A
ameliasulimin
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli ini karena apricotnya. Aku mikir beli ini dulu baru yg st.ives soalnya st.ives kan jauh lebih mahal. Se jauh ini cocok cocok aja. Aku pake seminggu sekali and abis pake scrub nya duh wajah lembut banget. And bahagia deh liat sel kulit mati keangkat semua wkwkwk
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
frustasi mencari scrub ini alhasil beli ini dan reviewnya bagus2 pas awal nyoba enak sih , butirannta nggak gede tapi tetap aja gosok nya pelan2 karena ini kulitku lumayan sensi dan awal pakai agak bikin iritasi tapi cuman sekali aja sisanya enak . dan senang aja sih daki2 di muka entah aku scrubnya lama atau gimana jadi pada keluar semua itu daki. pas cuci muka , serasa bersih aja repurchase : yes kalau scrub ku yg baru habis ya .
Usage: Less than 1 week
C
cahyanism
Oily, Medium, Neutral
Aroma Apricot nya dabest. abis make jadi alus pisan wajah. berasa pengin megangin mulu. hehe. tahu produk ini dari temen yg katanya ini tu scrub versi murahnya st ives. highly recommended deh. meski belom nyobain langsung st ives nya jadi belom bisa bandingin. tapi buat aku yang baru pemula di dunia beauty produk ini memuaskan banget.
Usage: Less than 1 week
R
restuseby
Combination, Light, Cool
Kualitas oke utk harga pas dikantong (terharu), gambling banget mau beli ini takut ga cocok krn wajah sensitive. Pas coba mmg butiran scrub nya terasa kasar ya, tiap aku pakai ini bnyk sekali ya, basahin wajah (ini perlu untuk scrub, krn type emina scrub ini kering sekali jadi wajah harus dibasahin dulu) sambil diputar pelan memutar sampai agak lama ke seluruh wajah lalu bilas, kalau saya pakai facial foam lagi krn masih berasa licin ya saya kurang suka, stlh pakai ini wajah berasa lebih ringan, fresh, lembut, sehat pasti. Cukup 2x dlm 1 minggu guys!
Usage: Less than 1 week
N
naegajoshh
Normal, Medium, Neutral
wanginya enak! scrubnya kecil kecil, dan lumayan tajem(?) cuma ya tetep aja si gue pake wkwkw. harganya murah, 26k beli di guardian. rasanya sih cuma ngalusin muka aja.. buat repurchase mungkin tidak ya hahah mau coba yang lain
Usage: Less than 1 week
B
bernadetalarasati
Dry, Medium, Warm
i have love and hate relationship with this product. pertama, i hate it for the scrubs. butiran scrub nya way too harsh for my sensitive skin. habis dipake malah bikin muka jadi merah dan agak perih. but, i love it for the fragrance and the after effect. baunya mirip bubblegum. sweet. after effect yg aku suka, kulit muka jadi halus (setelah merah dan perih dan didiemin beberapa waktu). repurchase? maybe, masih pengen nyoba yg lain yg ga bikin kulit muka merah2 dan perihhhh.
Usage: Less than 1 week
D
dheakarim
Oily, Medium, Neutral
emg lg nyari face scrub bgt, terus nemu ini, tp gue gasuka karna butiran nya terlalu besar buat kulit gue yg sensitif dan berjerawat, malah bikin bruntusan kalo di gue, yg gue suka dari face scrub ini cuma wangi nya aja
Usage: Less than 1 week
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
Wanginya aku sukaa, manis manis gitu. Butiran scrubnya juga pas untuk exfoliate wajah menurutku. Dipakai sedikit aja udah bisa untuk seluruh wajah. Wajahku jadi lebih halus, kenyal dan terlihat lebih cerah
Usage: Less than 1 week
D
dianfitriann
Oily, Medium, Neutral
Aku suka produk ini aromanya segerr banget tapi sayangnya ukuran butiran scrubnya terlalu besar2 jadinya bikin sakit di wajah. Satu tube isinya banyak, karena aku pakainya seminggu cuman 2x aja. Untuk efek eksfoliasinya kurang nampol menurutku. Harganya affordable bgt bgt.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
H
hpsrlily
Combination, Medium, Warm
Ini produk lokal yang oke banget. Harga murah tapi hasilnya tetep dapet. Lumayan buat exfoliating dan ngangkat komedo. Memang nggak sampe yang langsung keangkat semua tapi tetep bikin bersih. Kulit jadi lembut dan lembap setelah pakai ini. Wanginya juga seger banget. But I don't think I'll repurchase karena mau coba-coba produk lain juga lol.
Usage: Less than 1 week