Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

C
catriwardhani
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2018
Entah kenapa aku lbh cocok sama exfoliator yg bentukannya kayak gini drpd yg acid toner, atau emg blm nemu yg pas aja ga tau juga, yang jelas neogen lemon ini beneran bikin muka langsung cerah seketika, tekstur muka jadi aluuuuus banget, dan Alhamdulillah nya lagi, dia ga bikin aku purging, breakout, dsb. Aku pakenya seminggu 1x atau 2x lah maksimal, agak mahal soalnya, jadi pakenya sayang2. Tapi ini beneran keren, repurchase? of course.
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2018
Jatuh cinta bangeeeeet! Beli ini masih share in jar karna untuk full size itungannya mahal kan ya (walaupun isi byk sih). Itu pun sekali makenya 1 pad dibagi 2 hahahaha. Berharap byk sama produk ini. Pertama kali pake langsung jatuh cintaaaaaa. Kenapa???? Bikin halus muka beb! Asli gak boong. Concern aku bertahun2 itu komedo yg gatau harus gmn cara ngilanginnya. Pake berbagai macam masker peel off ttp aja gak keangkat semua. Tapi neogen bio peel ini beneran ngilangin semua komedo dimuka ya ampun terharu bangeeet? absolutely will repurchase this kalo isi di share in jarnya syudah habisssss
Usage: Less than 1 week
R
ranabila
Normal, Light, Neutral
03 Jun 2018
exfoliating pad ini wangi nya enak banget! pas dipake rasanya seger banget dan ngerasa kulit wajah kayak langsung cerah, tapi sayang nya muka besok nya langsung ada bruntusan di dahi :( kayaknya kulit ku emang gak cocok sama yg mengandung lemon atau vitamin c.. ?
Usage: Less than 1 week
S
SVTepp
Oily, Medium Dark, Warm
03 Jun 2018
Pertama pake ini awal nya kulit jd agak memerah gt ya.. Akhirnya d terusin aja.. Dan ternyata.. Ok bgt.. Gampang pake nya krn bentuk pad.. Hasilnya halus.. Trus lbh bright dan bruntusan ilang.. Oke.. Cm isi 30 pads.. Worthed to buy koq tp..
Usage: Less than 1 week
K
kikifatkhi
Normal, Medium Light, Warm
03 Jun 2018
aku pake ini baru sekitar 3 mingguan sih, pakenya seminggu 2 kali, biasanya 1 pad itu aku gunting jadi 2 biar hemat heheh, sejauh ini belom liat hasil maksimalnya sih, paling hasil yg paling keliatan itu kalau habis pake mukaku jadi lebih halusss banget
Usage: Less than 1 week
R
rafiaayu
Oily, Medium, Neutral
03 Jun 2018
Baru nyoba travel size yg isi 8 pad, lumayan mencerahkan pas selesai pakai nya, cuma gitu aja hasilnya. Buat jerawat sama bruntusan ngga ngaruh di muka ku... Repurchase? maybe no, pengen coba yg green tea sama wine
Usage: Less than 1 week
F
Frayacs
Oily, Medium Dark, Warm
02 Jun 2018
salah satu exfoliator terbaek sih. dia ini kan punya dua sisi yg satu buat exfoliating yg satu lg buat ngebersihin sisa exfoltng tadi. exfoltng pake ini pun ga bikin muka perih, dan alhamdulillah ga bikin bruntusan etc. trs lebih enak lg kalo dimasukin ke kulkas jd kayk ada rasa dingin2 gt kan ceu. wanginya juga enak. dan kalau sudah pake ini muka serasa kincloong. apalagi klo pake ini pas muka lg kusem2nya abis balik kuliah kena debu2 nakal yekan. wkwkwkwkwkwk
Usage: Less than 1 week
S
sofianwar
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Jun 2018
berkat kak gita savitri jadi tertarik dan beli bio peel yg lemon ini. hasilnya holygrail banget! aku pakai ini seminggu 2x atau bisa 3x kalau lagi banyak kegiatan dilapangan. cukup mengeksfoliasi dan setelah dibilas pakai air hangat, muka jd halus dan sedikit cerahan. walau tempatnya bulky dan ga travel friendly, bisa disiasatin taruh di plastik dan save! sukaa!!!
Usage: Less than 1 week
F
feranandachan
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2018
such an amazing exofoliator product benefit : makes my face looks bright, smooth instantly, & always use this when acne appear suddenly weekness : the cotton is too big if we only use it for face (in my opinion), I always scare to use this in a sunny day because of my sensitive skin. so i only wear it at night once a week
Usage: Less than 1 week
D
diahrhm
Dry, Medium, Warm
01 Jun 2018
Make ini karna teracuni oleh kak suhay wkwk. Dan ga nyesel sih beli ini. Aku pakenya seminggu 2-3 kali. Kalo ngerasa kulit geradakan banget aku langsung pake ini dan ngerasa semua dosa dimuka terhapuskan wkwk. Tapi yg aku ga suka dia bikin kulit mukaku agak kusam keesokan harinya, padahal aku udah pake sunscreen
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 128
Next