N
nianursa
Dry, Medium, Warm
Lumayan ngebersihin sih, cuma entah kenapa packagingnnya tuh bikin setiap mau pake ini selalu beleber kemana mana, dan bagi aku sih ini cukup berat buat aku dan bikin bruntusan makin bermunculan dengan di susul jerawat
Usage: Less than 1 week
A
ayulaksmi
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena kehabisan cleansing balm. Teksturnya agak thick menurut saya, dan perlu agak banyak supaya mudah diemulsify. Daya bersihnya lumayan, untuk waterproof mascara tetep perlu remover lagi atau perlu waktu pembersihan lebih lama. Tutup kemasannya gak terlalu rapat, kalau dibawa travelling isinya suka bocor keluar.
Usage: Less than 1 week
E
ellenyusfamita
Dry, Medium Light, Neutral
Beberapa kali make kulit wajahku malah makin kering.. ngga suka packaging nya? tube gt kan.. karna dia oil.. jadi mau kluarin produknya agak susah di tuang ke tangan, jatohnya luber kmana2 di bagian tutupnya..
Usage: Less than 1 week
L
Little Owl
Combination, Medium Dark, Neutral
yang nggak gw suka dari cleansing oil hadalabo ini adalah dia susah didapetin di tempat aku. hahaha.. kalo dari kinerjanya sih cukup oke.. eyeliner, maskara, dan lipstick lumayan keangkat.. dan harganya juga terjangkau. teksturnya oil agak heavy gitu.. sebaiknya sih pake banyak-banyak aja karena kalau di gw, semakin banyak yg dipakai semakin gampang di-emulsify dengan air nya jadi makin gampang dibasuh. oh dan yang agak bikin kesel sih packagingnya ya. karena kita ngambilnya gak bisa rapi gitu. pasti ada oil yg meleber. karena tempatnya sama persis kayak hadalabo lotion nya juga.
Usage: Less than 1 week
B
bonitawenas
Oily, Medium Light, Neutral
Baru kali ini coba cleanser dengan oil krn review dari FDbeauty. Ternyata enak dan berasa semua sisa make up keangkat. Gampang banget untuk di bersihkan juga; jangan lupa pakai air hangat supaya kulit siap dibersihkan lagi dengan cleanser wash.
Usage: Less than 1 week
C
Calisca
Oily, Medium, Neutral
Another affordable but really good product. Kalo ngomongin cleanser aku kayaknya udh hampir coba segala macem cleanser. Kadang tiap habis trus coba ganti ke yg lain, nanti bandingin mana yg lbh bagus. Salah satu yg pernah aku coba oil cleanser ini. Dibilang suka banget ngga jg, suka aja krn emg bener2 bantu buat bersihin makeup. Teksturnya gatau knp aku ngerasa ini lbh heavy di banding oil cleanser lain, jadi pake nya harus lbh banyak. Ga perih di mata sih, tp untuk bersihin waterproof makeuo terutama maskara ngga gitu oke. Masih byk banget sisa maskaranya dan krn tektur nya rada heavy jd ga nyaman. Enaknya produk ini mudah di cari, harganya murah dan size nya sangat comfortable untuk di bawa travelling.
Usage: Less than 1 week
T
tanaya_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka semua produk hada labo sih, kecuali yg ini aja. Entah kulitku yang gak cocok pake cleansing oil atau gmn, pas pake cleansing oil dr hada labo ini pori2 kayak gede banget dan bikin clogged pores gitu. Aku pikir emang kulitku yang lagi gak sehat/dehidrasi. Ternyata pas aku ganti pake milk cleanser, pori2ku jauhhh lebih bersih dan gak nyata banget gitu. Untuk konsistensinya sebenernya enak bgt, gak terlalu sticky jadi enak pas diusap2 ke muka. Tapi untuk daya ngebersihinnya sepertinya kurang.. Gak bisa ngebersihin maskara maybelline yg super awet itu, jadinya mesti pake eye and lip remover dulu. Oh ya!! Di aku ini gak bisa banget dipake di bibir karena bakal muncul bentol2 kecil gt di bibir kayak biang keringat huhu kecewa:(
Usage: Less than 1 week
N
nurinaaaa
Combination, Light, Neutral
gak mau pindah ke lain hati. aku tuh emg nyari co yg bisa dibilas pake air gak perlu pake kapas karna lebih simple dan hemat kapas. jadi setelah kena air dia kaya jadi emulsion putih susu gituu. setelah itu baru cuci muka. semenjak pake ini kulit muka jadi lembit banget dan kerasa bersih banget. whitehead jadi jarang mampir ahaha. udah nyetok di rumah 2 botol karna susah dicari dan gamau sampe keabisan. packagingnya agak riskan ya tutupnya gampang kebuka dan malahan pas dibawa traveling tutupnya retak gitu dong jadi bocok kemana2 dan harus dipindah ke botol lain. tapi gapapaa produknya bagus bgt. dan plusnya lagi dia gak bikin perih di mata lhooo. pijit pelan2 satu menitan muka jadi kenyel2 gituuu
Usage: Less than 1 week
D
dizzanr
Combination, Medium, Neutral
Cleansing oil yang selama ini aku cari, berhasil membersihkan makeup dan debu sebersih itu, even mascara waterproof. dan yg bikin aku suka sm dia, lembab bgt, gabikin kering dan mukaku merah2 sama sekali, secara kulitku tergolong sensitive jd sekali ga cocok sm satu produk pasti rewel
Usage: Less than 1 week
I
Ikakaniya
Oily Skin, Medium, Warm
Produk ini berhasil melunturkan semua make up di wajah. Make up waterproof juga mudah dibersihkan menggunakan produk ini. Sedikit susah dibilas dengan air biasa. Produk ini tidak berbau. Setelah pemakaian kulit terasa bersih dan lembab. Kurang suka dengan packaging-nya karena tidak ber-pump berpotensi tumpah saat dituang ke tangan
Usage: Less than 1 week