AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

R
Ruthica
Combination, Medium Light, Warm
21 Aug 2016
Produk chemical exfo aha pertamaku bersamaan dengan pemakaian cosrx bha blackhead power liquid. Pasangan klopnya cosrx bha blackhead power liquid beneran hehe, kalo bha lebih bekerja membersihkan ke dalam kulit melalui pori, aha lebih fokus kepada lapisan kulit atas untuk perbaikan maksimal jaringan kulit yang menyangkut seperti flek wajah, kerutan halus, warna kulit yang gak merata, kulit kasar, nah ini dia supportnya. Aq kadang pakai setelah bha atau pun sebelumnya kalo ingin keliatan beda aja hasilnya, bekerjanya tetap jalan. Aq gunakan wait time 45 mnt juga untuk produk ini, karna setelah bereksperimen beragam waktu, aq dapatnya yg paling cocok adalah 45 mnt untuk kerja maksimal yg lebih baik. Dan dibutuhkan ph yang balanced atau lebih rendah supaya produk lebih baik bekerjanya. Selalu sandingkan kerjanya dengan bha kalo ingin hasil yang lebih keliatan aja. Sejauh ini udah pake selama 6 bln, dan gak ada keluhan selama pemakaian produk ini ( pakai 1 pump aja tiap kali pake dan pakenya paling cocok pada malam hari)dan jangan pernah lupa sunscreen atau sunblock setiap hari, supaya usaha chemical exfonya gak sia2. Really love this kind of product!
Usage: Less than 1 week
N
neynotz
Normal, Warm
19 Aug 2016
Produk ini laaamaaa bener abisnya. Sesekali masih pake dimalam hari setelah diluar kota terlalu lama. Mid exfloating tapi gak terlalu mahal. Tapi pertama-pertama menggunakan produk ini sih agak menyengat tapi mungkin juga dikarenakan faktor kulit yang agak kering. Tapi untuk ukuran korean product ya okelah untuk di repurchasing ulang.
Usage: Less than 1 week
E
esiotrot
Combination, Medium, Warm
19 Aug 2016
I'm not an AHA girl. Pixi Glow doesn't work. Paula's Choice AHA doesn't work. They made my skin itchy. And sensitive. But I want to make my skin loves AHA, because I want smoother texture and brighter tone. And this Cosrx AHA is good! It doesn't sting my skin, but I've yet to see any improvement on texture and tone. After all, I've just used it for 2 weeks now.
Usage: Less than 1 week
V
vanilleaflavor
Dry, Medium, Warm
09 Aug 2016
Suka banget deh, produk ini mild exfoliating, jadi nggak bikin terlalu kering (setelahnya pakai hydrating toner dan essence, serta jangan lupa sunblock). Produk ini bening dan gampang diaplikasikan, nggak mengandung parfum dan pewarna. Bikin kulit jadi halus.Pakainya juga cukup dikit aja jadi awet nggak habis-habis
Usage: Less than 1 week
A
ajigile
Oily Skin, Light, Cool
05 Aug 2016
Sebenernya eyeing aha dari dulu, tapi karena merk sebelah harganya mahal jadilah beli yang ini. Aku pakenya seminggu sekali karena takut over exfo. Hasilnya sih yang terlihat dikulitku nggak bikin breakout dan cepet menyerap. Suka sama produk ini, tapi karena pakainya seminggu sekali jadi nggak gt signifikan apakah bikin kulit halus atau gimana. Dan aku suka banget sama package kayak gini. hiegienis.
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2016
ini adalah exfoliating treatment aku yang pertama, tertarik coba karena katanya produk ini mild tapi ampuh. pas coba beli share in jar, hasilnya oke banget. aha ini terasa agak tingling ketika awal dipake, tapi beberapa detik kemudian udah ga terasa apa apa. teksturnya cair tapi agak lengket ketika di apply, setelah meresap wajah jadi keliatan dewy. aku pake ini seminggu 2x bergantian dengan bha treatment. rajin banget pake untuk maintenance juga supaya whitehead ga muncul. saran dari aku, jangan pake di lipatan hidung ya karena suka bikin lipatan hidung perih, dan setelah pake treatment ini, swipe dengan acid toner, dan WAJIB pake hydrating toner yang bagus supaya ga over exfo. plus jangan lupa siang selalu pake sunscreen. karena produk ini ampuh buatku, so will always repurchase :)
Usage: Less than 1 week
D
diyang
Dry Skin, Light, Neutral
28 Jul 2016
Ini adalah exfoliating treatment ya, buka exfoliating toner, jadi nggak boleh dipakai setiap hari. Teksturnya liquid gel dan nggak ada tingling sensation sama sekali. Kalo yang BHA Power Liquid aku masih ngerasain tinglingnya. Ampuh banget buat ngilangin whitehead asal dipakai rutin. Botolnya pump jadi praktis banget nggak takut kebanyakan ngeluarin produk
Usage: Less than 1 week
D
dissachandra
Normal Skin, Medium, Warm
25 Jul 2016
Ini produk Cosrx pertama aku, dan semenjak pake ini aku langsung kecintaan banget sama Cosrx! Muka aku emang gak banyak komedo di bagian hidung, tetapi di pipi dekat hidung apalagi di sebelah kanan. komedo yang sering muncul adalah whitehead, nyebelin banget ya? setau aku dulu whitehead gak bisa diapa apain kecuali dengan facial dan harus dilakukan oleh orang yang tepat. Tapi semenjak pake ini, menurutku ini ampuh banget lho untuk ngilangin whitehead, dia bisa bikin whitehead keluar pori pori dan mengering gitu, jadi lama lama bakal ilang juga tuh kalo muka rajin2 di scrub (tapi jangan terlalu sering juga ya). Produk ini teksturnya cair banget dan gak perih waktu di aplikasiin karena dia gentle banget. Ohiya inget ya ini adalah skin treatment bukan exfoliate toner, jadi dipakenya ga boleh setiap hari, seminggu 2--3 kali udah cukup banget.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
24 Jul 2016
Beli ini karena keracunan review di forum. Kebetulan pas banget sama problem muka aku yang banyak whitehead blackhead dan jerawat. Kemasannya botol pakai pump. Sayang pump nya ga enak, produknya pasti keluar belepotan. Jadi aku akalin pump nya langsung disumpel kapas biar ga muncrat kemana-mana. Teksturnya cair dan bau nya ganggu banget menurut aku. Untung abis oles ga lama ilang bau nya. Aku pakai aha7 ini seminggu 3kali, single use malam hari karena takut break out kalo di campur-campur. Pagi siang baru aku pakai produk yang lembab sama sunblock. Hasilnya oke banget. Whitehead pada nongol. Tinggal di scrub langsung musnah. Bangun tidur mula berasa halus terus bekas jerawat mulai samar. Kadang ada whitehead yang mateng jadi jerawat juga tapi cepet sembuh sih tinggal totol obat jerawat udah kering
Usage: Less than 1 week
K
KaisaMom
Oily, Medium, Warm
23 Jul 2016
Acid treatment andalan combo dengan BHa Blackhead Power Liquid. Dan ingat ini bukan toner, ini treatment untuk dua sampai tiga kali seminggu, dan setelahnya harus hidrasi yg baik. Jadi setelah cleansing-->bha power liquid (wait 20 menit)-->aha 7 whitehead power liquid (tunggu lagi 20 menit)-->lanjut skincare. Bantu banget bikin bright, somehow kalau pake ini kulit telapak tangan ikut mengelupas lho -__- kebayang kan betapa bagusnya daya eksfoliasinya. Definitely repurchase ;)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 105
Next