Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

T
Tikandhini
Dry, Medium, Neutral
23 Mar 2018
love of my life ❤❤❤❤ gak ngerti lagi sama produk ini aku jatuh cinta bgt pokonyaaah. bener2 bisa nge exfoliate kulit, baunya lemon fresh yang bikin muka kita jd keliatan seger juga. walaupun harganya rada mahal tapi ini tuh bisa dipake selama hampir 5 bulan kalau buat aku. karna aku makenya cuman 2-3 minggu sekali dan satu pad aku gunting bagi dua. jadi seminggu cuman abis 1-1,5 pad aja hehe
Usage: Less than 1 week
V
viaacellyn11
Combination, Light, Neutral
21 Mar 2018
suka banget sama ini gara gara suhay dan liah yoo jadi ketagihan buat pakai ini , pad ny terlalu besar jadi kadang kadang aku potong jd 2 bagian niat nya sih biar hemat juga , mencerahkan kulih wajah terus mencegah jerawat juga cumn packing nya agak rentan kalo di bawa pergi takut pecah selebihnya good
Usage: Less than 1 week
R
Rokhimah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
19 Mar 2018
Produk exfoliating toner yg menarik, ada dua sisi lapisan kapas yg berbeda, salah satu sisinya kasar bisa sekaligus sebagai physical exfoliater, sisi lainnya halus, saya pakai sisi kasar dulu baru yg halus. Efek setelah pakai exfo toner neogen ini adalah kulit haluuus dan muluus. Cairan essence nya cukup banyak dan bikin wajah basaah bgt kalo hbs pake ini, menurut saya agak kebanyakan atau terlalu basah shg nunggu keringnya agak lama kalo mau lanjut ke step selanjutnya, bukan hal yg buruk sih, tp saya kurang suka aja. harganya cukup affordable menurut saya, isinya 30 pad, bisa bertahan sampe 3 bulan krn saya make nya gak tiap hari (2-3 kali seminggu) krn takut over exfoliated. Krn ini varian lemon, klaim nya ada efek brightening, kalo di saya, belum bisa memastikan efek brightening nya, yg bisa saya rasakan sih bisa kayanya membantu memudarkan bekas jerawat, perlahan hyperpigmentation di kulit wajah saya berkurang.
Usage: Less than 1 week
D
dinihabib56
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Mar 2018
i really enjoying this product for the exfoliation? ngilangin bekas jerawat, wajah jadi cerahh,halus banget setelah di pakai..baby butt skin? yang ngga aku suka dari dari produk ini yaitu packagingnya terlalu besar dan wangi agak menyengat
Usage: Less than 1 week
J
juliamaramis
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2018
Memang betul ga ada produk yg hasilnya instant. Tapi ternyata ADA produk yg efeknya langsung keliatan pas pemakaian pertama. Aku bener2 langsung ketagihan sama neogen ini. Beruntusan cepet banget ilangnya dan efek brightening nya makes me even more in love with it ???
Usage: Less than 1 week
L
larasitha
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2018
Bener-bener nggak cuma bikin muka makin cerah, doi juga bikin tangan belangku mendingan ? daripada abis dipake di muka mubadzir jadi dipake aja di punggung tangan yang gosong, dan seriusan kotorannya langsung keangkat ?
Usage: Less than 1 week
T
tansp
Dry, Medium Dark, Neutral
15 Mar 2018
Efek habis dipakai sih bagus, bikin wajah lebih mulus dan halus. Tapi besoknya langsung numbuh jerawat kecil, awalnya aku pikir bukan krn produk ini. Tapi setiap abis pake ini selalu numbuh jerawat kecil yg baru. Yaaah kayaknya emang ga jodoh sm skincare korea
Usage: Less than 1 week
N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
14 Mar 2018
Pakai ini dua hari seminggu (ga terlalu sering juga sih) karna sayang-sayang makenya. Kapasnya terlalu besar sih menurutku. Packagingnya juga terlalu besar jadi susah buat traveling. Teksturnya juga agak terlalu kasar, tapi hasilnya oke banget. kerasa banget kulit jadi lebih bersih. Produk ini biasa jadi andalan juga sebelum pakai heavy makeup
Usage: Less than 1 week
H
hnrlainni
Oily, Medium Light, Warm
14 Mar 2018
my favvvvvvvvvvvvvvvvv pertama kali pake bau nya ko nyenget banget,tp gapapa masih ttp nyoba dan waktu nyoba pertama tuh muka lagi bnr bnr kusam sm kasar keangakat semua tuh kotoran, jd halus kenyal gt. sekarang udh mau abis mau nyoba yg wine soalanya kata kak suhay yg wine bikin alus bgt daripd greentea sm lemon hh
Usage: Less than 1 week
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
13 Mar 2018
ukuran kapasnya gede banget, exfoliating padsnya ga terlalu kasar pas banget, wanginya enak. bener2 ngangkat sel kulit mati tp ga harsh di kulit dan ga bikin iritasi. saking gede padsnya biasa ga cuma dipake di muka tp ampe ke siku kaki dll.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 128
Next