O
Oktarinaftr
Combination, Medium, Warm
Fix jadi pencinta hada labo bgt nih! Sampe cleansing oil nya aja pun aku pake hada labo. Murahhh dan bener bener ngebersihin total dari segala make up dan debu. Entah perasaan doang atau gimana, aku ngerasanya ini ada efek melembutkan kulit jg. Setelah pake ini, lalu cuci muka pake hada labo tamagohada facial wash nya, kulit langsung berasa lembut bgt. Isinya banyak bgt gak abis abis padahal udh pake ini 5 bulanan?
Usage: Less than 1 week
N
nyctratiwi
Oily, Medium, Neutral
sumpah ya, kulitku breakouts parah keluar brentusan dan jerawat gede-gede di pipi hidung, kening.. dan merah2 semua seluruh wajah ku.. padahal aku baru pake sekitar 3 hari dong, dan ga tahannya lg jerawat nya tuh sakit parah.. aku nyobain ini karena menurut review bagus bagus bgt but di kulitku no!!! Mungkin karena kulitnya sensitif juga dan mudah jerawatan.. tp selama ini udh baikan mukaku.. dan aku berhentiin pake ini juga agak lumayan brentusannya mulai ilang tp masih pr bgt buat ngilangin jerawat nya, sedih bgt ? repurchase? Sorry.. no ?
Usage: Less than 1 week
W
widyasastra
Combination, Medium, Neutral
Kalo liat hada labo di watson atau guardian, gtw kenapa males aja mau coba... Padahal review nya udah seliweran di fd sama dimana mana ya... Karena gk tahan, makin sering dia seliweran Akhirnya cobain, harga nya juga murce gampang ditemuin dimana mana... Pertama kali coba, kaget liat tekstur nya bening dan cair kayak air putih aja.. Enak juga pas dipake, gk berasa apa apa.. Rajin pake sampe 2 mingguan baru kerasa efek nya ?? Gils, ini kulit muka aku jadi mulus banget... Pas dipegang alus banget, gk ngerti gimana cara nya.. Skrg rasanya jadi pengen beli semua product hada labo... hehehe
Usage: Less than 1 week
S
sakinadenia
Combination, Medium Light, Neutral
Sayang bgt kurang cocok di kulitku. Bikin kulitku jadi flaky dan muncul beruntusan plus bikin blackheadsku muncul ke permukaan.. packagingnya juga kurang oke karena susah bgt ngeluarin tanpa si oilnya tumpahh kemana2:(
Usage: Less than 1 week
E
enaninn
Combination, Medium Dark, Warm
sukaaak! di kulit yg kombinasi cenderung berminyak kaya aku ini cocok bgt! hydrate my skin tp gak bikin tambah minyakan produk ini juga multifungsi karena suka aku pakai sebagai campuran masker2 bubuk gt??????????????
Usage: Less than 1 week
I
insanisukandar
Combination, Medium Light, Neutral
Ini juga bagus untuk orang-orang yang lagi travelling, compact dan kalau ketinggalan, untuk emergency pilihan yang tepat. For me produk-produk Hada Labo walaupun harganya murah tapi punya kualitas yang baik. Let’s see how it goes, masih proses
Usage: Less than 1 week
T
trivia
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpah sih ini karna namanya agak agak aneh pake kanji gitu aku awalnya gamau beli, tapi recommen dari orang ini tuh cucok meow endolita ulala dan ternyata dengan harga yang semurah itu aku mendapatkan moisturizer dewa! Super ringan rasanya kek air lembab tanpa nambah nambah minyak!!
Usage: Less than 1 week
S
smitaprathita
Combination, Medium, Neutral
An affordable, no-nonsense cleansing oil product with good performance, layaknya produk Hada Labo lainnya. Sebagai first cleanser, daya bersihnya cukup OK dan bisa mengangkat hampir semua make up di wajah. Sayangnya, bila dibandingkan produk cleansing oil lain, ada beberapa hal yang membuat pemakaian produk ini agak kurang menyenangkan: teksturnya yang thick dan baunya yang chemical bikin pengen cepet-cepet membilas wajah. Secara ukuran, cukup travel-friendly, tapi bagian tutupnya kadang agak ringkih dan rentan bocor.
Usage: Less than 1 week
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
ini cleansing oil pertama yang bikin aku jatuh cinta. bisa banget buat ngangkat waterproof makeup terutama di area mata, dan ngga kerasa perih lho di mata. baunya samar, hampir ngga ada malahan. dan pakenya ini irit banget, 2-3 tetes dah bisa ngebersihin make up satu wajah. Awet deh, sebotol isi 100 ml ini bisa buat 2-3 bulanan...
Usage: Less than 1 week
G
gekbintaaang
Combination, Medium Dark, Warm
pertamanya mau beli tonernya yg strip hijau tapi salah beli jadinya dipake aja sbg 1st cleanser dan ternyata baguss aku sukaaa. teksturnya emg lumayan thick tp suka aja pas di apply di muka sambil di pijit-pijit. udah repurchase juga untuk ke dua kalinya.
Usage: Less than 1 week