Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Debira
Dry, Medium Dark, Neutral
26 Oct 2018
Cleansing oil pertamaku, cukup efektif dlm membersihkan makeup dan pas dibilasnya juga gampang. Seminggu pemakaian aman gak bikin breakout walaupun hbs dibilas kulitku agak ketarik rasanya. Dua minggu pemakaian baru deh breakout parah beruntusan pada keluar semua. Sedih akutu berharap bgt bisa cocok karena murah dan kualitas jga lumayan.
Usage: Less than 1 week
S
sitinuraisyah_205
Dry, Medium, Neutral
26 Oct 2018
cleansing oil pertama aku, alhamdulillah cocok dan sebagusss itu, beneran sebagus itu, gentle, mudah di bersihkan, selain itu juga ga cuma bisa ngilangin makeup dan kotoran, tp komedo ku juga ikut ilang dong, benerannn, abis pake ini muka jd terasa halus lus lusss. maapin kalau lebay, tp emang beneran sebagus itu,
Usage: Less than 1 week
R
rekmulla
Oily, Medium, Neutral
25 Oct 2018
An ultimate moisturizing experience right after your make up been removed. Karena mengandung olive oil dan hyaluronic acid jadi bikin kulit kenyal, lembut dan supple setiap habis bersihin make up. On top of that, it doesn’t break me out. What else you need? 😬
Usage: Less than 1 week
L
liawesome
Combination, Medium, Warm
23 Oct 2018
ya ampun aku cinta banget sama cleansing oil hada labo ini!!!!!!! padahal aku ada alergi sama olive oil tp entah kenapa pakai ini aku cocok2 aja & muka sama sekali ngga kering. awalnya aku takut pakai cleansing oil krn mukaku tipe berminyak😂 tapi ternyata sekarang akh cinta bangetttttt. ngga bisa skip double cleansing. sayangnya di packagingnya aku kurang suka.
Usage: Less than 1 week
S
suciaudria
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Oct 2018
ini cleansing oil yang murah dgn harga yang trjangkau , tp sayang package nya luar biasa bad ringkih bgt d bgian tutupnya . daya angkat makeup nya oke bgt juara , tp klo d pke d area mata ngblur jd lbh baik pke eye remover dlu . aku beli ini rncana pgn gntiin si viva c.milk lemon ,kd double cleansing pke ini tp tmyta dpke typ hri c.oil tu harsh bgt d kulitku ,slalu merah merah .. mau pk dkit / bnyk .akhrny skrg dpke cm pas pake makeup tebel aja dan balik lg untk shari2 pake viva
Usage: Less than 1 week
A
AlyaNada
Combination, Medium, Cool
18 Oct 2018
cleansing pertama aku yang aku punya ga suka sama teksturnya ke cairan banget menurut aku tapi enak sih bisa bersihin make up yang ringan, tapi cuma ga suka sama testurnya aja, dan susah banget di carinya :(
Usage: Less than 1 week
E
eunikeeh
Combination, Medium Dark, Neutral
08 Oct 2018
o o o o o ini dia ini diaaaaaaa ini adalah produk HL yang paling telat aku coba dan nyesel nyeselnya kenapa ga tau dari dulu ajaaaaa ini bantu banget bersihin muka yang full make up se kiss proof se waterproof apapun. yahud banget. repurchase ????YHA IYALAH ku ampuni walau packaging nya agak sulit buat nuang yaa, ga tau lagi lah ini HL dapet untung ga sih jual di Indonesia? hahahaha
Usage: Less than 1 week
K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
05 Oct 2018
Produknya oke sih bisa ngebersihin make up tapi masih mau coba-coba lagi karena ini masih first time trying this product maybe I’ll edit this review latter. Packagingnya khas hadalabo bgt easy to adjust how many product I wanna use.
Usage: Less than 1 week
S
saraaaisya
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2018
✅ teksturnya nggak terlalu thick ✅ mudah di emulsi ✅ sehabis pemakaian nggak ada rasa ketarik ✅ kalo kena mata nggak bikin efek cloudy ✅ gampang dicari ✅ didn’t break me out ✅ travel friendly ❌ untuk ukuran dan isi segitu masih tergolong kurang affordable ❌ daya ngebersihinnya kurang ❌ packagingnya nggak efisien
Usage: Less than 1 week
C
chasanah_putri
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2018
cleansing oil pertamaa setelah tau tentang double cleansing. senengg banget setiap pake ini kaya ada pasir pasir yg kelupas dari muka (komedo, whiteheads, dll) oilnya juga gak begitu kental. udah gitu seneng lagii karena it emulsifyes really well even with cold water. untuk make up waterproof sebenernya agak kurang efektif tapi issokayy overall suka bgt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 110
Next