Purifying Neem Scrub

Purifying Neem Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Purifying Neem Scrub

Himalaya
3.7 (813 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Scrub dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Scrub didesain khusus untuk membuat wajah bersih dan terbebas dari masalah kulit. Produk ini mengandung Neem yang dikenal dengan manfaat antibakteri nya yang dapat menjernihkan kulit dengan menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Produk ini juga diperkaya oleh Apricot, secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Wajah pun tampak halus, bersih, segar, dan bebas dari masalah kulit.

How To Use:
Aplikasikan scrub ke seluruh wajah, hindari daerah mata. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyakKey

Ingredients:
Neem, Apricot

Rangkuman Review Pengguna

G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
22 Dec 2015
Wanginya herbal banget ya tapi enak sih seger menurutku. Butiran scrubnya lumayan besar tapi lumayan halus jadi ga sakit pas dipake. Ga terlalu ngaruh sih buat kulitku, ga ngebantu soal jerawat. Tapi lumayan lah buat ngilangin sel sel kulit mati, biasanya aku pake seminggu 1-2 kali
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
16 Dec 2015
Ini bisa dipakai untuk muka yang gampang berjerawat. Aku sendiri cuma sekali pakai. Baunya yaa nimba yang jamu-jamu begitu. Scrubnya enak bisa bersihin muka dengan baik apalagi setelah keringetan. Yang paling penting ini nggak bikin muka kering.
Usage: Less than 1 week
L
Lvnd_
Normal, Medium Light, Neutral
05 Dec 2015
Himalaya purifying scrub ini punya butiran scrub yang gede-gede dan gak bikin sakit waktu digunain, wanginya emang herbal, dan aku suka sih, seger aja. Untuk hasilnya yaa so so lah, ga gimana-gimana, aku gak ngerasa ada yg spesial dengan scrub ini, aku suka wanginya aja sih. no untuk repurchase.
Usage: Less than 1 week
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
23 Nov 2015
+ harganya murah + gampang dicari di mana2 + lumayan efektif buat mengangkat sel kulit mati, setelah pemakaian kulit jadi agak cerah, minyak di wajah jadi lebih terkontrol - scrubnya agak gede2 sih ya. buat scrub wajah aku prefer scrub yang agak halus sih.
Usage: Less than 1 week
N
Neng Ayu
Oily, Medium Light, Cool
22 Nov 2015
Tergiur dari review fd, akhirnya beli masker ini, krn ada dijual diminimarket depan komplek. Aku ga brani coba soalnya lagi fokus sama brand korea. Aku cobain pake di wajah suami yg tipikal kulitnya normal, no acne. Dipake 20 menitan, kata hubby, kok gatel gatel yaa, trus besoknya kulit wajah nya bentol bentol kaya digigit nyamuk. Tapi cepet kok ilangnya, dikasi serum malem besoknya udah ga bentol bentol lagi.
Usage: Less than 1 week
K
ketupatkartini
Dry Skin, Medium, Warm
16 Nov 2015
coba ini karena suka sama himalayan gentle exfoliatingnya. kalo yang neem scrub ini butirannya lebih gede-gede, ga tau juga mestinya malah kurang efektif ya. trus wanginya juga kaya jamu, dan ternyata ini memang untuk anti bacteria ya, jadi lebih cocok untuk yang acne prone.
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Nov 2015
Neem scrub ini wanginya jamu banget dan butiran scrubnya cukup gede, tapi ga bikin kulit sensitifku perih. Lumayan suka karena bikin kulit kerasa halus banget setelah scrubbing, cuma daya exfoliatenya ke komedo buatku so so aja sih. Edit January 8, 2016: Sayangnya scrub ini harus aku pensiunkan dini karena (thanks to femaledaily article) dia mengandung Polyethylene (PE) alias microbeads yang sering dikira telur dan dimakan oleh hewan laut, lalu menyebabkan kematian pada mereka. Sorry himalaya, as much as I love my skin's feeling after using this, i still love our earth even more.
Usage: Less than 1 week
M
msbeautyenthusiast
Normal, Medium, Warm
09 Nov 2015
purifying neem scrub, ga coco kbuat jenis kulit berminyak, karna pake ini kulit aku jadi lengket dan wangi juga ga enak, atau mungkin ini lebih cocok buat kulit kering, jadi ga recomended buat jenis kulit oily
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Nov 2015
Tertarik mencoba produk Himalaya karena dia terbuat dari bahan-bahan herbal alami. Scrubnya yang ini memiliki butiran yang lumayan besar dan kasar, awalnya takut sakit pas dipakai tapi ternyata ga. Pakai neem scrub ini pun ga bikin wajah kering, malah cenderung bikin wajah jadi halus. Tapi buat exfoliating sih so so sebanding dengan harganya
Usage: Less than 1 week
E
evisusp87
Oily, Light, Cool
07 Nov 2015
scrub satu ini perlu dicoba buat yang kulitnya berminyak. + tidak bikin kulit kering setelah scrub, kulit terasa lebih halus. + scrubnya walaupun besar tapi nggak bikin perih dan sakit saat digosok ke muka + bau nya alami dan segar. + murah + mudah didapat - tingkat exfoliate kulit mati nya masih belom maksimal, ya secara harganya juga cukup murah jadi hasil jg tidak semaksimal scrub kelas high end
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 82
Next