Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
utytut
Dry, Medium Light, Neutral
14 Oct 2019
Rekomen
cleansing oil pertama dan baguuuussss ngangkat semua foundie, eyeliner dan tentunya maskaraa! trus oilnya ajaib, dibilas pake air aja ilang ( tp tetep, double cleanse ya bep) kurang nya cuman perih sama pait ๐Ÿ˜‚ (iya bego pernah kemasukan mulut ๐Ÿ˜)
Usage: More than 1 year Hypermart
A
atini
Combination, Dark, Neutral
13 Oct 2019
Rekomen
Beli ini di sociolla karna punya kupon diskon, dan emng udh lama tertarik, pas dicoba lho ini oil tp pas dibersihin pake air kaya ngilang gitu oil nya, sisanya ya muka bersih sama lembut, ini pas bgt buat yg heavy make up, ke angkat semua sama dosa2nya nih๐Ÿคฃ
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2019
Rekomen
Walaupun nggak terlalu minyakan, tapi lumayan ampuh untuk membersihkan makeup ringan/tebal. texturenya hampir kayak air, wanginya buah apel๐ŸŽ mampu menghapus mascara waterproof & matte lipstik. harganya 115rb untuk 150ml, affordable bgt kan? cocok bgt nih untuk yang baru mau mulai double cleansing. gampang di cari di seluruh drugstore ada๐Ÿ˜‰ oiyaa, nggak bikin breakout kalau di aku.๐Ÿคฉ
Usage: 1 week - 1 month Guardian
V
viskasw
Combination, Light, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
Ini tu cleansing oil favorite aku banget. Dia bener-bener ampuh untuk bersihin make up super tebel. Wanginya juga enak kayak apel gitu. Kulit aku normal to dry pake ini ga ada masalah sih meskipun kadang-kadang berasa ketarik juga abis cuci muka tapi biasanya dipakein toner juga udh aman lagi. Harganya murah bgt cuma 75rb untuk 150ml. Aku belinya di Lazada karena kayaknya lebih murah dicompare sm e-comm lain. Update: Ternyata setelah aku amati lebih jauh dan aku combine dengan berbagai macam face wash ternyata dia bikin muka aku cukup ketarik. Selama ini ga pernah berasa karena abis mandi aku bakal skincare right away. Sad to say aku harus move on dr dia๐Ÿ˜ข
Usage: More than 1 year Lazada
W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
11 Oct 2019
Rekomen
aku cari oil cleanser yg bahan dasarnya bukan olive oil karena ga cocok. huhu sad padahal olive oil bagus bgt. setelah nyari nemulah ini. teksturnya agak cair jadi ga berat banget di muka pas di aplikasiin. ada aroma apel apelnya jadi seger, kalo aku ga terlalu bermasalah bgt sama aroma di produk ini. ngapus makeupnya lumayan cepet, 2 pump udah bisa ngapus makeup. aku lebih suka di hapus pake kapas dulu baru di bilas pake air. pas kena air dia jadi meleleh, setelah di bersihin pake air tekstur muka jadi lembab ga bikin keset gitu. kekurangannya kemasannya agak bulky jadi kurang travel friendly. solusinya? aku pindahin deh ke botol kecil deeh ๐Ÿ˜Š
Usage: More than 1 year Watson
H
hanaprasn
Combination, Light, Neutral
09 Oct 2019
aku anaknya gabisa pake cleansing oil, semua cleansing oil udah kucoba tapi hasilnya pasti jadi merah merah gitu setelah lama pake nyaa dan kaya iritasi gitu, hal positif yang aku suka dr produk ini dia bikin komedo leleh dan bikin muka jadi alus, tapi perih bgt dimata sumpah wkwkw
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
shasyayot
Combination, Light, Cool
09 Oct 2019
Rekomen
cleansing oil pertama nih! harga nya termasuk affordable untuk ukuran CO,mana masih made in japan lg.. teksturnya minyak cair,daya bersih nya termasuk oke..makeup waterproof jg lumer sama ini.. after feel nya jg okelah..ga sampe greasy parah tp tetap hrs lanjut ke 2nd cleanser.. so far,mengingat harga dan isinya,ini cocok n rekomended buat pemula di dunia cleansing oil๐Ÿ‘Œ
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Asyifaur
Dry, Medium Light, Neutral
08 Oct 2019
Review ini setelah pake setengah botol. tekstur minyaknya cair hampir kaya air, jd biasanya aku pake 3-4 pump. gampang terelmusi sama air jg. walaupun klaimnya bisa untuk menghapus make up mata, tp ini tetep perih klo kena mata. jd untuk mata lebih baik pake make up remover khusus mata. ini bikin muka terasa lebih bersih tanpa bikin kering. ada sedikit wanginya tapi gak mengganggu
Usage: Less than 1 week
R
ryskidiar
Oily, Medium Dark, Warm
07 Oct 2019
Rekomen
si penghapus dosa foundation dan segala macam make up waterproof. luar biasa nih produk! juara! kapas yg dipake sampe ga bisa nampung dosa-dosa seharian yg di tempel di muka. wkwkwk. buat yg kerjaannya harus make up tebel tiap hari, wajib punya ini!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2019
Rekomen
Aku pakai cleansing oil sejak 3 bulan yg lalu, dan biore ini adalah produk cleansing oil pertama yg aku coba, cleansing oil ini lebih cepat membersihkan makeupku tinggal pump ke tangan langsung pijit-pijit trus bilas deh, untuk makeup waterproof seperti maskara juga jadi gampang untuk dibersihin, pas dibilas oil ini luruh jadi air warna putih gitu, muka aku jd keliatan bersih, ga lengket. Aku juga suka packagingnya, gampang dipump, ada tutup pumpnya biar aman. Aku bakalan repurchase ini terus, karena selain recommended, harganya juga terjangkau :)
Usage: 1 month - 3 months Blibli.com
Prev
Laman 93 dari 213
Next