A
aningkemala
Normal, Medium Light, Warm
Enakeun dipake karena scrubnya lembut. Tapi entah kenapa kalo dipake tiap hari kulit agak merah-merah dan kalo dilanjut suka perih. Tapi balik lagi tergantung kulit masing-masing. Jadi facial scrub ini saya pake selang-seling sama yang lain karena scrubnya bikin bersih tapi ga kuat kalo pake tiap hari.
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
Aku lebih suka scrub ini dibanding yg white complexion krn scrubnya lebih berasa. Jd memang lebih kasar ini butirannya drpd yg white series. Aku pribadi memang cocok sama seri neem. Selalu berasa alus muka setelahnya Dan gak bikin iritasi wajah berjerawat
Usage: Less than 1 week
D
dineu
Combination, Medium Light, Warm
wanginya unik. setelah pakai wajah ga kering. tidak membuat wajah berasa ketarik. kalau untuk efek selebihnya belum aku rasakan, tapi setidaknya 2 minggu pakai ini, tidak menimbulkan jerawat atau komedo :)
Usage: Less than 1 week
A
anastasiaputri
Oily, Medium Dark, Warm
Scrub yang satu ini menjadi salah satu favorit ku sebelum melakukan ritual masker wajah. Di kotaku, produk ini mudah dicari dan harganya relatif murah, tapi tidak murahan. Butiran scrubnya lumayan gede, katanya sih dari biji apricot gitu. Setelah pemakaian produk ini, kulit wajah ku terasa lembut dan keset. Untuk mengangkat komedo, di aku kurang nampol, Tapi secara keseluruhan tetap cinta dengan produk ini.
Usage: Less than 1 week
N
noe_norma
Combination, Medium Light, Neutral
Pros of Himalaya Herbals Purifying Neem Scrub 1. Has herbal ingredients like neem and apricot. 2. Does a great job of removing blackheads 3. My face felt softer after its application 4. The granules are mild and hence this scrub would be suitable for ladies having acne prone skin. 5. Quite travel friendly packaging 6. I prefer the flip cap tube packaging over the tub or the pot ones which are messy and unhygienic to handle. 7. Dries the zists.
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
scrub ini bentuknya agak-agak cream, dan kalo di oles di wajah dan dibilas, gak muncul busanya. jadi wajah malah terasa licin-licin, dan harus pakai cleanser lagi buat angkat sisa-sisa cream scrubnya. butirannya halus, tapi cukup oke buat gosok wajah, pori-poi terasa bersih dan dry patch hilang, setelahnya wajah terasa cukup halus. minusnya sejauh ini sih belum ada ya kalo di saya.
Usage: Less than 1 week
D
dessylubis
Oily, Medium, Neutral
make produk yg nggak ada busanya suka ngerasa kalo blom ckup banyak buat coverage all face, dan bikin eike jd agak boros makenya, wanginya sih OK, aromaterapi gimana gitu, nggak tau sih exactly wangi apa, tapi enak banget, trus scrubnya juga gak bikin sakit di muka
Usage: Less than 1 week
C
chuphachupz
Dry, Medium, Warm
my holygrail drugstrore scrub pros: harga murah butiran scrub nya pas ga terlalu kasar n lembut wanginya suka hasilnya oke bgt kulit jadi lembut, lebih moist, dry patches lgsg pd ilang and berasa bgt bersih tp ga bikin kering keset gitu cons: ga tiap supermarket jual ya kyknya overall i love this product and will repurchase again !
Usage: Less than 1 week
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
baru liat ada yg baru di guardian deket rumah lsg cuss dibeli hehe.. pas dicoba ternyata gada busanya yah, cenderung ky peeling scrub mungkin yah, tapi enakkkk dipakenya hahaha... scrubnya sedikit lebih nampol dibanding face scrub himalayan yg 1 lagi itu, lebih berasa pas di gosok ke wajah dan wajah langsung berasa lembut kenyal2 gitu, langsung cintaaa dehhh hehehe...
Usage: Less than 1 week
M
madehenn1604
Oily, Medium, Neutral
face scrub dari himalaya ini cenderung ngga memberi bantuan apa-apa pada kulit wajahku. teksturnya yang terlalu lembut juga ngga membantu untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel diwajah. komedo pun masih tampak setia nongkrong di tempatnya setelah pemakaian face scrub ini. jadi menurutku ngga ada efek apa-apa pada wajahku untuk pemakaian face scrub ini.
Usage: Less than 1 week