Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

B
bilbinfk
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
butiran scrubnya halus gaterlalu kasar kasar banget, ini kupake seminggu sekali. baru dipake beberapa kali belum ada perkembangan semoga cocok sama produk yang satu ini. abis make produk ini rasanya mukanya seperti dosa dosa yang dimuka terangkat hahahah
Usage: Less than 1 week
N
nurulftyni
Dry Skin, Medium, Warm
17 Jun 2018
sukak sih. scrub kedua aku. dibandingin sama scrub pertama seenggaknya gak bikin lipatan hidung aku panas dan dia wanginya manis bgt abis scrub pake ini pas aku coba pakai milk cleanser bnr bnr bersih bgt kapasnya tapi sayang sih kalo udh di wash off masih ada kaya licin licin nempel jadi lgsg aku pakei toner di kapas overall sukak
Usage: Less than 1 week
G
gitauta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
Beli ini sekedar nyobain aja soalnya waktu itu pas facescrub yg st yves lagi abis ternyata tekstur mereka berdua hampir mirip cuma yg emina ini aku berasanya lebih mild, trs kalo dr wanginya lebih suka yg ini juga, untuk after effect nya kurang lebih sama, wajah jd berasa alus bgt ditambah produk ini tuh murah meriah ❤️ Repurchase ? Maybe, masi mau coba2 facescrub yg lain juga
Usage: Less than 1 week
N
nrosemala
18 and Under
13 Jun 2018
pertama kali di coba, bikin muka jadi alus dan bagus buat komedo, tapi di pemakaian selamjutkan efeknya biasa aja, dan exfoliasi kulit biasanya baru ngelupas setelah 2 hari pemakaian, agak sakit kalo ditekan kekencengan, jadi kalo nekan harus pelan-pelan sih.
Usage: Less than 1 week
M
miraisyiah
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2018
Dulu waktu beli ini tu gara-gara katanya dupe nya st ives. Dari segi packaging sih menurutku lucu ya trus wanginya tu kayak permen karet dan scrubnya nggak terlalui harsh jadi menurutku ini juga cocok buat yang kulitnya sensitif. Setelah beberapa kali aku pake, nggak ada perubahan sama sekali :(
Usage: Less than 1 week
T
tsamaraoudry
Oily Skin, Light, Cool
12 Jun 2018
aku lagi iseng iseng liat di counternya emina dan aku langsung tertarik sama produk ini karna baunya enaaak banget! pas pertama kali coba sih kesan di kulit akuu emang bikin wajah jadii keliatan lebihh halus dan sedikit mencerahkan. tapi bekas bekas jerawat di aku gabisa hilang pake scrub ini huhu
Usage: Less than 1 week
R
rikaeffendy5
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Awalnya cuman coba coba trs pemakaian 2 kali udah ada hasillnyaa muka ku lebih haluss dan bersihh, aku pakekk nya rutin seminggu 2 sampai 3 kalllii dalam sebulannnn lebihhhh kelihatann hasilnyaa akhirnyaa sampai sekarangg tetep pakai inii, harganyaa terjangkauu bangettt
Usage: Less than 1 week
X
xsucidwi
Combination, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
cuma suka sm baunya yg kaya permen karet dan packagingnya yg imut. selebihnya big no. tiap kali make ini harus super duper pelan, ga berani keras2 karena scrubnya besar dan kasar d kulitku yg sensitif + acne prone. selesai pake ini muka ga terlalu kering sih. kayanya ini bakal aku pake seminggu sekali aja atau tiap muka berasa kusam, ga berani pake daily. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
N
Naffff
Combination, Light, Cool
03 Jun 2018
Wanginya enak banget!!! abis make ini muka berasa alus sih. Scrubnya ga gede tapi ga kekecilan juga. Lumayan lah apalagi affordable juga harganya. Kalo abis bakal beli lagi terutama karna wanginya yang enak banget!
Usage: Less than 1 week
M
meisaade
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2018
udah lama mau nyoba St Ives. tapi masih ragu, akhirnya nyoba Emina yg harga nya afford bgt buat kantong. So far ini face scrub wanginyaaaaa enak, masih aman gak buat beruntusan dan jerawat di aku, kalo muka udh agak banyak Whitehead ini sih berfungsi dengan baik, jadi bersih, lembut dan halus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 104
Next