Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
11 Mar 2018
Pertama kali aku pake ini, beresnya muka jadi kerasa halus banget terus kenyal2 gimana gitu. Terus yg varian lemon ini wanginya haduuuh jadi pengen ngejilat masa wkwk. Soal bikin mencerahkan di aku keliatan sedikit tapi belum keliatan secara signifikan, maklum sih baru pake 1 bulan jadi harus dirutinin lagi pakenya (mungkin mencerahkannya bertahap kali ya). Oh iya aku pake ini seminggu 2x dan pad nya aku bagi 2 biar lebih lama habisnya hehe (harganya tau sendiri lah ya)
Usage: Less than 1 week
R
Reitaazzahra
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 Mar 2018
Pake ini pas aku lagi iteman bgt pasca ospek hahaha bikin ceraaah dikittt, yg aku notice sih abis ini tekstur kulit jd halus dan plump. Sempet pake ini keseringan trs jadi muncul beruntusan. Aku makenya sering di bagi 2 padnya, biar irit:”)
Usage: Less than 1 week
K
khansalrst19
Dry, Medium Dark, Warm
09 Mar 2018
Udah kepo banget sama produk ini dari lama akhirnya langsung beli yang full size, tapi ternyata nggak banyak ngasih pengaruh ke muka aku :( Emang sih muka aku jadi halus kalo pake ini, tapi aku sengaja beli yang lemon untuk efek brightening tapi sama sekali gak mencerahkan muka aku.
Usage: Less than 1 week
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2018
Sbrnya cuma dikasih sama temen sih krn dia pakai dokter kun, jd dia gaberani campur2 produk. Cobain sekali.... Aku ngga ngerasa bedanya dgn yg green tea. Tapi baru ngeh kok besokannya jd numbuh jerawat 1 biji.... Gatau sih penyebabnya ini apa bukan, tp jd parno mau pakai lagi... Akhirnya aku kasihin ke sepupu aku... Pdhl masih 28 pads isinya? gapapa sih aku juga dpt gratis 29 pads dari temen hahaha. Utk repurchase blm tau sih, masih mau abisin yg green tea dulu. Kalo nanti msh jerawatan mgkn repurchasenya ttp yg green tea
Usage: Less than 1 week
M
my.skinstory
Combination, Medium Light, Warm
06 Mar 2018
Entah kenapa setelah pake ini wajah jadi merasa lebih bersih aja gitu ? lebih mulus dari sebelumnya. Sayangnya gaboleh pake sering-sering karena bisa buat overexfoliating/bikin kulitku tambah kering. Biasanya aku cuma pake 2-3x seminggu. Untuk efek brightening nya aku masih belum notice sih, utk brightening aku lebih ngaruh klo pke face oil atau Himalayan Charcoal TBS.
Usage: Less than 1 week
S
Shafirarizqa
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2018
Setelah pakai ini muka jadi aluuuusss bgt. Wanginya juga enak, bikin fresh. Buat mencerahkan belum keliatan hasilnya, mungkin harus pakai rutin dulu dan ga cukup cuma 1 botol. Harganya lumayan pricey, jadi mikir2 lagi buat repurchase.
Usage: Less than 1 week
D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
04 Mar 2018
Abis pake ini muka jadi haluuus banget tapi justru gak merasa jadi lebih cerah. Lumayan buat ngempesin jerawat dan ngurangin bruntusan, caranya kayak di kompres aja, didiemin di tempat yg jerawat/bruntusan. Pertolongan pertama untuk jerawat dan beruntusan aku jd pasti repurchase
Usage: Less than 1 week
H
hujangerimis
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2018
Favorit exfoliat aku nih ini, pemakaian pertama muka langsung cerah dan glowing parahh wkwk muka jadi halus banget.. wanginya enak juga, pertama pakek belom aku bagi 2 tapi setelah liat kak suhay katanya kalok pakek 1 pads itu msh bnyk sisa bener sih jadi sekarang kalok pakek di bagi 2 dulu??Repurchase? Yaaa
Usage: Less than 1 week
W
wiinans
Combination, Medium Light, Warm
04 Mar 2018
keracunan beauty vloger. akhirnya beli juga setelah mikir berkepanjangan. Ya Allah rasanya gak nyesel beli ini. pemakaian pertama langsung mencerahkan, kulit jd haluuuus banget gak paham. sel kulit mati beneran keangkat dan terlihat jelas di padsnya. puas banget liatnya. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
R
raniii_
Combination, Medium, Neutral
04 Mar 2018
i really love this is! why? because, expo satu ini bener2 bikin muka kyk ada perubahannya gtu,i mean kyk bekas jrwt bener2 pudar dlm bbrp hari,mencerahkan,mampu membantu mengempeskan jerawat jga,flek hitam mnrtku si jga ilang. cmn ada 1 negatipnya dri produk ini,trlalu expensive wkwk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 128
Next