hihi semoga cocok
Usage: Less than 1 week
N
novitaanggr
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Beli ini karena penasaran banget karena liat review kok kayaknya menarik bgt dan bisa ngangkat kulit mati atau kotoran sampe keliatan di pad nya. Pas pertama nyoba di muka abis di cuci yang dirasain benerbener mukanya mulusss alus dan kenyaaal. Seakan akan ini memperbaiki tekstur muka seketika sih setelah pake inii kalo pake make up jd lebih nempel gitu. Pad nya juga gede jadi kalo masih basah gitu bisa dipakein ke siku atau bagian yang lain. Efek brightening nya juga adaa. Tips : kalo pake gamau boros di gunting aja tapi make sure gunting nya udah di bersihin pake alcohol swab yaa
Usage: Less than 1 week
T
tsa_tsa
Oily Skin, Light, Neutral
22 Jun 2018
Kombinasi chemical exfoliating dan physical exfoliating product. Praktis karena tinggal usap ga perlu tuang- tuang cairan ke kapas. Bagian pad ada 2 sisi. Yang satu lebih kasar, satu lagi buat tahap berikutnya bagian pad yang lebih lembut. Pas penggunaan sisi pad yang kasar harus hati-hati karena kalo terlalu tekan bisa bikin iritasi. Usapnya harus gentle bgt. Hasil pakenya sesuai dengan peruntukannya yaitu buang deadskin jadi setelah penggunaan ya kulit terasa smooth. Ga bikin breakout. Ga terlalu hars jg buat kulitku yg sensitive dan kombinasi.
Usage: Less than 1 week
D
danastricintya
Combination, Medium Light, Cool
21 Jun 2018
Udah coba beli yang share in jar isi 10 lembar, pengennya sih bisa ngilangin bekas jerawat merah merah atau setidaknya bikin cerah muka dikit hehee pas di pake wanginya enak seger gitu cuma agak kasar buat muka aku yg cukup sensitip :( hasilnya akhir bener bener bikin lembut halus muka teus lumayan cerah sedikit tapi keknya emang harus rutin seengganya seminggu skali ya makenya cuma kalo di aku buat ada jerawat kecil2 jd bengkak jadi buat mau beli lg masih mikir mikir apa coba varian lain aja gitu yah hahaha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cintyada
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2018
exfo terrrbbaiiikkkk. pertama kali pakai wajah bener2 langsung kerasa beda. lebih lembab cerah kenyel seger baunya juga enak. sampai besoknya juga wajah masih kerasa lembab. kemarin belinya yg isi 8pads dulu. kalau sudah habis bakal repurchase yg full size
Usage: Less than 1 week
L
llsenja
Oily, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
kalo bosen pake scrub biasa, boleh deh coba ini. inituh cara exfoliate yang suuuper praktis. cukup masukin jari di pads, terus puter-puter di muka wkwk. hasilnya pun kulit jadi halusss dan cerah. cerahnya emang instan gitu, tapi ya bakal balik lagi besoknya. karena harganya yang cukup pricey, make seminggu sekali aja cukup kok (meskipun rekomendasi brandnya sendiri sih lebih yaa..)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 128
Next