Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
indah_20
Oily, Medium, Warm
29 Oct 2019
gatau kenapa pake ini langsung beruntusan padahal cocok di kebanyakan wajah orang, kalo ga gitu besoknya wajah kek kilang minyak, kusem gituuu.. kalo ada yg mau bisa hubungi 085546503625 via WA, sayang banget masih banyak huhu:(
Usage: Less than 1 week
F
fatya1711
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2019
Rekomen
Baguss sih, bisa ngangkat segala jenis ketahanan make up, affordable dan gampang di dapetinnya, buat nyuci muka nya juga gampang abis itu, ga bikin muka ketarik karena kering. Kekurangan nya cuman satu di aku, perih di mataa
Usage: More than 1 year Watson
F
felimadeline
Combination, Light, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
A decent product. Nilai plusnya, produk ini ngga berasa terlalu oily waktu di apply. Tapi kekurangannya, menurut aku habis pakai produk ini masih berasa kurang bersih ya. But for its price, it's a fairly good product
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
stefany20
Combination, Light, Warm
27 Oct 2019
Rekomen
________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
dedemmrtn
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2019
Rekomen
Oil cleanser pertamaku 😍 memutuskan beli ini karena affordable, gampang dicari, trus product Jepang biasanya mild jadi berharap ini juga termasuk sperti itu 😅 Sejak 2016 sampe sekarang udah habis 3 botol, 1 botolnya bisa dipake 6-8 bulan. Daya membersihkan makeupnya bagus 👍 Maskara Maybelline Falsies Push Up Drama terhempas sempurna 😏, gak bikin terasa kering & ketarik. Minusnya, wanginya terlalu kuat 😭 pedes juga sis di mata â˜šī¸ Repurchase? No, karena udah ada Banila Co & Ponds Cleansing Balm yang menanti untuk dicoba 😚
Usage: More than 1 year Guardian
T
TiwiPrastya
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2019
Rekomen
Ini produk cleansing oil pertamaku (sebelumnya selalu pake cleansing milk as first cleanser). Berani cobain ini krn sebelumnya udah pake versi sheet-nya. Walaupun banyak reviewer bilang kalo produk ini drying, tapi ternyata di aku oke-oke aja. Produk ini mampu ngangkat makeup waterproof tanpa usaha ekstra, kalo mijit2nya agak lama juga bisa bantu ngeluarin komedo, hehe.. Harganya cukup terjangkau, di drugstore/supermarket juga sering diskon. Gampang dibersihkan, ga ninggalin residu minyak sama sekali. My clogged-prone skin likes it. Minusnya: wangi. Ga nyengat atau ganggu sih, tapi secara pribadi aku lebih suka produk yg ga ada wangi/bau apapun. Repurchase? Iya, tapi jg penasaran mau coba yg lain, hehehe..
Usage: 3 months - 6 months Guardian
W
watindah
Combination, Medium, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
awal pake produk ini aku suka banget dia ternyata emang bekerja dengan baik sebagai first cleanser, dan aku terkadang waktu make produk ini sambil mijet2 halus suka ada aja komedo yg rontok gitu seneng bgt dong aku,, dan produk ini wanginya lumayan kecium gitu dan biasanya aku suka gak cocok sama produk yg ada fragrance jd kali make produk ini rada kelamaan dikit mijet2 nya besok nya akan tumbuh bruntusan, jadi karna produk ini ada plus dan minusnya di muka aku kayaknya untuk repurchase kayaknya enggak deh aku mau coba nyari cleanser oil yg lain
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
Sabtya
Normal, Medium Light, Warm
25 Oct 2019
tadinya aku excited banget untuk pakai produk ini. biasa ya aku pakai micellar water. terus katanya kalau pakai cleansing oil mukanya bisa lebih bersih dan bagus dong buat kulitku yang super dry ini. eh ternyata gag juga. kekeringa di wajahku teratasi sih. tapi masalah bersih aku kurang puas. justru whiteheads aku nambah habis pakai produk ini. akhirnya aku kembali ke micellar water.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
Fanynurjayanti
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2019
first cleanser terbaikkkk ! biasanya kalo pakai micellar water butuh kapas 2 atau 3 baru bener bener bersih , tapi gak dengan cleasing oil ini tinggal pump aja sekitar 2x terus pakai sambil di pijat pijat lalu basuh dengan air , langsung dong muka bersihh tanpa ninggalin minyak sedikitpun dimuka , minusnya cuma kalo kena mata ada rasa perih jadi aku kalo mata gak pakai ini tapi khusus eye remover ..
Usage: Less than 1 week
A
amalinanrl
Combination, Light, Warm
22 Oct 2019
Rekomen
kalo ada yg minta rekomendasi first cleanser / makeup remover yg bagus, aku pasti langsung rekomendasiin ini. sumpah bagus banget, makeup langsung luntur semuaa termasuk waterproof mascara yg biasanya susah ilang! pas dibasahin pake air langsung berubah jadi milky consistency gitu dan setelah dibilas udah ga berasa minyakan lagi
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 91 dari 213
Next