Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuleee
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2018
Beli neogen lemon ini awalnya buat cerahin + mudarin bekas jerawat. Wangi nya lemon bnget and bikin seger. setelah pake 4 - 5x (rutin seminggu 2x) muka malah jd breakout parah. pdhl ak ga pernah jerawatan. Masih blm yakin gara2 neogen ini tp kynya ga mau pake lagi. ??. jadi mau dijual aja. 180K isinya masi byk kok baru pake krg lebih 5 pads. klo minat wa aja : 081210605656. ?
Usage: Less than 1 week
Y
yohanaparamitha
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
ini produk physical exfoliator pertama aku. efek yang aku rasain setelah rutin pakai produk ini kulit jadi bersih banget, texture kulit halus, dan kulit jadi agak lebih cerah (tapi tidak permanent). isi produk ini lumayan banyak 30 pads. tips biar hemat padsnya digunting aja jadi 2 bagian, karena padnya juga lumayan besar. wanginya seperti lemon asli. repurchase? maybe..
Usage: Less than 1 week
A
Alexandramarsel
Oily, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
PARAHHHH BAGUS BANGETTTTT!!! WAJIB beli bagi kalian yg pny kulit acne prone minyakan sensitif kyk aq. Kmrn aq beli tpi yg sachet tkut gk cocok kan, sambil doa aq make nih biopeel dan voila hasilnya kelihatan mukaku cerah banget smp org rmhku kaget, bening lembut parah ajaibnya jerawatku mengering, dan bruntusanku babai..... Bekas jerawat sedikit memudar.... Cus beli full size.... Repurchase BIG YESSSSSS!!!!
Usage: Less than 1 week
N
natashalidya
Oily, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
Exfoliator yang gak ribet, irit juga. 1 pad bisa dipake 2 kali, dipotong aja soalnya kebanyakan essencenya jadi sayang. Seger banget abis pake ini, efek brighteningnya mungkin gak terlalu keliatan tapi ini bikin jadi alus gitu!
Usage: Less than 1 week
Q
Qnunfemale
Dry, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
Gak tau mau nulis apa tentang ini, 1 kata aja kali yaa DEWA. Bener-bener bagus banget, aku pakainya setelah cuci muka dan pakai ini lagi masih ada sisa-sisa kotoran coba. Dia bener-bener ngebersihin, dan bener-bener ngangkat kulit mati kita. Setelah pakai ini nyamuk aja bisa kepleset kali yaa saking halusnya. Bukan halus aja, setelah pakai ini muka kita jadi lebih cerah ???. Im so freakin love with this ptoduct. Kurangnya 1 aja. Temoatnya guede banget, jadi kalau mau traveling bawa ini kayak beban bgt huhuhu. Tapi over all..manceeepsssss....
Usage: Less than 1 week
G
gitapajark
Normal, Medium, Neutral
05 Jun 2018
Nyobain produk ini karena keracunan kak suhay hehe apalagi katanya ini bisa mencerahkan kulit wajah. Karena kemarin habis kkn dan butuh banget produk yang bisa mencerahkan jadinya nyobain deh. Dan menurutku ini bagus banget untuk mencerahkan kulit. 1/2 kali pemakaian cukup memperlihatkan kulit yang lebih cerah dan jadinya kulitku sekarang balik ke shade awal lagi. Padahal dulu kusam banget habis kkn. Tapi yang disayangkan adalah packagingnya yang gede banget dan berat :( jadinya mikir 2 kali kalau mau dibawa kemana mana. Soalnya agak takut kalau mau dipindahin ke tempat yang lebih kecil, takut ga steril. Tapi aku suka banget sama produknya terutama wanginya yang sangat lemon dan walaupun dia lemon, dia ga perih dimata :)
Usage: Less than 1 week
I
INRahmi
Normal, Medium, Neutral
05 Jun 2018
I couldn't say a bad things about this product, cs it is that amazing! Baunya seger, dan sangat-sangat ngebantu benerin tekstur muka. Buat yang punya masalah sama kulit kusam dan bruntusan, this one is probably your new holygrail! Ini sih bisa banget dipake semua tipe kulit. Coba pake ini pas malem, dan rasakan sensasi bangun dengan kulit wajah super duper lembab, supple dan well hidrated! Superb love this product!
Usage: Less than 1 week
C
cereliatjahaja
Oily, Light, Warm
04 Jun 2018
Produk exfoliating yang kece abis selain ngangkat sel kulit mati, produk ini bisa ngangkat kotoran yg udah numpuk di muka, dari pertama kali pakai langsung kelihatan hasilnya, kulit jadi lebih halus (kayak ada efek blur) dan cerah (fyi: cerahnya bertahan sampai 1-2 hari). Wangi lemonnya enak dan seger banget, kayak fresh squeeze lemon ???
Usage: Less than 1 week
J
jesinda
Combination, Medium, Warm
04 Jun 2018
Love it! Di dalem 1 produk, bs dapet 2. Dpt bersihnya, dapet cerahnya, dpt lembutnya. Wanginya pun seger bgt..dulu saking iritnya, 1 pad gw bagi 2 hahaha. Cuma kurang suka aja di packagingnya..terlalu besar
Usage: Less than 1 week
R
rafaaisyah
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2018
Gatau kenapa menurutku produk ini hasilnya so-so aja di wajahku. Tapi baunya enak banget sih, lemonnya kerasa? segerr?. Lumayan juga aku lihat tiap pemakaian ‘kotorannya’ makin berkurang tapi ya gitu.. untuk mencerahkan atau mengatasi jerawat nggak keliatan banget. Repurchase? Maybee
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 128
Next