AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

Y
yulitasa
Oily, Medium, Neutral
03 Jul 2016
Teksturnya encer, warna bening. Fungsinya sebagai acid toner. Buat kalian yg punya whitehead atau komedo tertutup aku saranin bis pakai ini. Daerah dagu aku sering muncul komedo tertutup. Trus aku pakein ini tiap malam. Lama2 ilang tuh komedo. Acid toner ini di aku juga gak bikin perih muka. Suka
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
18 Jun 2016
Belum pernah pakai chemical exfoliating product sebelumnya, this is my first. Kulitku cenderung gampang terbentuk whiteheads, krn pori2 yg kecil, so i thought this product probably the answer to my problem. Teksturnya cair, ga berbau, tapi setelah dioles di wajah baunya jadi ga enak. Baru 3 bulanan pakai, belum nemu ritme yg pas utk pakainya, krn kulitku kering. Setelah pakai ini jadi parah keringnya.. Mungkin moisturizer yg kupakai setelahnya kurang oke..
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
16 Jun 2016
Ada yang merasa AHA exfoliant ini punya bau yang dahsyat dan nggak enak di hidung? I do. Meh, pakainya apalagi 20 menit. I just hate it way too much. Tapi untuk khasiat bisa dibilang efektif menghilangkan whitehead dekat mata. Whitehead yang cukup besar setelah rajin dikasih AHA Whitehead Power Liquid ini suatu hari akhirnya rasanya kaya hilang, jadi halus. Aku biasa mengaplikasikan ini pakai kapas. Karena ini exfoliant keras, jadi setelah pakai tentunya harus pakai moisturizer ekstra. I just love how Cosrx make things simple. Untuk harga di online shop bisa sekitar 200ribuan.
Usage: Less than 1 week
B
bride2beonyellow
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 Mar 2016
Produk AHA pertama yang saya coba. Tergiur dengan klaimnya dan review beauty blogger. Harganya memang lbh ekonomis dari beberapa merk lain.Baru coba pakai 2 kali. Justru muncul jerawat baru dan bruntusan. Tapi karena make pas siklus bulanan, bisa jadi muncul bumps karena hormon. Bikin kering di area pipi.Tapi tetep bakal dicoba ditelatenin sambil cari kombinasi produk yang pas.
Usage: Less than 1 week
W
wekaf
Dry Skin, Medium, Warm
19 Jan 2016
AWESOME! End of.* (O, if only I could just write that) Teksturnya cair, kadang suka gak berarah cairannya saat pump-nya ditekan. Baunya kecut apek. I use it thrice a week, due to the high acidic level. Beruntusan di jidat yang tidak pernah hilang, hasil sisa-sisa dosa masa lalu; perlahan lenyap. Muka jadi licin kencang. Hormonal breakouts juga tidak pernah hadir lagi. Karena ada tingling sensation, muka jadi segar setiap pasca pemakaan.
Usage: Less than 1 week
T
TiffanyWill
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2016
I haven't used any acid exfoliator before. I used to have a real bad case of whiteheads and blackheads (only on my tzone). One of my girl pal told me about cosrx products and i thought "why not? The price just right and peoples kinda raved it highly" #thatshowimetthisproduct. I have been using this for 4 weeks or so and i can say that my whiteheads bcmes more "shy" and i realized that my complexion looks better yayyyyy cosrx ftw!!btw i didn't feel any tingling sensation idk y tho
Usage: Less than 1 week
S
shintadmy
Normal, Medium, Warm
25 Nov 2015
ada senansasi tingling pas dioles ke muka terutama di bagian hidung. udah 4x pake dan belom merasakan efek apa-apa. noda-noda di wajah bekas jerawat rasanya tetap sama, whiteheads jg tetep rajin muncul.
Usage: Less than 1 week
N
nucky
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2015
Salah satu AHA treatment yang lagi hits. Harganya yang murah, dan reviewny yang bagus membuat saya tertarik cobain. Biasanya saya pakai ini malam hari, beberapa menit sesudah pakai cosrx returning bha a-sol. Dan kombinasi ini membuat purging cepat reda dan komedo sekitar hidung berkurang. Tapi sebaiknya sih diselang seling ya karena kulit area mulut jadi agak kering.
Usage: Less than 1 week
H
hazelcheese
Oily, Medium, Warm
02 Nov 2015
Pertama tau brand ini dari blogger luar negeri. Penasaran karena pas baca reviewnya kayaknya oke banget buat ngusir whitehead. Untuk harganya menurutku lebih murah dibanding produk sejenis merk sebelah.. Konsistensinya cair banget, runny gitu tapi ngga lengket waktu diaplikasikan. Kemasannya juga higienis karena ada pumpnya. Aku pake ini belum lama sih dan belum rutin juga, jadi belum dapet efek yang wow tapi yang aku rasa setelah pakai ini, besokannya waktu bangun tidur muka keliatan lebih cerah. Sayangnya aku kurang suka sama baunya, mengganggu menurutku. Ya walaupun ga berapa lama setelah dipakai baunya hilang tapi tetep mengganggu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 105
Next