D
Debira
Dry, Medium Dark, Neutral
Cleansing oil pertamaku, cukup efektif dlm membersihkan makeup dan pas dibilasnya juga gampang. Seminggu pemakaian aman gak bikin breakout walaupun hbs dibilas kulitku agak ketarik rasanya. Dua minggu pemakaian baru deh breakout parah beruntusan pada keluar semua. Sedih akutu berharap bgt bisa cocok karena murah dan kualitas jga lumayan.
Usage: Less than 1 week
S
sitinuraisyah_205
Dry, Medium, Neutral
cleansing oil pertama aku, alhamdulillah cocok dan sebagusss itu, beneran sebagus itu, gentle, mudah di bersihkan, selain itu juga ga cuma bisa ngilangin makeup dan kotoran, tp komedo ku juga ikut ilang dong, benerannn, abis pake ini muka jd terasa halus lus lusss. maapin kalau lebay, tp emang beneran sebagus itu,
Usage: Less than 1 week
R
rekmulla
Oily, Medium, Neutral
An ultimate moisturizing experience right after your make up been removed. Karena mengandung olive oil dan hyaluronic acid jadi bikin kulit kenyal, lembut dan supple setiap habis bersihin make up. On top of that, it doesn’t break me out. What else you need? 😬
Usage: Less than 1 week
L
liawesome
Combination, Medium, Warm
ya ampun aku cinta banget sama cleansing oil hada labo ini!!!!!!! padahal aku ada alergi sama olive oil tp entah kenapa pakai ini aku cocok2 aja & muka sama sekali ngga kering. awalnya aku takut pakai cleansing oil krn mukaku tipe berminyak😂 tapi ternyata sekarang akh cinta bangetttttt. ngga bisa skip double cleansing. sayangnya di packagingnya aku kurang suka.
Usage: Less than 1 week
S
suciaudria
Oily Skin, Medium Light, Warm
ini cleansing oil yang murah dgn harga yang trjangkau , tp sayang package nya luar biasa bad ringkih bgt d bgian tutupnya . daya angkat makeup nya oke bgt juara , tp klo d pke d area mata ngblur jd lbh baik pke eye remover dlu . aku beli ini rncana pgn gntiin si viva c.milk lemon ,kd double cleansing pke ini tp tmyta dpke typ hri c.oil tu harsh bgt d kulitku ,slalu merah merah .. mau pk dkit / bnyk .akhrny skrg dpke cm pas pake makeup tebel aja dan balik lg untk shari2 pake viva
Usage: Less than 1 week
A
AlyaNada
Combination, Medium, Cool
cleansing pertama aku yang aku punya ga suka sama teksturnya ke cairan banget menurut aku tapi enak sih bisa bersihin make up yang ringan, tapi cuma ga suka sama testurnya aja, dan susah banget di carinya :(
Usage: Less than 1 week
E
eunikeeh
Combination, Medium Dark, Neutral
o o o o o ini dia ini diaaaaaaa ini adalah produk HL yang paling telat aku coba dan nyesel nyeselnya kenapa ga tau dari dulu ajaaaaa ini bantu banget bersihin muka yang full make up se kiss proof se waterproof apapun. yahud banget. repurchase ????YHA IYALAH ku ampuni walau packaging nya agak sulit buat nuang yaa, ga tau lagi lah ini HL dapet untung ga sih jual di Indonesia? hahahaha
Usage: Less than 1 week
K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
Produknya oke sih bisa ngebersihin make up tapi masih mau coba-coba lagi karena ini masih first time trying this product maybe I’ll edit this review latter. Packagingnya khas hadalabo bgt easy to adjust how many product I wanna use.
Usage: Less than 1 week
S
saraaaisya
Combination, Medium, Neutral
✅ teksturnya nggak terlalu thick ✅ mudah di emulsi ✅ sehabis pemakaian nggak ada rasa ketarik ✅ kalo kena mata nggak bikin efek cloudy ✅ gampang dicari ✅ didn’t break me out ✅ travel friendly ❌ untuk ukuran dan isi segitu masih tergolong kurang affordable ❌ daya ngebersihinnya kurang ❌ packagingnya nggak efisien
Usage: Less than 1 week
C
chasanah_putri
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing oil pertamaa setelah tau tentang double cleansing. senengg banget setiap pake ini kaya ada pasir pasir yg kelupas dari muka (komedo, whiteheads, dll) oilnya juga gak begitu kental. udah gitu seneng lagii karena it emulsifyes really well even with cold water. untuk make up waterproof sebenernya agak kurang efektif tapi issokayy overall suka bgt
Usage: Less than 1 week