M
miakusumah
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelumnya ga pernah coba cleansing oil, iseng aja beli. Pas di coba ternyata debu di muka kaya ke angkat semua 😀, awal2 bau nya emang agak ganggu sihh. Tapi setelah terbiasa ga masalah. Repurchase maybe, karena mau nyoba yg lain 😁
Usage: Less than 1 week
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing oil pertamaku, sebenernya aku bingung mau kasih bintang 3 apa 4. karena aku nggak suka sensasi minyak diwajah. tapi aku suka krn ternyata mudah dibilas pakai air aja dan hasilnya tuh wajah bersih tanpa tersisa residu minyaknya. repurchase maybe ya... next pgn coba the body shop chamomile cleansing balm.
Usage: Less than 1 week
A
ameliarzky
Normal, Medium, Warm
awalnya ragu karena dia cleansing OIL takut karena mukaku oily ntar makin oily. eh ternyata enggak dong.. waktu dipijat beberapa komedo bisa keluar. dia juga bisa di emulsi kalo ditambah air jadi putih kyk susu gitu. setelah dibilas mukaku jd lebih halus dan bersih. tapi kalo dibawa travelling suka bocor gitu :( but so far I like it
Usage: Less than 1 week
A
Audita14
Combination, Medium Light, Warm
Buat yg seharga n dgn performa sebagus itu, ini the best cleansing oil. Waterproof mascara, pewarna bibir lumer. Foundation n sunscreen melt n breakdown. Konsistensi ny bener2 ringan. Dia pake minyak alami (zaitun). Down side ny itu kemasannya, bikin produk tumpah2. Please Hada Labo Indonesia sertakan pump n bigger size. Ini first cleanser yg paling sering saya gunakan, untuk sekedar melumerkan sunscreen, waterproof mascara, powder, alis, n pewarna bibir. Kalo lg full on foundation, saya pake yg dari banila co atau heimish. Bukan karena produk ini gak Ok buat bersihin foundation, cuma saya suka pake shorbet cleanser buat penggunaan yg langsung banyak2 gt, konsistensi yg oil ini lebi agak drying di kulit daripada konsistensi shorbet atau yg cream.
Usage: More than 1 year
Century
A
Aureliaku
Combination, Medium Light, Neutral
Bener bener melembabkan kulitku yg oily acne prone Kena obat jerawat yang bikin kering, dia yg nglembab in Kalo abis wudhu suka kering kulitnya pas sekitar jerawat, kalo pake ini engga lagi Cuma packaging nya yg botolnya gendut jd susah buat dibawa bawa
Usage: Less than 1 week
U
Uray_Meisya
Combination, Medium, Neutral
pertama kali nyoba cleansing oil buat double cleansing yaa pake ini, baru 2x pake sih semoga ajaa cocok karna aku suka muka ku pake ini jadi lembut gitu dan harganya juga pas di kantong trus banyak di jual selain online shop..
Usage: Less than 1 week
G
gwennnnnn
Combination, Medium, Neutral
liat-liat review org yg pada bilang hadalabo yg strip hijau lebih bgs daripada strip orange, karena kemakan omongan orang akhirnya gue beli di guardian eaktu itu lagi diskon, awal pemakaian udh keliatan perbedaan setelah 2 hari pemakaian. Wajah lebih seger, kenyel, dan oily nya berkurang. Bisanya ku pakai setelah cuci muka and hasilnya bgs bgt! repurchase? Of course!
Usage: Less than 1 week
K
Kartika_Ambar
Combination, Medium Light, Neutral
Daaan tanpa disadari sudah menghabiskan 3 botol padahal awal niatnya cuma nyoba, dan sekarang aq pastikan aq suka, suka banget malah karena setelah dibilas uda bener2 bersih ga ada rasa licin kayak oilnya bersisa,sama sekali engga, walaupun ngebersihinnya cuma diraup pake aer doang, tp dy ga ada rasa tersisa dikulit dan ga bikin kulit kadi kering. make up keangkat semua even maskara waterproof macam may*elline, ga terlalu pait kalo ga sengaja masuk mulut (tapi ya jangan terus dijilat-jilat juga ya buibu...jorok kan...hehe), dan ga pedih dimata sama sekali pas ga sengaja masuk mata (palingan mata jadi bureng aja pas dipake ngeliat wkwkwk tinggal bilaas buuk bilaaas...), jadi aq pede aja pas ngegosok eyeliner sama maskara. harganya juga cukup terjangkau, dan satu botol ini di aq bisa untuk satu bulan pemakaian. free paraben dan pewangi yg berarti aman banget buat kulit sensitif.
Usage: Less than 1 week
A
audinahariyani
Oily, Medium, Warm
my first cleansing oil! Dulu awal2 makeup bersihinnya selalu pakai baby oil dan pernah juga nyobain cleansing balm, wajah nggak enak banget, gampang jerawatan yg tipe cystic. Trus nyobalah lg ini, udah sampai pemakaian setengah botol, wajah udah gapernah jerawatan cytic, paling yg kecil2 aja senag sekaliii. Dan ini itu bersihinnya oke banget, nggak bikin kering kek waktu pakai cleansing balm. Tp kekurangannya sih kalau bersihin ke dekat area mata biasa jd kabur.
Usage: Less than 1 week
D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
cleansing oil pertamaku. ga bikin perih di mata dan meski ga pake micellar water dulu semua make up dan kotoran sampe make up mata yang waterproof beneran luruh dipakein produk ini. Sayangnya oilnya agak susah ilang jadi harus dibasuh air berkali2 dan kadang kubilas lagi pake face wash agar yakin oilnya larut.
Usage: Less than 1 week